Sukses

Top 3: Zodiak yang Diprediksi Bakal Menikah Dua Kali

Artikel tentang zodiak yang diprediksi bakal menikah dua kali menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Segelintir individu merasa tidak lengkap meski mereka sudah terikat dalam janji suci pernikahan. Mereka mungkin merasa jauh secara emosional dan mental dari pasangannya, dan pada satu titik ketika jarak tersebut menjadi tak tertahankan, perceraian menjadi jalan terakhir.

Kemudian, untuk mencari kenyamanan, orang-orang ini mencari kenyamanan dan mencari cinta untuk kedua kalinya. Orang-orang ini terbuka untuk menikah kedua kalinya dan bahkan lebih menyukainya.

Artikel tentang zodiak yang diprediksi bakal menikah dua kali menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kebiasaan sederhana yang bantu meningkatkan kecerdasan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang gejala penyakit jantung bawaan yang seringkali tidak disadari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mencari Kenyamanan, 5 Zodiak Ini Bakal Menikah 2 Kali Menurut Astrologi

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung bakal menikah dua kali menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Jumat (31/3/2023).

1. Taurus

Taurus dikenal individu yang ingin memiliki stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Jika pernikahan pertama mereka tidak memenuhi harapannya, mereka akan cenderung mencari pasangan yang bisa memberikan stabilitas dan keamanan yang mereka dambakan.

Pemilik zodiak ini bahkan tidak akan menerima kurang dari itu.

2. Libra

Individu dari zodiak ini menghargai keharmonisan dan keseimbangan dalam hubungan mereka.

Jika pernikahan pertama mereka tidak memberinya keseimbangan dan keharmonisan yang mereka cari, mereka lebih cenderung mencari pasangan yang bisa menawarkan hal itu dalam pernikahan kedua mereka.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Patut Dicoba, Ini 6 Kebiasaan Sederhana yang Bantu Meningkatkan Kecerdasan Anda

Kecerdasan adalah sifat yang kompleks dan langka yang hanya dimiliki segelintir individu. Beberapa individu secara alami terlahir cerdas, sementara beberapa individu lainnya berusaha untuk mencapainya dengan berlatih dan berfokus pada diri mereka sendiri.

Ada kebiasaan tertentu yang jika kita masukkan ke dalam gaya hidup kita, bisa meningkatkan tingkat kecerdasan kita ke tingkat yang paling tinggi.

Berikut beberapa kebiasaan sederhana yang bisa meningkatkan kecerdasanmu, seperti melansir dari Times of India, Sabtu (1/4/2023).

1. Membaca secara teraturMulailah membaca secara teratur karena ini meningkatkan kosa kata dan pengetahuanmu. Selain itu, juga meningkatkan kemampuan membacamu dan memaparkan Anda pada ide, konsep dan perspektif baru.

Ini juga bisa membantu kemampuan berpikir Anda dan bahkan mendorong pemikiran kreatif.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kenali Gejala Penyakit Jantung Bawaan yang Sering Diabaikan

Penyakit jantung bawaan (PJB) adalah jenis cacat lahir yang memengaruhi struktur dan fungsi jantung. Ini adalah kondisi umum yang memengaruhi sekitar 1% kelahiran hidup di seluruh dunia.

Tingkat keparahan kondisi penyakit jantung bawaan bisa sangat bervariasi, mulai dari cacat ringan yang tidak menimbulkan gejala hingga kondisi yang mengancam jiwa yang memerlukan penanganan segera.

Melansir dari Times of India, Sabtu (1/4/2023), Tapan Kumar Dash, Direktur Klinis dan Kepala Departemen - Bedah Kadiotoraks Anak, Rumah Sakit Care Banjaran Hills, Hyderabad mengatakan, diagnosisi penyakit jantung bawaan sering dibuat pada masa bayi atau bahkan sebelum kelahiran.

"Dalam beberapa kasus, kondisi tersebut bisa dideteksi selama pemeriksaan ultasonografi prenatal rutin," ungkapnya.

Hal ini memungkinkan dokter untuk memantau perkembangan jantung bayi dan merencanakan penatalaksaan dan pengobatan yang tepat setelah lahir.

"Bayi baru lahir dengan PJB bisa menunjukkan berbagai gejala, tergantung pada jenis dan tingkat keparahan cacatnya," sambungnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.