Sukses

Trailer Guardians of the Galaxy Vol 3 Rilis, Fans Sebut Rocket dan Drax Bakal Mati

Liputan6.com, Jakarta - Guardians of the Galaxy Vol 3, yang dirilis Mei awal 2023 nanti, bisa dibilang sebagai salah satu fim Marvel Cinematic Universe (MCU) paling ditunggu tahun depan.

Hal ini bukan tanpa alasan, banyak yang penasaran bagaimana kelanjutan aksi The Guardians di petualangan selanjutnya. Fans juga banyak yang penasaran dengan kelanjutan hubungan Star-Lord yang diperankan Chris Pratt dengan Gamora yang diperankan Zoe Saldana.

Para fans pun pasti penasaran dengan kemunculan Adam Warlock yang sudah di-tease pertama kali pada Guardians of the Galaxy Vol 2 yang rilis 2017. 

Kini pertanyaan meliputi Guardians of the Galaxy Vol. 3 semakin banyak, terbaru adalah tentang nasib salah satu anggotanya, yakni Rocket Raccoon. Banyak warganet yang berteori kalau tokoh rakun maniak senjata yang disuarai oleh Bradley Cooper ini akan mati.

Teori ini muncul setelah trailer pertamanya dirilis Jumat (2/12/2022), beberapa jam lalu. Trailer Guardians of the Galaxy Vol 3 berdurasi 1 menit 37 detik ini debut pertama kali pada acara Comic Con Brasil #CCXP2022 dan menampilkan aksi para The Guardians termasuk komedi-komedi nyelenehnya.

Di trailer itu kita melihat penampilan Adam Warlock, kembalinya Gamora di tim, penjahat utama, dan yang cukup mengejutkan adalah sedikit cuplikan masa lalu Rocket Raccoon.

James Gunn sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa film ini nanti akan menceritakan masa lalu Rocket dan itu akan sangat emosional.

"Dan itu (Guardians of the Galaxy Vol. 3) menceritakan kisah tentang Rocket dan dari mana dia berasal dan ke mana dia pergi, dan bagaimana hal itu terkait dengan orang lain, dan akhir dari iterasi (tim) The Guardians ini," ucap James Gunn kepada ComicBook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rocket Akan Mati?

Karena ucapan James Gunn tersebut beserta cuplikan masa lalu Rocket di trailer, termasuk dialognya "Pete, i'm done running" dan "we'll all fly away together one last time into the forever, and beautiful sky", membuat banyak warganet berteori kalau Rocket akan mati.

"Setelah menonton trailer #GuardiansOfTheGalaxyVol3, saya yakin Rocket akan mati di film ini," tulis salah satu penggemar setelah melihat trailer Guardians of the Galaxy Vol. 3.

"Kemungkinan Rocket (yang akan mati), film ini tampaknya banyak berfokus padanya dari cuplikan trailer (yang dirilis) dan saya merasa dia akan mati entah bagaimana," penggemar lain juga memikirkan hal yang sama.

"Jadi, ada orang lain yang merasa bahwa Rocket akan mati? Sama sekali tidak siap untuk hal itu. Seperti jika itu benar terjadi, mereka perlu membuat ulang film ini SEKARANG," penggemar lain juga merasa kalau Rocket akan mati dan bila benar seperti itu, dia ingin film Guardians of the Galaxy Vol. 3 diganti alur ceritanya sepenuhnya.

"Saya sangat berharap Rocket tidak mati, tetapi kemungkinan besar yang mati memang dia 😔," sama seperti sebelumnya, penggemar ini berharap Rocket tidak mati di Guardians of the Galaxy Vol. 3 nanti.

3 dari 4 halaman

Bukan Rocket?

Ada juga yang berpikir bahwa yang mati nanti bukanlah Rocket, melainkan Drax.

"Saya pikir Drax akan mati di Guardians Of The Galaxy 3. Bukan Rocket," tulis salah satu penggemar.

"Saya pikir kita semua melewatkan adegan Drax ditembak, jadi mereka (orang-orang di balik layar Guardians of the Galaxy Vol. 3) hanya memasukkan banyak adegan Rocket di trailer untuk mengalihkan perhatian kita dari melihat kalau Drax akan mati di sini (Guardians of the Galaxy Vol. 3)… itu agak pintar," tulis penggemar lain berteori.

Teori Drax mati juga didukung reaksi Mantis di trailer, yang terlihat sedang menangis. Belum diketahui kenapa dan untuk siapa Mantis menangis, namun banyak penggemar yang berteori bahwa Mantis sedang menangisi kematian Drax.

Para penggemar menilai bahwa Mantis menangis seperti itu hanya mungkin terjadi bila Drax yang mati, sebab Drax merupakan anggota The Guardians yang sangat dekat dengan Mantis semenjak kemunculan pertamanya di Guardians Of The Galaxy 2 (2017).

 

4 dari 4 halaman

Pamit

Mengenai kematian Drax ini, sebelumnya Dave Bautusta melalui akun Instagram-nya juga telah menggunggah salam perpisahan. 

Dave, yang selama ini memerankan Drax the Destroyer, menyiratkan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi film terakhirnya dengan karakter tersebut.

Dalam pesan itu, Dave Bautista mengunggah potret dirinya besama sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn, serta aktor utama lainnya seperti Chris Pratt, Karen Gillan, Pom Klementieff, dan Sean Gunn.

"Belum menemukan kata-katanya. Itu berakhir begitu tiba-tiba dan saya sedang mengerjakan film berikutnya sebelum saya bisa memproses semuanya. Akhir dari perjalanan yang mengubah hidup saya. #guardiansofthegalaxy #vol3 #GoodbyeDrax #DreamChaser #DreamMachine," tulis mantan pegulat WWE itu pada Mei 2022 lalu.

Belum diketahui diketahui dengan jelas siapa karakter yang akan mati di GOTG 3 nanti, apa Rocket, Drax atau kedua-duanya? Bagaimana menurut kamu?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS