Sukses

Pakaian Seksi Ivana Knoll di Piala Dunia 2022 Jadi Sorotan Publik

Liputan6.com, Jakarta Penonton Piala Dunia 2022 yang suka berpakaian seksi, Ivana Knoll, menjadi kontroversi lantaran pakainnya yang sangat terbuka. Diketahui Ivana Knoll merupakan mantan Miss Kroasia. 

Saat itu Ivana Knoll hadir untuk menonton pertandingan Kroasia melawan Belgia pada Kamis, 1 Desember 2022 dan menarik perhatian sejumlah penonton Piala Dunia di Stadion Ahmad Bin Ali.

Melansir Goal.com, pakaian Ivana pun menjadi sorotan publik, karena bertentangan dengan hukum kesusilaan di Qatar yang ketat, yang menetapkan bahwa wanita tidak boleh memperlihatkan perut, bahu, lutut, atau dada mereka.

Meski demikian, melansir Dailymail, model Kroasia tersebut telah mengenakan serangkaian pakaian renang minim selama  perjalanannya ke Qatar.

Tapi dia bersikeras bahwa dirinya merasa nyaman dengan pakaian yang berani tanpa takut ditangkap di Qatar, meskipun ada aturan kesopanan yang ketat di negara konservatif itu.

Melansir Goal.com, akibatnya model berusia 30 tahun itu bisa dikenai denda yang cukup besar. Sebelumnya penggemar Piala Dunia sudah diperingatkan tentang denda £2.400 atau kurang lebih 1.619.788 rupiah karena membuang sampah sembarangan.

Beberapa daerah di negara ini memiliki aturan yang lebih ketat daripada yang lain, yang berarti Knoll bahkan dapat menghadapi hukuman penjara karena melanggar undang-undang kesopanan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Begini Tanggapan Warganet

Pakaian seksi Ivana Knoll menjadi sorotan publik, tanpa terkecuali komentar warganet di beberapa sosial media. Salah satu akun Tiktok @fotettk, memposting cuplikan video yang memperlihatkan Ivana Knoll dari belakang. Berikut komentar warganet:

"ooh ini alasannya", tulis @nnnnmmh

"Langsung istigfar wkwkwk sepp", tulis @huiiiiiiiiiih

"The camera man", tulis @julietterosea10

Bahkan di Instagram pun warganet banyak yang berkomentar:

"It's beautiful", tulis @7675sumit

"Amazing", tulis @fred.img

"hoje eu sou torcedor da Croasia" terjemahan "Hari ini saya (menjadi) penggemar Kroasia", tulis @decio.vidal

"Je Piti soti premier fwa li we ko yon fanm" terjemahan "Mata anak itu keluar untuk pertama kalinya melihat tubuh seorang wanita", tulis @uptriplex.official

3 dari 4 halaman

Hasil Piala Dunia 2022: Tak Mampu Taklukkan Kroasia, Belgia Gagal ke 16 Besar

Kroasia dan Belgia bermain sama kuat pada partai pamungkas Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad bin Ali, Kamis (1/12/2022). Hasil ini membuat Belgia gagal lolos ke babak 16 besar.

Kroasia langsung menyerang begitu wasit Anthony Taylor memulai laga. Mereka sudah melesakkan tendangan melalui Ivan Perisic saat pertandingan berusia 10 detik. Beruntung bagi Belgia, eksekusi pemain Tottenham Hotspur itu melenceng.

Tekanan awal ini tidak membuat Belgia panik. Perlahan Kevin De Bruyne dan kawan-kawan menguasai pertandingan. Kans pertama tiba di kaki Dries Mertens.

Kroasia balik menyerang. Dalam situasi bola mati, mereka mendapat penalti setelah Yannick Carrasco menekel Andrej Kramaric.

Namun, Taylor meralat keputusan usai intervensi VAR. Bek Kroasia Dejan Lovren dalam posisi offside sebelum pelanggaran Carrasco terjadi.

Kroasia terus menekan. Marko Livaja, Borna Sosa, dan Josip Juranovic bergantian mendapat peluang. Namun tidak ada yang tepat sasaran.

Skor masih 0-0 di laga Kroasia vs Belgia.

4 dari 4 halaman

Susunan Pemain Kroasia dan Belgia

Kroasia: Dominik Livakovic, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic, Borna Sosa, Mateo Kovacic (Lovro Majer 90+2), Luka Modric, Marcelo Brozovic, Andrej Kramaric (Mario Pasalic 64), Marko Livaja (Bruno Petkovic 64), Ivan Perisic

Belgia: Thibaut Courtois, Leander Dendoncker (Youri Tielemans 72), Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Thomas Meunier (Eden Hazard 87), Kevin De Bruyne, Axel Witsel, Timothy Castagne, Leandro Trossard (Thorgan Hazard 59), Yannick Carrasco (Jeremy Doku 72), Dries Mertens (Romelu Lukaku 46)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS