Sukses

Jawaban Ferry Maryadi Disinggung Puber Kedua di Usianya yang ke-50: Saya Selalu Jatuh Cinta

Bukan hanya puber untuk kedua kali, diakui Ferry Maryadi, dirinya selalu merasakan jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Ferry Maryadi baru saja merayakan ulang tahun yang ke-50. Disinggung soal puber kedua yang kerap disematkan pada mereka yang berusia 40–65 tahun, Ferry Maryadi mengaku tidak mengalaminya.

Bukan hanya puber untuk kedua kali, diakui Ferry Maryadi, dirinya selalu merasakan jatuh cinta. Rasa itu dinilainya sebagai sebuah berkah, namun harus disikapi dengan bijak dan tidak melanggar agama.

"Saya sih 50 tahun udah puber keberapa kali ya, selalu saya jatuh cinta. Ya enggak ada, kalau suka sama perempuan masih suka sama perempuan," ujar Ferry Maryadi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

"Rasa suka dan senang sama cewek berkah, nggak bisa dibatasi, ikuti aja. Yang penting tidak melewati batas dan tak terbentur agama," sambung Ferry Maryadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ferry Maryadi lebih memerhatikan kondisi kesehatannya

Seiring bertambahnya usia, Ferry Maryadi justru lebih memerhatikan kondisi kesehatannya yang disadari tak seprima dulu. Bahkan, anak-anaknya selalu mengingatkan Ferry untuk selalu menjaga kesehatan.

"Anak yang gede udah ngerti, dia mengingatkan saya diminta jaga kesehatan, kebugaran, cara berpikir," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Momen istimewa di hari bertambahnya usia

Ferry pun mengungkap momen istimewa di hari bertambahnya usia. Ia mengaku terharu mendapat kejutan spesial dari orang terdekat.

"Kejutannya ya seumur-umur nggak pernah. Kejutannya bikin saya keluar air mata. Kemarin suprise banget bisa menghadirkan saudara saya dari luar kota," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Masih banyak impian yang ingin diwujudkan

Ferry menambahkan, masih banyak impian yang ingin diwujudkan seiring bertambahnya usia. Salah satunya menjadi pribadi yang lebih baik dan berguna bagi banyak orang.

"Mimpi banyak banget. Keinginan semua sudah didapatkan dan punya semua secara materi, ya kedepan pingin jadi pribadi yang lebih baik dan berguna itu aja," ucap Ferry Maryadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.