Sukses

3 Aktris yang Diharapkan Jadi Kekasih Song Joong Ki, Karam Sebelum Berlayar

Nama-nama aktris yang diharapkan jadi kekasih Song Joong Ki di dunia nyata

Liputan6.com, Jakarta - Aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki, memberikan kabar mengejutkan tentang hubungan asmaranya.

Lewat agensi yang menaunginya, High Zium Studio, disebut bahwa saat ini Song Joong Ki dating sama seorang bule Inggris non selebritis, seperti dikutip dari laman AllKpop pada Senin, 26 Desember 2022.

Sebelum kabar Song Joong Ki punya pacar baru, pemeran Jin Do Jun dalam drama 'Reborn Rich' sempat dijodoh-jodohkan (ship) fans dengan beberapa aktris. 

Beberapa nama adalah lawan mainnya di drama Korea yang dibintanginya, beberapa lagi hanya cocoklogi karena sejumlah fakta.

Akting yang memukau membuat Song Joong Ki sukses memikat hati penggemar. Terlebih lagi soal chemistry yang dibangun mantan suami Song Hye Kyo ini.

Lewat chemistry yang dibangun dengan pasangannya di drakor, selalu sukses membuat penggemar ngeship atau menjodoh-jodohkan dia dengan beberapa lawan mainnya.

Para shipper berharap, aktris-aktris tersebut dapat menjadi pasangan Song Joong Ki di kehidupan nyata. 

Seperti belum lama ini, saat Song Joong Ki dijodoh-jodohkan dengan Kim Tae Ri. Lawan mainnya di film 'Space Sweepers' sukses memikat hati penggemar dan membuat fans jadi menjodoh-jodohkannya. 

Belum lagi saat sebuah foto yang diduga adalah Song Joong Ki dan Kim Tae Ri tengah menghabiskan waktu berdua beredar di komunitas online, jiwa-jiwa shipper pun meronta-ronta. 

Padahal, setelah ditelusuri, ternyata foto tersebut adalah potret Hyun Bin dan Son Ye Jin. 

Namun, seiring dengan beredarnya rumor kencan Kim Tae Ri dan Song Joong Ki, pihak agensi turut angkat bicara dan menepis kabar tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agensi Membantah Song Joong Ki Berpacaran dengan Kim Tae Ri

Dikutip dari laman Soompi, High Zium Studio mengatakan bahwa, "Rumor kencan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sama sekali tidak benar.".

Selain itu, manajemen agensi Kim Tae Ri juga mengungkapkan bahwa rumor yang telah beredar itu salah. 

"Rumor kencan itu sepenuhnya salah," ungkap agensi. 

Meski keduanya memiliki kedekatan berkat film "Space Sweepers" yang rilis pada 2021, tapi keduanya menjelaskan bahwa kedekatan mereka hanya sebatas pekerjaan dan teman. 

3 dari 4 halaman

Jeon Yeo Bin

Selain dengan Kim Tae Ri, Song Joong Ki juga sempat dijodoh-jodohkan dengan Jeon Yeo Bin. Jeon Yeo Bin merupakan lawan mainnya dalam drama hit, "Vincenzo". 

Chemisty yang diperlihatkan keduanya dalam drama itu, sukses membuat penonton baper dengan hubungan mereka sampai di kehidupan nyata sang aktor. 

Selain karena akting keduanya di drama "Vincenzo", pertemuan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di ajang BIFF, membuat penggemar yakin bahwa keduanya memiliki hubungan spesial. 

Lantaran pada pertemuan itu, Song Joong Ki sempat melirik dan memperhatikan Jeon Yeo Bin.

Meski begitu, keduanya membantah memiliki hubungan spesial, dan menganggap penggemar yang menjodohkannya hanya terbawa perasaan berkat chemistry yang dibangunnya selama syuting "Vincenzo". 

4 dari 4 halaman

Kim Ji Won

Berita kedekatan Song Joong Ki dengan Kim Ji Won juga sempat heboh pada tahun 2019, lantaran tidak lama dari itu Song Joong Ki menceraikan Song Hye Kyo. 

Kedekatan Song Joong Ki dengan Kim Ji Won sukses menarik perhatian penggemar lewat drama yang sama-sama dibintanginya yaitu "Arthdal Chronicles". 

Potret mesra keduanya saat memiliki proyek bersama, membuat penggemar menjodoh-jodohkan keduanya.

Meski sebenarnya mereka tidak memiliki hubungan spesial, tapi karena Song Joong Ki berstatus duda, membuat penggemar sering ngeship aktor kesayangannya itu, dengan aktris yang juga digemarinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.