Sukses

Produk Bihun Instan Indonesia Ini Raih Penghargaan Popular Brand Award 2023

Produk bihun instan Indonesia, Bihunku meraih penghargaan Popular Brand Award 2023

Liputan6.com, Jakarta Produk unggulan PT FKS Food Sejahtera Tbk. (AISA), Bihunku, menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDBA) 2023 untuk kategori bihun instan yang diselenggarakan oleh Infobrand.

Dalam acara pemberian penghargaan tersebut, Corporate Secretary PT FKS Food Sejahtera Tbk Michael Hadylaya menyampaikan apresiasi terhadap penghargaan tersebut dan terhadap konsumen Bihunku di Indonesia.

“Penghargaan ini tidak hanya prestisius, tetapi juga menjadi motivasi bagi tim FKS Food untuk terus membangun dan mengembangkan Bihunku dan produk-produk FKS Food lain di dunia digital,” katanya dalam keterangan, Jumat, 7 Juni 2023.

Menurut Michael, perusahaan menganggap dunia digital tidak hanya sebagai kanal untuk menyampaikan pesan tetapi juga sebagai arena pemasaran produk yang kompetitif.

“Bihunku merupakan makanan bernutrisi dengan takaran kalori yang sesuai dengan kebutuhan dan ritme kehidupan masyarakat modern. Pondasi kuat yang dimiliki oleh Bihunku ini harus didukung dengan channel yang tepat, salah satunya secara digital, agar dapat sampai kepada konsumen,” katanya.

Pada Juli ini, Bihunku akan meluncurkan produk varian baru yaitu Bihunku Rasa Bakso Sapi, yang dilengkapi dengan bakso dan sayuran kering. "Informasi tentang produk baru Bihunku ini akan disampaikan melalui berbagai kanal, termasuk kanal digital," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Indonesia Digital Popular Brand Award

Indonesia Digital Popular Brand Award kali ini merupakan ajang kedua di tahun 2023, atau penyelenggaraan ke-31 sejak tahun 2015. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang dianggap berhasil membangun brand-brand yang unggul dan memiliki aktivitas brand melalui media digital.

Penilaian dilakukan melalui riset yang meliputi riset berbasis search engine untuk mengukur popularitas brand rata-rata per bulan dalam pencarian dan ulasan di halaman Internet, riset berbasis media sosial untuk mengetahui popularitas brand di media sosial Facebook, Instagram, YouTube serta riset berbasis website untuk mengukur kecepatan dan traffic website brand, melalui speed loading & user friendly dan traffic website. Riset dilakukan lebih dari 1.500 brand di berbagai kategori produk atau jasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.