Sukses

Ini 3 Zodiak yang Paling Melek Teknologi, Ada Kamu?

Berikut ini zodiak yang paling melek teknologi menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki satu teman yang selalu menjadi orang pertama yang membeli model iPhone terbaru atau tidak pernah melewatkan pembaruan iOS sehingga mereka dapat mengakses semua fitur dan emoji terbaru. Mungkin karena mereka bekerja di bidang teknologi, atau mungkin kecintaan mereka pada semua hal teknologi ada hubungannya dengan tanda zodiak mereka.

Menurut peramal Catherine Gerdes, ada tiga tanda zodiak yang ketertarikannya pada teknologi mungkin didasarkan pada astrologi. Jadi jika Anda selalu mencari aplikasi, perangkat, atau tablet terbaik berikutnya, Anda mungkin ingin memeriksa bagan kelahiran Anda. .

Kemajuan teknologi bisa jadi sulit untuk diikuti, tetapi tidak jika Anda salah satu dari tiga tanda zodiak ini. Dan syukurlah untuk itu - tanpa zodiak yang paham teknologi ini, bagaimana lagi kita bisa mengetahui semua peningkatan yang berkembang pesat?

Apakah mereka suka berada di yang paling terdepan atau mereka hanya ingin membeli perangkat terbaru untuk menyombongkan diri, tanda-tanda zodiak ini masing-masing memiliki alasan mengapa mereka begitu tertarik pada teknologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Gemini

Gemini sering disebut sebagai komunikator zodiak, jadi tidak mengherankan mengapa Gerdes menganggap tanda udara ini sebagai "semua tentang perangkat pintar mereka".

“Multitasker yang terkenal, [Gemini] adalah mereka yang membuka banyak tab atau menggunakan banyak perangkat,” kata peramal itu. "Di zona mati internet, Gemini akan memimpin muatan untuk melakukan boot ulang dan mengaktifkan sinyal." Itu bukan sifat buruk untuk dimiliki, sejujurnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Capricorn

Sebagai tanda "status dan kekuasaan", Capricorn masuk dalam daftar karena zodiak tersebut selalu mencari skor untuk perangkat terbaru, menurut Gerdes.

"Beri mereka versi terbaru yang ramping atau ramping dari sesuatu, dan mereka tertarik padanya," jelas pakar astrologi. “Selain itu, sebagai zodiak yang suka pencapaian, menguasai perangkat baru memberi mereka rasa senang dan puas.”

3. Aquarius

Anda tidak dapat memiliki daftar tanda zodiak yang paling paham teknologi dan tidak menyertakan zodiak yang terkait dengan kemajuan teknologi: Aquarius. Faktanya, Gerdes sebenarnya akan memberi peringkat pertama pada Aquarius di atas Gemini dan Capricorn, karena mereka "tidak takut untuk mencoba sesuatu yang baru dan tidak konvensional" dan "menikmati mempelajari konsep baru dan memperluas pikiran mereka".

Peramal itu bahkan melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa "zaman robotik adalah ruang kemudi mereka", jadi ya - Aquarius adalah orang yang tepat dalam hal sifat mereka yang paham teknologi.

3 dari 4 halaman

5 Zodiak Ini Paling Clingy dalam Hubungan Menurut Astrologi

Beberapa individu tidak bisa menjauh dari pasangannya tanpa terlalu dekat dengan mereka setiap saat. Yang dimaksud di sini yaitu clingy.

Orang-orang seperti itu tidak menghargai ruang pribadi pasangannya dan tidak peduli apakah pasangannya menyukai clingy mereka atau tidak.

Saat dikonfrontasi, mereka memberikan alasan untuk bersikap romantis dan menawan, padahal kenyataannya, mereka hanya ingin selalu dekat.

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung sangat clingy dalam hubungan menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (13/5/2023).

1. Taurus

Taurus dikenal sangat berkomitmen dan setia dalam menjalani hubungan. Mereka bisa menjadi clingy ketika merasa tidak aman atau takut kehilangan pasangannya.

Tanda-tanda pemilik zodiak ini menghargai stabilitas dan mungkin mencari kepastian terus- menerus dan kasih sayang fisik yang konstan untuk merasa aman dalam hubungannya.

Mereka juga tidak akan meninggalkan sisi pasangannya, dan tidak memberi mereka ruang.

2. Cancer

Cancer dikenal karena kepekaan emosional yang dalam dan keinginan untuk kemanan dalam hubungan.

Individu dengan zodiak ini menghargai hubungan emosional dan kadang-kadang bisa menjadi terlalu clingy karena takut ditinggalkan.

Selain itu, mereka juga mencari kepastian dan kedekatan yang konstan untuk merasa aman dalam hubungannya.

4 dari 4 halaman

3. Libra

Libra sangat fokus pada hubungan dan juga menghargai hubungan cintanya. Namun, mereka juga bisa menunjukkan perilaku clingy saat merasakan ikatan emosional yang kuat.

Pemilik zodiak ini akan mencari persahabattan dan kepastian terus-menerus, kadang-kadang menjadi tergantung pada pasangannya untuk harga diri mereka sendiri. 

4. Scorpio

Scorpio adalah individu yang bersemangat dan intens yang bisa membentuk kerikatan emosional yang mendalam.

Mereka mungkin menunjukkan perilaku clingy ketika mereka merasa kuat terhadap seseorang, karena mereka ingin menyatu dengan pasangannya pada tingkat yang mendalam.

Kecenderungan posesif Scorpio terkadang bisa menyebabkan ketergantungan dalam hubungan.

5. Pisces

Individu Pisces dikenal berempati, romantis dan sangat idealis. Mereka menjadi clingy dalam hubungan karena keinginan kuat mereka untuk hubungan emosional dan takut ditolak.

Individu dengan zodiak ini cenderung memberikan segalanya dalam cinta, terkadang mencari validasi dan kepastian terus-menerus dari pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.