Sukses

Veni Nur Nyanyikan Ulang Lagu Gak Pake Lama, Luapkan Perasaan Jatuh Cinta Sesuai Suasana Hatinya saat Rekaman

Lagu Gak Pake Lama merupakan karya recycle yang dinyanyikan ulang oleh Veni Nur.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Veni Nur kembali produktif di dunia musik dengan merilis lagu terbarunya. Kali ini, Veni Nur memperkenalkan satu single bergenre dangdut lagi yang diberi judul "Gak Pake Lama". Diketahui, lagu ini merupakan karya recycle yang dinyanyikan ulang oleh Veni Nur.

Sebelumnya, lagu ciptaan Tjahjadi Djajanta dan Iskak ini sempat dipopulerkan oleh penyanyi bernama Keke. Namun dalam lagu "Gak Pake Lama" versi Veni Nur ini terdapat sesuatu yang terdengar berbeda dari versi sebelumnya.

Vocal Veni di-remix oleh DJ Buncit dan terdapat musik koplo live yang mengiringi. Selain komposisi musiknya yang berbeda, Veni juga menuangkan perasaan jatuh cinta serta menyanyikan lagu ini dengan sepenuh hati.

"Waktu itu lagi jatuh cinta, terus disuruh nyanyiin lagu 'Gak Pake Lama'," ujar Veni Nur menceritakan lagu barunya itu kepada para pewarta, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Veni Nur Tak Menyangka

Diakui Veni Nur, awalnya ia tak menyangka bisa mendapatkan tawaran untuk menyanyikan lagu "Gak Pake Lama" ini. Pasalnya, sang produser sempat bertanya mengenai hal yang sama sekali tak berkaitan dengan lagu.

Produer lagu sempat bertanya soal ada atau tidaknya perasaan berbunga-bunga di dalam hati Veni. Bintang film Mendung Tanpo Udan ini pun mengaku ada perasaan seperti itu.

 

3 dari 4 halaman

Sesuai dengan Pesan dalam Lirik Lagunya

Alhasil, produser pun langsung merasa kondisi ini sesuai dengan pesan dalam lirik lagu "Gak Pake Lama". Sehingga, rekaman pun segera dilaksanakan.

"Kalau lagi jatuh cinta, pas tuh nyanyiin lagu ini. Langsung produksi deh," ungkap Veni Nur sembari menceritakan kembali momen mendapat tawaran dari produsernya.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Positif dari Pendengar

Lagu "Gak Pake Lama" versi Veni Nur ini sudah dirilis sejak awal Januari 2024. Komentar-komentar positif dari wargaet terhadap lagu ini pun langsung bertebaran.

"Apik tenan, asik banget, merdu, suaranya enak kedengarannya. Mantap betul," kata seorang warganet, mengintip kolom komentar media sosial.

"Lagunya puas didengarin, jogetnya asyik, dan cantik lagi. Sehat selalu kak Veni," tulis warganet lainnya.

"Masya Allah, sudah cantik bagus juga suaranya," kata seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.