Sukses

Simak Fakta tentang Logo Mixue, Sang Malaikat Pencari Ruko Kosong

Berikut fakta-fakta mengenai logo Mixue bernama Snow King yang disebut sebagai malaikat pencari ruko kosong

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya kehadiran Mixue Ice Cream & Tea Indonesia menjadi buah bibir masyarakat, khususnya di media sosial.

Salah satu ciri khas gerai es krim itu dan yang banyak dibicarakan yaitu logo Mixue. Sejumlah warganet pun mengaitkannya dengan beragam hal.

Karakter di logo Mixue yang bernama Snow King itu bergambar boneka salju, mengenakan jubah merah, dan kini menjadi perhatian beberapa pasang mata.

"Ternyata antek-antek Eden’s God Kingdom," kicau seorang warganet di Twitter yang menampilkan logo Mixue disandingkan dengan sosok pimpinan kelompok Salamullah, Lia Eden.

Terlihat pimpinan kelompok Salamullah itu tengah mengenakan jubah merah serta memegang tongkat, hampir persis dengan pose yang dilakukan logo Mixue.

"Mixue = Miss uEden," tulis warganet memberi komentar.

Di sisi lain, karakter dari logo Mixue ini disebut-sebut sebagai malaikat pencari ruko kosong. Hal tersebut disebabkan karena keberadaan Mixue yang dengan cepat mengisi ruko-ruko yang sebelumnya kosong.

Seorang warganet bahkan mengkhawatirkan rumahnya akan ikut menjadi gerai Mixue jika ditinggal terlalu lama.

"Di saat kau lengah, di situlah saya beraksi," tulis warganet.

"Lu enggak tau nder Mixue sama pemerintah Indo ada program satu Mixue satu RW?" balas warganet lainnya.

"Banyak banget merajalela skrng busett mana deketan cabangnya itu, tapi tetep rame aja, soalnya rukonya di sini kecil-kecil jadi pasti cari tempat lain 😭😭 di mall mau buka jg di sini," cuit akun lainnya.

Bahkan, sejumlah warganet menyebut Snow King sangat badut Mixue lebih tenar mengalahkan badut gerai makanan cepat saji, Subway.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Menginvasi

Sebuah unggahan di Twitter juga menampilkan para badut Mixue yang sedang berkumpul. Warganet menyebut itu persiapan Mixue untuk membuka cabang di segala penjuru Indonesia.

"Persiapan membuka cabang-cabang Mixue baru di seluruh kecamatan yang ada di Indonesia," tulis akun @PolJokesID.

"Denger-denger kereta api cepat kalau utangnya ga bisa dibayar gantinya itu semua desa/kelurahan di Indonesia wajib punya minimal 1 cabang Mixue," cuit akun tersebut menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Identitas Logo Mixue

Logo yang dipakai Mixue saat ini merupakan logo yang dibuat pada 2018. Menurut situs resmi Mixue, nama logo ini adalah Raja Salju atau Snow King.

Dia ulang tahun pada 22 November, disebutkan bahwa karakternya itu menggemaskan dan berdedikasi.

Tertulis pula mantra dari logo ini yaitu, "I love you. You love me. Mixue Ice Cream and Tea". 

"Saya adalah Raja Salju. Saya memegang tongkat es krim. Saya mencintai es krim dan teh untuk selama-lamanya," tulis Mixue memperkenalkan logonya.

4 dari 4 halaman

Idol Kpop Cosplay Badut Mixue

Sejumlah penggemar Kpop alias Kpopers juga mengunggah idol mereka yang disebut-sebut sedang cosplay badut Mixue.

Terlihat anggota boy group Treasure, Hyunsuk sedang mengenakan kostum boneka salju. Dia menggoyangkan badannya nampak tengah menikmati suatu lagu.

Ada pula anggota NCT Dream, Jeno yang juga mengenakan kostum boneka salju dilengkapi topi hitam. Tampak kedua idol tersebut menggemaskan di balutan kostum putih itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.