Sukses

Tak Segan Menikah Demi Uang, Ini 4 Zodiak Gold Digger Menurut Astrologi

Berikut ini zodiak yang tak segan menikah demi uang sehingga dikatakan gold digger

Liputan6.com, Jakarta Gold digger adalah istilah menghina yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang menjalin hubungan untuk tujuan keuntungan semata. Ada garis tipis antara eksploitasi dan usaha, tetapi selama semua orang memahami persyaratannya dengan jelas dan manfaatnya saling menguntungkan siapa yang peduli jika atau mengapa orang berpasangan demi uang?

Menurut Studi Gaya Hidup DDB yang diterbitkan oleh Majalah Forbes, “Dua dari 10 orang dewasa lajang dapat diklasifikasikan sebagai 'gold digger' yang mengatakan bahwa mereka akan menikahi seseorang demi uang mereka. Dan 54% dari mereka ini adalah laki-laki muda. Sementara wanita gold digger lebih cenderung menjadi bagian dari generasi boomer (40% adalah wanita vs. 27% pria), pria gold digger secara signifikan lebih mungkin menjadi bagian dari generasi Milenial (40% adalah pria vs. 25% wanita ).”

Faktanya, beberapa tanda zodiak lebih cenderung memprioritaskan keamanan finansial daripada ketertarikan romantis daripada yang lain. Berikut ini zodiak yang tak segan menjalin hubungan hanya demi uang semata. Dihimpun dari NYpost, ini dia.

1. Taurus

Taurus diperintah oleh Venus, planet aset dan kasih sayang, dan zodiak itu memimpin rumah nilai dan barang berharga kedua. Dengan demikian, selera orang berzodiak Taurus cenderung melampaui anggaran mereka dan tujuan romantis mereka lebih berpusat pada menemukan penyedia 'kenyamanan' materi daripada pasangan.

Mereka adalah kawanan praktis yang tahu cinta itu sementara tetapi uang adalah raja. Sebagai tanda bumi yang tetap, Taurus dibangun untuk bertahan. Mereka dapat bertahan dengan kesadaran diri yang kuat dan kesetiaan yang merusak diri sendiri ketika cinta tidak ada tetapi kehidupan telah diatur dengan baik.

Contoh kasus ketika Melania Trump yang berzodiak Taurus ditanya apakah dia akan tetap bersama suaminya Donald jika dia tidak kaya, dia menjawab dengan bantahan, “Jika saya tidak cantik, menurut Anda dia ' akan bersamaku?”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Libra

Libra ingin hidup dengan baik dan bekerja seminimal mungkin, di mana kesenangan / fantasi mereka adalah menjadi sugar babby. Seperti Taurus, Libra diperintah oleh Venus yang mengatur cinta dan aset likuid.

Libra menjadi pasangan yang sangat baik/gold digger yang berkilauan karena mereka ahli dalam mengatur pesta makan malam, memilih seni dan sumbangan amal, berpakaian bagus untuk acara masyarakat dan penyerahan umum. Ya, Libra membuat semuanya bergerak sedikit lebih lancar.

Tanda udara yang mengatur rumah kemitraan ketujuh, Libra memandang hubungan sebagai transaksi dan mengawinkan bisnis yang baik. Libra juga merupakan sosok yang menawan sehingga digunakan oleh seseorang adalah semacam kesenangan yang layak dibayar.

 

3 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Orang Sagitarius suka bertindak seolah-olah mereka tercerahkan/tidak tertarik pada uang, bersikeras bahwa mereka lebih suka memiliki "pengalaman". Tapi jangan salah kawan, mereka bersedia melakukan apa pun untuk membuat pesta tetap berjalan.

Sosok yang optimis dan tidak tahu malu, Sagitarius akan memesona/memaksa secara seksual/menikah dengan merek apa pun yang mereka bisa untuk menutupi biaya transaksi. Ini juga merupakan zodiak yang paling mungkin masuk dalam kategori hobi berjudi sehingga mereka akan menjadikan pasangan kaya atau orang tua kaya sebagai kebutuhan mutlak.

 

4 dari 4 halaman

4. Aquarius

Aquarius mengendarai garis antara tradisi dan inovasi dan karena itu mereka memiliki hubungan yang menarik dengan uang. Sama seperti Capricorn, Aquarius memandang modal sebagai alat untuk mencapai tujuan. Namun, mengingat pengaruh kartu liar Uranus pada tanda mereka, Aquarius akan mendapatkan yang mereka mau dengan cara apa pun yang diperlukan.

Objektivitas emosional rata-rata Aquarius memungkinkan mereka untuk melihat keuntungan menikah demi uang dan atau berkencan untuk mendapatkan bayaran. Mereka tidak membentuk keterikatan yang mudah dengan orang lain yang membuat keterikatan mereka pada seorang dermawan yang kaya sama melelahkannya dengan keterikatan pada artis yang sedang berjuang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.