Sukses

Pria Wajib Tahu! Ini Cara Memikat Wanita Idaman

Liputan6.com, Jakarta Selama ini mungkin kamu berpindah dari satu hubungan ke hubungan yang lain, kemudian gagal mempertahankan karena berbagai faktor. Namun di awal tahun yang baru ini, tak ada salahnya jika kamu juga membuka lembaran baru untuk menjalin hubungan yang lebih serius lagi. 

Jika saat ini, kamu sudah memiliki wanita incaranmu, cobalah untuk mengambil kesempatan mendekatinya dan menjadikannya satu-satunya wanita kecintaanmu. Memberikan kesan pertama yang terbaik, sudah pasti. Namun jangan lupa untuk terus melakukan tiga hal ini, ya:  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Jadilah Versi Terbaikmu

Ketika bertemu dengan wanita idamanmu, kesan pertama memang penting. Maka dari itu, buatlah kesan pertama yang hebat, namun tetap menjadi versi terbaikmu. 

Berikan penampilan terbaikmu saat bertemu dengannya. Jaga ucapanmu dan singkirkan dulu hal yang terlalu berlebihan, seperti kebiasaanmu menanyakan soal siapa saja kekasihnya dulu atau menanyakan hal-hal sensitif lainnya. 

Menjadi versi terbaik bagi diri sendiri artinya, kamu dapat berdamai dengan segala kekuranganmu. Kurangi menceritakan segala hal yang melemahkanmu dimatanya. Pastikan kamu menyampaikan dengan smooth bahwa kamu adalah tipe orang yang bertanggung jawab atas semua tindakan yang dilakukan. 

 

3 dari 4 halaman

2. Berani Berkata Jujur

Kejujuran adalah kunci kelanggengan sebuah hubungan. Ketika kamu sudah siap menjalin hubungan, ada baiknya kamu saling terbuka. Sepahit apapun masalah yang dialami, kamu dapat menceritakannya, namun tetap dalam batasan yang wajar. Hindari menceritakan masa lalumu yang kurang menyenangkan, jika berkaitan dengan pasangan sebelumnya. Selain itu, kamu juga bisa menceritakan segala hal yang kamu sukai dan tujuan yang ingin dicapai. 

 

4 dari 4 halaman

3. Buktikan Kalau Dia yang Terbaik

Untuk memikatnya, kamu tak perlu banyak melontarkan kata sanjungan terus menerus. Kamu hanya perlu menyatakan bahwa dia adalah sosok yang kamu cari selama ini. Ya, dia adalah wanita idamanmu. 

Di sela-sela makan malam bersama, sekarang saatnya kamu menunjukkan keinginanmu untuk melanjutkan hubungan intens yang lebih serius. Kamu bisa memberikan kejutan yang tak terlupakan untuknya lewat koleksi The Palace Jeweler. 

Ya, di bulan ini, The Palace Jeweler menghadirkan koleksi liontin berlian berlapis yang melambangkan harapan akan kebahagiaan, cinta yang berlapis-lapis. Terdapat 8 jenis unique diamond pendant dengan diamond H VS, mulai dari harga Rp2 jutaan, untuk mempercantik penampilannya sehari-hari. 

The Palace Jeweler yang memiliki tagline 'Therlengkap, Therjangkau, Therjamin' juga menghadirkan perhiasan gelang berlian Ruby Chain Bracelet yang melengkapi koleksi #PreciousStone. Gelang berlian ini memiliki desain dengan batu rubi bentuk oval dan pear shape dan center stone rubi dikelilingi dengan berlian Round F VVS. 

Gerai yang merupakan #NationalJeweler menawarkan berbagai koleksi perhiasan terlengkap, mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian, hingga batu mulia. Konsep #Therlengkap ini menawarkan pengalaman berbelanja unik dan berbeda. 

Selain itu kamu dapat memilih banyak pilihan perhiasan berkualitas tinggi dengan harga #Therjangkau mulai dari harga Rp888 ribu. The Palace Jeweler juga #Therjamin karena memberikan jaminan yang disampaikan terbuka dan transparan. Mulai dari ragam kualitas berlian, ketepatan kadar emas di setiap produk, hingga kepastian bahwa emas yang dijual di The Palace Jeweler bersertifikasi SNI dan sesuai dengan standar internasional. 

Untuk informasi ter-update, jangan lupa mengikuti akun media sosial The Palace Jeweler seperti Instagram @thepalace_id, TikTok @thepalacejeweler, dan website-nya di sini

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS