Sukses

Senilai Rp308 Juta, Kursi di Stadion Piala Dunia Qatar 2022 Dilengkapi Kamar Pribadi

Liputan6.com, Jakarta - Laga Piala Dunia 2022 di Qatar memang mengundang minat khalayak khususnya penggemar sepak bola. Namun, untuk menyaksikan pertandingan di sana, para penggemar perlu merogoh saku mereka.

Tiket untuk menyaksikan turnamen sepak bola internasional itu dijual dengan berbagai macam jenis. Melansir laman resmi FIFA pada Senin (5/12/2022), harga tiket Piala Dunia 2022 di Qatar terbagi atas tiket satu pertandingan, tiket untuk tim tertentu, dan tiket bundling atau terusan untuk empat laga.

Tiket termahal itu jatuh pada babak final dibanderol mulai seharga 750 Riyal Qatar atau Rp3 juta untuk tiket termurah, sedangkan yang paling mahal sebesar 5.850 Riyal Qatar atau setara Rp24 juta.

Akan tetapi, itu hanya harga tiketnya saja, belum termasuk dengan biaya penginapan, konsumsi, dan sebagainya.

Menariknya, salah satu akun di TikTok membagikan apa yang dia dapat dengan mengeluarkan uang sebesar 20 ribu dolar (sekitar Rp308,9 juta) untuk satu kursi di Piala Dunia Qatar 2022.

Melalui unggahannya, @futcrunch memperlihatkan dirinya berada di kamar pribadi di sebuah stadion, yang dia dapatkan dengan pengeluaran yang tidak sedikit itu. Dia mengatakan bahwa dirinya diantar dengan mobil golf untuk menuju private suite tersebut. 

Di kamar tersebut, terdapat sofa mewah dan dua meja untuk makan. Kemudian, dia menyebut bahwa dengan harga kursi yang fantastis tersebut sudah termasuk mendapatkan lima hidangan besar, seperti lobster, sushi, dan masih banyak lagi. Bahkan, jus pun disediakan untuk minumannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pemandangan yang Mewah

Lebih lanjut, dalam video tersebut akun @futcrunch memperlihatkan kursi di stadion yang dia dapatkan itu sangat empuk. Itu berada di barisan atas tribun penonton.

Selain itu, dia menunjukkan bagaimana pemandangan yang didapatkan dari posisi kursi itu, tampak megah dan menakjubkan.

Di dalam kamar yang terhubung langsung dengan kursi untuk menonton laga Piala Dunia 2022 itu juga terdapat layar seperti televisi untuk menonton pertandingan. Di ruangan itu pula terdapat mesin minuman kopi.

 

 

@futcrunch

eating lobster in a world cup game, elite

♬ original sound - futcrunch
3 dari 4 halaman

20 Ribu Dolar Lainnya untuk Kapal Pesiar

Tidak hanya satu kursi di stadion di Qatar yang bernilai 20 ribu dolar, kapal-kapal pesiar di Dubai juga menawarkan harga yang sama untuk menonton Piala Dunia 2022.

Melansir India Times, Senin (5/12/2022), kali ini, Dubai telah datang dengan tawaran kapal pesiar mewah untuk orang-orang yang tidak memiliki tiket Piala Dunia, tetapi ingin menyaksikan pertandingan.

Sekarang, kota ini telah mengumpulkan armada kapal pesiar mewah untuk para penggemar yang ingin menonton Piala Dunia dengan penuh gaya.

Orang-orang yang tidak bisa mendapatkan tiket ke acara tersebut, dapat memilih untuk menghabiskan ribuan dolar untuk melihat pertandingan di layar lebar dari dek atas kapal pesiar seharga 20 ribu dolar per malam, dengan latar belakang cakrawala Dubai yang menakjubkan. 

4 dari 4 halaman

Fasilitas Kapal Pesiar

Sesuai dengan warisan Dubai, salah satu kapal pesiar tersebut adalah kapal tiga lantai, 43 meter yang juga memiliki layar lebar. Kapal pesiar mewah ini juga dilengkapi dengan jacuzzi, bar dengan lounge mewah dengan sofa berbentuk L dan patung macan tutul kristal yang berkilauan untuk semua nuansa pesta.

"Kami memiliki koki di atas kapal yang menawarkan masakan gourmet dari seluruh dunia, serta sampanye yang mengalir bebas," ujar Manajer pemasaran Xclusive Yachts Jainney Thakker, mengatakan kepada AFP.

Kapal ini dapat menampung hingga 125 orang dan berada di antara sejumlah kapal pesiar putih yang berlabuh di Marina Harbour Dubai.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS