Sukses

Tampil di Acara Hari Kesehatan Nasional, Farel Prayoga Sukses Hibur Penonton

Liputan6.com, Jakarta Sosok penyanyi cilik, Farel Prayoga (12) tampil mengisi acara puncak Hari Kesehatan Nasional pada Selasa, 29 November 2022 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Aksi Farel Prayoga di atas panggung sembari membawakan tembanh andalannya Ojo Dibandingke, sukses memecahkan suasana acara puncak HKN ke-58 itu.

Saat pembawa acara memanggil namanya untuk naik ke atas panggung, hampir seluruh penonton yang hadir tak mau ketinggalan momen melihat penampilan bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur tersebut.

Para penonton berbondong-bondong ikut menyanyi dan berjoget bersama ketika lagu viral tersebut dinyanyikan oleh Farel di hadapan mereka.

Farel tidak hanya membawakan lagu Ojo Dibandingke, dia juga turut membawakan lagu dangdut lainnya yang membuat euforia di antara para penonton semakin menggebu.

Farel yang kala itu mengenakan baju berwarna hijau tua, tampak tampil fresh dan sederhana selayaknya anak kecil pada umumnya.

Usai menampilkan lagu Ojo Dibandingke, Farel langsung banjir tepuk tangan hingga sorakan riuh dari para penonton yang melihat penampilannya secara langsung.

Nama Farel Prayoga saat ini semakin naik daun usai penampilannya di Istana Merdeka saat membawakan lagu Ojo Dibandingke di hadapan presiden Joko Widodo pada upacara peringatan HUT RI ke-77.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Duet dengan Musisi Indonesia

Di tengah namanya yang sedang naik daun, sosok bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini rupanya pernah berduet dengan salah satu diva ternama kebanggaan Indonesia, yakni Anggun C Sasmi.

Pada akhir September 2022 lalu, Farel berkesempatan untuk melakukan kolaborasi dengan penyanyi yang kini tinggal di Perancis itu.

Ia terlihat tampil berduet dengan diva legendaris tersebut pada perhelatan Konser G20 di Bali, dengan membawakan lagu Heal The World milik Michael Jackson.

Meski pelafalannya masih medok, Farel terbilang berhasil menghapal lagu milik Michael Jackson ini.

Meski tampil memakai setelan jas abu-abu, Farel tetap percaya diri untuk berduet dengan Anggun yang disaksikan sejumlah pejabat itu.

3 dari 4 halaman

Bangun Rumah untuk Keluarga

Umur memang boleh muda, tetapi pemikiran harus perlahan belajar dewasa. Kalimat tersebut sangat cocok diungkapkan untuk sosok penyanyi cilik Farel Prayoga.

Pasalnya, usai nama dirinya yang berhasil naik daun di dunia musik Indonesia, Farel justru tak lupa kepada kedua orangtua yang telah merawat dan mengasuhnya hingga saat ini.

Kesuksesan yang diraih, tak menjadikan dirinya sosok anak yang lupa daratan. Farel justru berhasil merenovasi rumah untuk kedua orangtuanya dan membuat rumah untuk dirinya sendiri.

Farel Prayoga diketahui telah menyisihkan penghasilannya untuk membantu merenovasi rumah milik orangtuanya.

Dilansir dari sebuah tayangan televisi swasta, Farel Prayoga menceritakan hal ini kepada Irfan Hakim selaku presenter yang memandu acara tersebut.

Musisi cilik itu mengungkapkan, kalau rumah yang sedang dibangun tersebut berasal dari uang hasil jerih payahnya sendiri untuk masa depannya.

4 dari 4 halaman

Profil Singkat Farel Prayoga

Pemilik nama lengkap Farel Prayoga, sempat viral di media sosial (terutama TikTok) usai dirinya menyanyikan dan mengunggah lagu yang bertajuk Ojo Dibandingke.

Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini semakin berhasil menarik perhatian para warganet usai aksi penampilannya di hadapan presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) pada hari jadi kemerdekaan RI yang ke-77.

Ia diketahui berasal dari kota Banyuwangi, Jawa Timur. Farel Prayoga ini kemudian semakin menjadi viral usai penampilan nyanyi nya yang mengubah lirik lagu dengan kata Jokowi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS