Sukses

Tayang Perdana, Drakor The Interest of Love Raih Rating Tinggi dan Trending di Twitter

The Interest of Love capai rating tinggi, jadi tayangan tertinggi nomor satu di jam penayangan yang sama dengan kanal lain.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea baru yang dibintangi Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok, The Interest of Love, yang tayang pada Rabu (21/12) di Netflix mendapat respons baik dari para pecinta drakor.

Melansir laman Soompi, Kamis, 22 Desember 2022, drakor ini bahkan tayang perdana dengan awal yang baik dan menjanjikan. Menurut Nielsen Korea, episode perdana The Interest of Love mengumpulkan rating rata-rata nasional sebesar 3,1 persen.

Selain memperoleh rating yang tinggi, drakor yang tayang tiap Rabu dan Kamis juga berhasil menduduki puncak trending topic di Twitter.

Hal ini menjadikan drama Korea yang tayang di JTBC menjadi tayangan nomor satu dengan rating tertinggi di jam penayangan yang sama. 

Ini juga membuktikan bahwa The Interest of Love yang mempertemukan Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok terbukti sangat dinantikan para penonton. Terlebih drama ini mengusung genre melodrama. 

Melansir laman News1 Naver KoreaThe Interest of Love menceritakan tentang karyawan Bank KCU Cabang Yeongpo yang terjebak dengan masalah cinta.

Walaupun para pegawai tersebut memiliki pandangan berbeda soal cinta, tetapi mereka akan saling berkaitan satu sama lain.

Selain Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok, serial yang juga dibintangi Geum Sae Rok dan Jung Ga Ram akan mengeksplorasi kisah individu tiap karakter yang cukup rumit dan menarik.

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Ha Sang Soo, seorang pria yang menginginkan gaya hidup yang normal. Dia percaya bahwa kehidupan yang stabil adalah kunci menuju kebahagiaan, tapi hidupnya benar-benar terguncang ketika dia merasakan cinta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Pemeran Utama

Selanjutnya, Moon Ga Young berperan sebagai Ahn Soo Young. Dia merupakan pemeran utama wanita dalam serial ini. Ahn Soo Young  sangat menyukai kehidupannya yang sibuk sebagai seorang pegawai.

Awalnya dia percaya bahwa cinta bisa hancur dalam sekejap, tapi secara tiba-tiba dia jatuh cinta pada laki-laki yang mencoba mendekatinya dan masuk ke dalam kehidupannya.

3 dari 4 halaman

Keempat Orang yang Saling Berkaitan

Pemeran utama selanjutnya, Geum Sae Rok. Dia berperan sebagai Park Mi Kyung, seorang wanita pemberani yang tumbuh dalam keluarga kaya.

Park Mi Kyung adalah tipikal cewek bucin alias budak cinta. Dia akan memberikan segalanya untuk mendapatkan cintanya.

Namun, sangat disayangkan kisah cintanya tidak selalu mulus, terkadang kenyataan di hidupnya tidak berjalan sesuai harapannya.

Jung Ga Ram berperan sebagai Jung Jong Hyun. Dia sedang belajar untuk menjadi seorang polisi. Jung Jong Hyun adalah karakter yang rajin dan selalu melakukan yang terbaik, terlebih lagi untuk orang yang dicintainya.

Keempat karakter ini nantinya akan saling berkaitan dan memiliki hubungan rumit. 

4 dari 4 halaman

Tontonan yang Menarik

Tim produksi drama mengungkapkan bahwa cerita drama ini akan sangat menarik bagi penonton.

"Serial "The Interest of Love" akan sangat cocok untuk pemirsa, karena menggambarkan kisah empat pria dan wanita dengan latar belakang dan kepribadian berbeda, yang terjerat dengan ikatan dan rasa cinta," ungkap tim produksi. 

Akankah mereka goyah dengan prinsip tentang cintanya, saat bertemu dengan cinta sejati?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.