Sukses

6 Zodiak Paling Optimistis Menurut Astrologi

Berikut zodiak paling optimistis menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda melihat seseorang tertawa dan tersenyum melalui masa-masa sulit? Atau mungkin Anda mengenal seseorang yang sepertinya selalu dalam suasana hati yang baik?

Menurut astrologi, beberapa orang secara alami lebih optimistis daripada yang lain, tergantung kapan mereka dilahirkan. Berikut ini zodiak-zodiak yang selalu optimistis tersebut seperti dihimpun dari Bestlife.

1. Pisces

Pisces dikenal emosional, jadi mungkin mengejutkan melihat tanda air ini di daftar. Namun, Pisces biasanya bahagia karena ketika mereka merasakan kesedihan, mereka tidak bersembunyi darinya, yang membantu emosi itu berlalu lebih cepat daripada mereka yang memendam perasaannya di dalam.

"Pisces itu manis dan sensitif," kata astrolog Emily Newman dari Best of Psychic Reader. Tetapi meskipun mereka mudah marah, dia mengatakan zodiak mudah penasaran ini biasanya hanya menangis dan terus berjalan. "Mereka tidak sedih untuk waktu yang lama dan mencoba untuk tetap optimistis."

2. Gemini

Karena sifat dualistik Gemini, mereka sering ditemukan menari di kamar mereka bersenang-senang, tidak peduli hari apa yang baru saja mereka alami.

"Gemini memiliki dua suasana hati, satu sosial, dan satu lagi menyendiri, tetapi kedua semangat itu mengangkat mereka," kata Newman. "Gemini dapat menemukan kesenangan dalam segala hal dan di mana saja, yang membuat mereka selalu bersemangat."

Sifat ekstrovert mereka juga membuat mereka cukup positif, jelas Rachel Clare, seorang astrolog dari Mystic Sense. "Mereka ekstrovert terus-menerus, dengan sikap positif dan optimis tentang kehidupan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Libra

Libra biasanya sangat lembut dan mendambakan kedamaian dan keseimbangan dalam hidup mereka. Karena mereka suka menghindari konflik, mereka umumnya adalah makhluk yang lebih positif dan ceria.

Menjadi bahagia adalah pilihan sadar Libra, sehingga mereka selalu merasa nyaman dan dalam suasana hati yang baik, kata Newman.

"Libra suka dipuaskan, dan jika mereka merasa sedih, mereka menemukan sesuatu yang membuat mereka langsung bahagia. Membeli hadiah untuk diri mereka sendiri, seperti cokelat, bunga, atau secangkir kopi, membuat mereka bersemangat dan bahagia."

Libra mengetahui kekuatan cinta diri dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari membantu mereka memiliki watak yang cerah.

 

3 dari 4 halaman

4. Leo

Leo menyukai sorotan dan selalu memiliki senyum cerah di wajahnya dan siap membuat siapa saja dan semua orang tersenyum bersama mereka. Untuk zodiak ini, membuat orang lain merasakan kegembiraan memberi mereka kebahagiaan tertinggi.

"Karena Leo diasosiasikan dengan elemen api, setiap bagian dari keberadaan mereka terkait dengan hasrat, antusiasme, dan semangat hidup," kata Clare. "

Tidak hanya itu, tetapi Leo adalah tanda tetap, berdiri sebagai pelopor zodiak. Mereka bertekad dan tak tergoyahkan dalam keyakinan dan ambisi mereka. Ini memberi mereka rasa percaya diri dan optimisme bawaan ketika mendekati banyak hal dalam hidup."

5. Aries

Aries menyukai sorotan dan selalu memiliki senyum cerah di wajahnya dan siap membuat siapa saja dan semua orang tersenyum bersama mereka. Untuk zodiak ini, membuat orang lain merasakan kegembiraan memberi mereka kebahagiaan tertinggi.

"Karena Aries diasosiasikan dengan elemen api, setiap bagian dari keberadaan mereka terkait dengan hasrat, antusiasme, dan semangat hidup," kata Clare.

"Tidak hanya itu, tetapi Aries adalah tanda tetap, berdiri sebagai pelopor zodiak. Mereka bertekad dan tak tergoyahkan dalam keyakinan dan ambisi mereka. Ini memberi mereka rasa percaya diri dan optimisme bawaan ketika mendekati banyak hal dalam hidup. "

 

4 dari 4 halaman

6. Sagitarius

Di bagian atas daftar, adalah Sagitarius yang cerah dan selalu ceria. Zodiak ini haus akan kebahagiaan dan kegembiraan, apa pun yang terjadi.

"Sagitarius, centaur pemberani, berani dalam optimisme dan kepositifan mereka," kata Clare. "Mereka adalah orang-orang yang ceria, selalu bersedia mengulurkan tangan membantu dan mereka memiliki rasa percaya diri yang hanya bisa diimpikan oleh sebagian besar dari kita."

Mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk menemukan kebahagiaan dalam hal-hal terkecil.

"Meskipun mereka tidak memiliki kekuatan yang sama dalam energi mereka sebagai sesama tanda api, Aries dan Leo, Sagitarius berani dalam arti bahwa mereka memiliki cinta tanpa rasa takut untuk orang-orang di sekitar mereka dan tidak pernah menghindar dari tanggung jawab mereka untuk menjadi pendukung. up orang," kata Newman.

"Oleh karena itu, secara alami, orang mengagumi Sagitarius karena membawa energi yang menular dan ceria bersama mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.