Sukses

5 Zodiak yang Diklaim Menjadi Suami Terbaik Menurut Astrologi

Beberapa zodiak ini yang diklaim menjadi suami terbaik bagi pasangannya menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pria dikenal romantika yang hebat dalam hal cinta dan emosi. Mereka memiliki empati yang mendalam yang bisa memahami emosi orang secara efektif.

Dalam pernikahan, pria-pria ini bisa mengomunikasikan semua keprihatinannya dengan cara yang jujur dan transparan tanpa membuat pasangannya merasa sendiri.

Mereka juga memiliki kemampuan untuk membuat pasangannya merasa dicintai dan diperhatikan.

Seperti beberapa zodiak ini yang diklaim menjadi suami terbaik bagi pasangannya menurut astrologi. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Senin (8/5/2023).

1. Cancer

Cancer dikenal karena kepribadiannya yang penyayang dan peduli. Mereka seringkali berorientasi pada keluarga dan menghargai kehidupan rumah tangga.

Sebagai suami, pemilik zodiak ini biasanya adalah pasangan yang mendukung dan setia yang memprioritaskan kesejahteraan orang yang mereka cintai.

Selain itu, mereka juga akan selalu membuat istrinya selalu bahagia.

2. Virgo

Individu dengan zodiak ini dipandang sebagai pasangan yang bisa diandalkan dan praktis. Mereka berorientasi pada detail dan pekerja keras, yang bisa membuat mereka menjadi individu yang hebat.

Sebagai suami, Virgo cenderung memperhatikan kebutuhan pasangannya dan seringkali rela melakukan yang terbaik untuk membuat pasangannya bahagia.

3. Libra

Libra dikenal karena kepribadiannya yang diplomatis dan berpikiran adil. Mereka menghargai keharmonisan dan keseimbangan dalam hubungannya dan seringkali terampil dalam berkompromi dan berkomunikasi secara efektif.

Sebagai suami, pemilik zodiak ini juga bisanya mendukung dan pengertian untuk mempertahankan kehidupan rumah tangga yang harmonis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Scorpio

Individu dengan zodiak Scorpio dikenal sebagai pasangan yang bersemangat dan intens. Mereka menghargai keintiman emosional dan seringkali sangat berkomitmen pada hubungannya.

Mereka juga cenderung sangat setia dan protektif terhadap pasangannya dan bersedia melakukan apapun untuk mendukung pasangannya.

5. Pisces

Pisces adalah suami yang penyayang dan empati yang intuitif. Mereka juga peka terhadap kebutuhan pasangannya.

Selain itu, mereka juga ahli dalam memberikan dukungan emosional. Mereka adalah pasangan yang penuh kasih dan romantis yang memprioritaskan kesejahteraan emosional orang yang mereka cintai.

3 dari 3 halaman

Tanda Anda dan Si Dia Berada dalam Hubungan yang Tepat

Hubungan cinta dijalin dengan kerja sama antara dua pihak. Orang yang tepat akan tumbuh bersamamu dan menjadikanmu individu yang lebih baik dalam segala hal.

Dia akan memotivasimu untuk mencapai impianmu dan merawatmu dengan cara yang tidak dimiliki orang lain. Inilah yang membedakan orang itu dengan orang lain di sekitarmu.

Pasangan yang tepat tentu bisa membuat hidupmu lebih menyenangkan. Namun, cukup sulit untuk mengidentifikasi apakah Anda berada di hubungan yang tepat atau tidak.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda berada dalam hubungan yang tepat, seperti melansir dari Pinkvilla.

Dia menghormati batasanmu

Menghormati batasan fisik dan emosional satu sama lain adalah dasar dari hubungan yang bahagia.

Meskipun penting, tidak perlu selalu menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga orang lain. Hidup mandiri benar-benar sehat, oleh karena itu tidak ada alasan untuk merasa bersalah karenanya.

Dia senang dengan kemajuanmu

Dalam hubungan yang berkomitmen, Anda bisa menemukan siapa dirimu dan tumbuh sebagai pribadi. Sebenarnya, begitulah ikatan yang sehat berkembang.

Jika pasanganmu sangat senang dan bersemangat saat Anda mendapat kenaikan gaji, pindah ke profesi baru, atau mencapai tujuan hidup yang besar, itu pertanda baik bahwa Anda bersama orang yang tepat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.