Sukses

Cara Anda Memegang Ponsel dapat Ungkap Kepribadian

Berikut ini deretan cara memegang ponsel yang bisa ungkap seperti apa kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir semua orang menggunakan ponsel untuk berkomunikasi setiap harinya. Untuk apa Anda menggunakan ponsel Anda dapat memberitahu banyak tentang minat dan preferensi Anda. Ini sudah jelas. 

Namun, tahukah Anda bahwa cara Anda memegang ponsel juga dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda. Penelitian telah mengungkapkan bahwa cara kita berperilaku dalam kehidupan sehari-hari dapat menunjukkan banyak hal tentang kepribadian kita.

Sekarang sebelum Anda mengetahui kepribadian Anda, luangkan waktu sejenak dan lihat bagaimana Anda memegang ponsel.

Mungkin Anda membaca artikel ini di ponsel Anda sehingga akan lebih mudah untuk mengetahui gaya memegang ponsel Anda tanpa sadar dan bingung tentang gaya memegang ponsel secara alami atau naluriah Anda.

Dilansir dari Times of India, Senin (20/2/2023), berikut ini deretan cara memegang ponsel yang bisa ungkap seperti apa kepribadian Anda. 

Memegang ponsel dengan satu tangan dan menggunakan satu ibu jari 

Gaya ini mengungkapkan bahwa Anda adalah individu yang percaya diri dan suka berkembang pesat dalam hidup. Anda tidak takut dengan tantangan dan tidak menghindar dari kerja keras.

Anda juga cukup optimis, yang membantu mengatasi beberapa situasi yang sangat sulit. Anda mungkin bergumul di depan hubungan jika pasangan Anda memiliki cara berbeda untuk menghadapi kehidupan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memegang ponsel dengan kedua tangan dan hanya menggunakan satu ibu jari

Gaya ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang berhati-hati dan suka mengetahui semua risiko sebelum mengambil keputusan besar. Anda bijaksana dan juga berempati. Ketika datang ke kehidupan cintamu, Anda mungkin memiliki beberapa masalah ketika Anda mencoba untuk mengambil terlalu banyak kendali.

3 dari 4 halaman

Memegang ponsel dengan kedua tangan dan menggunakan kedua ibu jari

Sesuai dengan gaya ini, Anda cukup energik dalam menghadapi kehidupan. Anda juga cerdas dan senang terlibat dalam percakapan yang merangsang secara intelektual.

Namun, Anda juga memiliki tingkat kepolosan dan mudah tertipu ketika berurusan dengan urusan duniawi. Dalam hal kehidupan cinta, Anda memiliki ide romansa seperti remaja yang lugu.

4 dari 4 halaman

Memegang ponsel dengan satu tangan dan menggunakan jari telunjuk

Gaya ini mengungkapkan bahwa Anda memiliki kepribadian yang spontan dan menyukai aktivitas petualangan. Anda memiliki bakat imajinasi dan cenderung mengejar karier di bidang kreatif. Dalam hal romansa, Anda yakin bahwa sebenarnya hal-hal kecil sehari-hari lah yang membuat hubungan menjadi paling indah. 

Catatan: Analisis kepribadian individu dalam laporan ini didasarkan pada pendapat para ahli dan laporan lain yang tersedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.