Sukses

Ingin Buat Pria Tergila-gila kepada Anda Ladies? Lakukan Deretan Tips Berikut ini

Ada beberapa tips yang bisa buat pria tergila-gila pada kalian Ladies, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ladies, apakah kalian pernah bertanya-tanya bagaimana caranya agar para pria mencintai Anda? Rupanya tak hanya sekedar mencintai, Anda bahkan bisa membuat pria tergila-gila kepada Anda. 

Namun tentunya ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk kemudian dilakukan dengan sungguh-sungguh. Hal ini penting untuk diketahui oleh para wanita di luar sana.

Ada beberapa tips yang bisa buat pria tergila-gila pada kalian ladies, berikut ulasannya dilansir dari Yourtango, Jumat (4/8/2023).

1. Berhenti mengejarnya

Mengerahkan semua upaya dalam hubungan asmara tidak akan berhasil, tetapi yang berhasil adalah membiarkan pria itu menyingsingkan lengan bajunya dan mendapatkan rasa hormat serta kasih sayang Anda.

Pria suka menyediakan, itu membuat mereka merasa layak dan divalidasi dalam kejantanan mereka ketika mereka dapat melayani seorang wanita.

Ketika Anda mengejar seorang pria dan melakukan semua pelayanan dalam hubungan asmara, Anda menghilangkan kebutuhannya akan tanggung jawab dan keinginan untuk menyenangkan Anda.

Kebanyakan pria merasa tidak nyaman saat wanita melakukan semua pekerjaan. Mereka malas memperdalam hubungan, tidak yakin dengan tempat alami mereka dalam hubungan, atau pergi.

2. Lembutkan hati Anda Ladies

Kebanyakan pria menyukai wanita dengan hati yang lembut. Sama seperti mereka ingin meringkuk di samping lekuk tubuh Anda yang halus dan lembut, mereka juga ingin merasa energi Anda tenang dan mudah didekati.

Anda masih bisa memiliki energi yang tenang dan hati yang bahagia saat Anda marah sekali. Dibutuhkan latihan dan kepercayaan, tetapi itu bisa dilakukan dan sangat penting.

Ini menunjukkan kepada seorang pria bahwa Anda adalah tempat yang aman secara emosional untuknya. Banyak pria yang takut pada wanita, sedangkan wanita takut pada ukuran fisik pria dan suara yang menggelegar.

Sementara pria takut dengan emosi kita, mereka tidak ingin mengecewakan kita atau dipermalukan oleh kita di tengah ledakan emosi. Seorang wanita dengan energi yang intens dan tidak menentu dapat membuat seorang pria berlari dengan cepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Katakan apa yang Anda maksud secara gamblang

Cara tercepat untuk membuat pria menyukai Anda adalah dengan mendapatkan rasa hormat dan kekagumannya. Seorang wanita yang mengetahui batasannya dapat dengan sopan dan sederhana mengomunikasikannya dan dapat tetap menegakkannya akan melakukan hal ini.

Pria akan lebih menyukai wanita yang selalu mengungkapkan apa yang dia inginkan secara gamblang tanpa harus menerka-nerka apa yang ada di pikiran kalian ladies.

4. Berhenti berbicara dan mulailah mendengarkan

Wanita memiliki banyak hal untuk dikatakan dan membutuhkan pria untuk mendengarkan semua masalah Anda. Namun, pria juga perlu bicara. Dan seringkali kita melewatkan isyarat pria untuk didengar karena itu jauh lebih halus.

Seorang pria tidak akan berkata, "Bisakah Anda mendengarkan saya?" atau, "Bisakah saya menceritakan semua tentang hari saya?"

Tetapi dia sangat ingin Anda mendengarkan ketika dia berbagi cerita atau meminta nasihat Anda tentang sesuatu. Dia membutuhkan Anda untuk menghentikan apa yang Anda lakukan (letakkan telepon, beban kerja Anda, piring, atau anak Anda) dan dengarkan dia.

Dia membutuhkan Anda untuk mendengarkan dengan lebih dari telinga Anda dan mendengar melebihi kata-katanya yang diucapkan.

Dia juga membutuhkan Anda untuk sering memvalidasinya. Katakan, "Aku bangga padamu untuk itu," "Sepertinya kamu melakukan hal yang benar," atau, "Aku suka caramu bercerita lucu."

3 dari 3 halaman

5. Anda harus benar-benar mencintai diri sendiri terlebih dahulu

Seorang pria akan jatuh cinta pada Anda, jika Anda semakin jatuh cinta pada diri Anda sendiri. Begitu sedikit wanita yang memiliki kepercayaan diri dan harga diri. Terlepas dari bagaimana Anda kehilangan kepercayaan diri, tugas Anda adalah jatuh cinta kembali dengan diri Anda sendiri.

Perasaan membenci diri sendiri tidak menarik. Tingkat cinta diri yang rendah tidak hanya memengaruhi cara Anda bergerak, berhubungan seks, bersosialisasi, dan membagikan perasaan Anda kepada orang lain.

Jika Anda tidak bisa merasa nyaman dengan diri sendiri, Anda akan melihat seorang pria untuk menjadi cermin Anda. Segera, Anda akan terus mencari cinta dan validasi pada tingkat yang tidak dapat dia ikuti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.