Sukses

Top 3: Viral Video Bocah Corat-Coret Mobil Mewah

Artikel tentang viral video bocah corat-coret mobil mewah, hasilnya malah tuai pujian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang yang memiliki mobil mewah tentu akan menjaganya dengan baik dan tak akan membiarkan siapa pun mencoretnya. Namun baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan tiga orang bocah sedang asyik mencoret-coret mobil Vellfire. 

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @zameerpentbrush. Dalam video tersebut terlihat ada tiga bocah yang sedang asyik menggambar menggunakan spidol di body mobil mewah bercat putih itu.

Mereka menggambar dengan menggunakan spidol berwarna hitam.  Aksi mereka direkam oleh pemilik akun yang kemudian meminta para bocah untuk menghapus gambar pola garis yang mereka buat. Namun di luar dugaan, mereka rupanya menggambar dengan menggunakan spidol permanen.

“Alang2 Nk buat,buat betul2!! Jangan buat main2, jgn buat bende yg sia2…ingat tu!” tulis pemilik akun dalam keterangan video tersebut.

Tapi siapa sangka hasil coretan bocah tersebut justru terlihat sangat keren. Hal ini membuat pria perekam video tersebut pun meminta bocah-bocah itu melanjutkan gambarnya. Hasilnya mobil mewah tersebut pun nampak seperti mobil yang ada di anime. 

Artikel tentang viral video bocah corat-coret mobil mewah, hasilnya malah tuai pujian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena narkoba, warganet sarankan Irish Bella ganti suami.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tujuh film Emma Watson terbaik yang wajib kalian tonton, ada Little Women hingga Harry Potter.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Video Bocah Corat-Coret Mobil Mewah, Hasilnya Malah Tuai Pujian

Video tersebut pun menjadi viral dan dilihat lebih dari 5 juta kali serta mendapatk lebih dari 300ribu likes. Sementara itu hasil coretan bocah-bocah tersebut justru tuai pujian warganet. Tak sedikit yang memberikan komentar dan mengatakan bahwa hasilnya justru keren. 

“Keren sumpah,” tulis akun @muhammadramadha431.

“Malah bagus itu keren abis,” kata akun @abiatrans.

“Bagus anjir,” komentar @bbyjsca.

“Laaah jadi keren siiih,” sambung auliaabel753.

“Waauuuuu keren banget jadinya tu mobil,” puji akun @i.k.rangggi1. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi karena Narkoba, Warganet Sarankan Irish Bella Ganti Suami

Artis Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena berurusan dengan narkoba. Kepastian penangkapan tersebut diiyakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Benar (Ammar Zoni) ditangkap," kata Trunoyudo saat dikonfirmasi pewarta di Jakarta, Jumat, 10 Maret 2023.

Menurut Trunoyudo, suami Irish Bella itu kini sedang menjalani pemeriksaan di Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Ini menjadi yang kedua kalinya Ammar Zoni berurusan dengan polisi karena narkoba.

Pada 2017 silam, pria itu pernah ditangkap polisi di kawasan Depok, Jawa Barat karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja dan sabu.

Penangkapan Ammar Zoni terkait kasus narkoba tersebut amat disayangkan oleh warganet. Terlebih, ini merupakan kasus yang kedua kalinya. Warganet bahkan menyarankan Irish Bella untuk mencari suami baru yang lebih baik.

Tentunya, komentar tersebut didasarkan simpati dan rasa kasihan warganet terhadap Irish Bella yang harus menghadapi hal yang sama.

Berikut pantauan Citizen6-Liputan6.com terkait komentar warganet atas Ammar Zoni ditangkap akibat narkoba tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Film Emma Watson Terbaik yang Wajib Kalian Tonton, Ada Little Women hingga Harry Potter

Bagi pecinta film tentu tak asing dengan nama Emma Watson. Aktris dan aktivis asal Inggris ini telah menjadi idola banyak orang sejak debut filmnya di tahun 2001 Harry Potter and the Sorcerer's Stone yang sukses besar. 

Wanita berusia 32 tahun itu tampil sebagai Hermione Granger yang tak hanya cantik tapi juga pintar. Emma Watson kemudian menemukan kesuksesan yang berkelanjutan di layar lebar, dengan peran yang beragam seperti Sam yang berjiwa bebas dalam The Perks of Being a Wallflower, pencuri selebritas Alexis Neiers dalam satir kejahatan Sofia Coppola, The Bling Ring, dan sebagai Belle dalam adaptasi live-action Beauty and the Beast. 

Dia baru-baru ini muncul sebagai Margaret "Meg" March dalam film Little Women karya Greta Gerwig yang diakui secara kritis. Di luar karier aktingnya, Emma Watson menjabat sebagai UN Women Goodwill Ambassador dan membantu meluncurkan kampanye Wanita PBB HeForShe, yang mengadvokasi kesetaraan gender.

Berbicara tentang kemampuan aktingnya, tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai film yang diperankannya berhasil menjadi film terbaik Hollywood. Nah berikut ini deretan film terbaik yang pernah diperankan Emma Watson dilansir dari Movieweb. 

My Week with Marilyn

Dalam proyek pasca film Harry Potter pertamanya, Emma Watson muncul dalam drama 2011 My Week with Marilyn, mengikuti ledakan ikon abad ke-20 Marilyn Monroe selama syuting film 1957 The Prince and the Showgirl. Dalam film tersebut Watson memerankan Lucy Armstrong, seorang asisten wardrobe yang sempat berkencan dengan protagonis Colin Clarke, yang diperankan oleh Eddie Redmayne. Clarke dan Monroe (Michelle Williams) menjalin persahabatan yang akhirnya muncul di antara hubungannya dengan Lucy.

Datang dari kesuksesan besar dari seri terakhir Harry Potter, sang bintang sangat ingin mengambil peran yang tidak terlalu terkenal dari karakter epiknya Hermione Granger, dengan mengatakan, “Saya menyukainya. Itu lebih sedikit tekanan, tetapi pada saat yang sama itu adalah peran yang menarik, meskipun itu adalah peran kecil. Saya menyukai naskahnya dan menyukai ceritanya, dan saya sangat tertarik dengan Marilyn, jadi saya sangat ingin melakukannya.” 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.