Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Kasar dan Tidak Sopan

Artikel tentang enam zodiak yang kasar dan tidak sopan menurut astrologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang tidak pernah mendengarkan ketika orang lain berbicara, dan tidak memiliki masalah memotong kalimat seseorang. Anda tidak dapat mengharapkan banyak perhatian dari orang-orang yang tidak sopan ini.

Mereka bisa kasar dan tidak pengertian dan tidak memiliki batasan. Seringkali, Anda dapat menandai mereka dari kerumunan hanya berdasarkan bahasa tubuh.

Menariknya, astrologi bisa menjadi alasan mengapa beberapa orang begitu tidak beradab. Teruslah membaca untuk menemukan tanda zodiak yang paling tidak sopan dari yang agak kasar hingga yang sangat tidak sopan. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

Leo

Oh, Leo dan ego mereka. Mereka diperintah oleh matahari, jadi masuk akal jika mereka mengira dunia berputar di sekitar mereka. Tapi bertindak seolah-olah mereka satu-satunya yang penting kadang-kadang bisa membuat mereka mendapat masalah.

"Orang dengan zodiak Leo sering melupakan bagaimana tindakan mereka memengaruhi orang lain," kata Tara Bennet, seorang peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat. Meskipun mereka memiliki pesona alami dan menarik orang dengan kepribadian magnetisnya, mereka mungkin tidak selalu memberikan rasa hormat yang layak diterima orang lain.

Pemilik zodiak ini tidak selalu berusaha bersikap kasar, tetapi hal itu bisa terlihat seperti itu jika Anda tidak terlalu dekat dengan mereka. Rachel Clare, astrolog profesional di Mystic Sense, menjelaskan bahwa mereka adalah tanda api tetap, jadi mereka juga bisa keras kepala. Ini membuat mereka sulit untuk melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain.

Artikel tentang enam zodiak yang kasar dan tidak sopan menurut astrologi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang masuk 10 hari terakhir Ramadhan, ini cara mendapatkan malam Lailatul Qadar.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang heboh istri Rafael Alun diduga tidak punya NIK, warganet: terbongkar semua bobroknya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak yang Kasar dan Tidak Sopan Menurut Astrologi

 

Capricorn

Dikenal karena etos kerja dan tujuan mereka untuk sukses, Capricorn selalu ingin maju. Mereka terlahir sebagai pemimpin dan biasanya lebih ambisius daripada orang-orang di sekitar mereka. Tapi ini bisa membuat mereka percaya bahwa jalan mereka adalah satu-satunya jalan, dan mereka bisa menjadi pengontrol dan kasar jika ada yang salah.

"Capricorn memiliki standar tinggi untuk diri mereka sendiri dan orang lain, dan mereka mungkin terlihat menuntut atau menghakimi jika hal-hal tidak memenuhi harapan mereka," kata Clare. Mereka juga diperintah oleh Saturnus, yang berarti mereka menghargai disiplin dan struktur daripada hal lainnya.

Mari kita perjelas, Capricorn tidak akan meremehkan Anda jika Anda mendengarkan mereka dan menyelesaikan tugas atau proyek apa pun dengan cara yang sesuai untuk mereka. Tapi melangkahlah dengan hati-hati, atau Anda akan tersingkir dengan cepat.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Masuk 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ini Cara Mendapatkan Malam Lailatul Qadar

Malam Lailatul Qadar memiliki arti penting karena dianggap sebagai malam yang lebih baik daripada seribu bulan yang lain. Malam ini terjadi pada bulan Ramadhan, tepatnya pada 10 malam terakhir Ramadhan, namun tanggal pastinya tidak diketahui.

Biasanya, umat muslim akan lebih meningkatkan ibadahnya untuk mendapatkan malam Lailatul Qadar. Malam tersebut merupakan malam yang sangat istimewa karena merupakan suatu kerahasiaan Allah SWT di bulan Ramadhan. 

Tidak ada yang tahu pasti kapan datangnya malam Lailatul Qadar. Namun, Rasulullah melalui hadistnya yang diriwayatkan oleh Imam al-Bukhari menyampaikan bahwa umat muslim dianjurkan untuk mencari keutamaan malam Lailatul Qadar pada malam-malam ganjil di 10 malam terakhir Ramadhan.

"Dari Aisyah RA bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Carilah Lailatul Qadar pada malam ganjil dalam sepuluh terakhir di bulan Ramadhan," begitu bunyi haditsnya.

"Dari Aswad dari Aisyah ra ia berkata bahwa Nabi saw meningkat amal-ibadah pada sepuluh terakhir bulan Ramadhan melebihi di waktu yang lain," begitu hadis Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh Imam Muslim.

Cara mendapatkan malam Lailatul Qadar dilakukan dengan menghidupkan dan mengamalkan amalan-amalan pada 10 malam terakhir di bulan Ramadhan. Perbanyak ibadah sehingga dapat memaksimalkan segala keberkahan yang ada di bulan Ramadhan ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Heboh Istri Rafael Alun Diduga Tidak Punya NIK, Warganet: Terbongkar Semua Bobroknya

Kasus yang tengah dialami keluarga Rafael Alun tampaknya belum akan surut jadi pembicaraan masyarakat. Belum selesai pengusutan dugaan gratifikasi oleh Rafael Alun eks pejabat pajak oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kini sang istri juga menjadi perbincangan warganet.

Ernie Meike Torondek, istri Rafael diduga tidak memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK). Hal tersebut terbongkar saat jurnalis senior Aiman Witjaksono mengundang pakar untuk membahas hal tersebut dalam sebuah bincang-bincang di televisi.

“Indonesia Audit Watch (IAW) mengungkap bahwa Istri Rafael Alun tidak mempunyai Nomor Induk Kependudukan (NIK),” tulis Aiman Witjaksono di unggahan akun Instagramnya @aimanwitjaksono.

Dalam momen tersebut, jurnalis itu juga mengundang Pakar Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Pahrur Dalimunthe sampai Ketua KPK 2015-2019 Saut Situmorang untuk membahas dugaan istri Rafael, Ernie Meike Torondek yang tidak memiliki NIK.

Hal tersebut kontan menjadi pembicaraan warganet. Salah satunya diunggah oleh akun @Heraloebss di sini.

Warganet langsung mengomentari kabar tersebut dengan berbagai spekulasi. Banyak yang mempertanyakan bagaimana mungkin seorang warga Indonesia tidak memiliki NIK. Namun, ada pula yang membahas bagaimana satu per satu kebobrokan Rafael Alun sekeluarga mulai terbongkar.

"fix brti korupsi bukan karena ada kesempatan, tapi emang bener2 udah niat korupsi ini harusnya hukumannnya bukan sekedar 12-20 tahun sih," cuit @gaya****.

"Sistem cuci uang nya bagus banget, di keringin dulu ke orang yang gapunya nik karna cash gabisa kena trace perbankan, terus laundry ke umkm kecil2 dengan maksud invest. Praktik cuci uang yang klasik tapi ga banyak orang tau, atau jangan2 negara ini sdh meromantisasi hal ini," cuit @NOV***.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini