Sukses

Sukses Akting di Under The Queen's Umbrella, Moon Sang Min Terima Banyak Tawaran Iklan

Aktor Moon Sang Min, menjadi sangat populer setelah bintangi drama terbarunya, Under The Queen's Umbrella.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang sukses berperan sebagai Pangeran Agung Seongnam di drama 'Under The Queen's Umbrella', Moon Sang Min, menjadi perbincangan hangat pecinta drakor saat ini. Pasalnya, aktor berusia 22 itu, sukses memerankan perannya sebagai sosok pangeran yang karismatik dan tampan. 

Karakternya dalam drama yang sedang tayang ini, mengantarkan dia kepada peluang dan kesempatan yang sebelumnya tidak tekuni, yaitu mendapatkan tawaran ikan dari berbagai bidang. 

Melansir laman SBS, Selasa (29/11/2022) pihak agensi Moon Sang Min, Awesome Entertainment mengatakan bahwa, "Kami menerima love calls dari perusahaan di berbagai industri seperti brand fashion, online store, game, jam tangan, dan perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan," ungkap Agensi. 

Namun, pihak agensi dan Moon Sang Min masih mendiskusikan tawaran itu. Setidaknya ada 20 tawaran iklan yang menginginkan Moon Sang Min menjadi bintangnya. 

Moon Sang Min berhasil menarik perhatian orang-orang terutama pecinta serial Halyu, sejak ia membintangi drama Under The Queen's Umbrella, hal ini terbukti dengan popularitasnya yang meonjak.

Diketahui ia menempati peringkat teratas dalam situs pencarian drama, setiap minggu sejak siaran drama tersebut tayang perdana pada bulan Oktober. 

Sebenarnya, Moon Sang Min telah membintangi beberapa drama sebelum Under The Queen's Umbrella, yakni drakor My Name, dalam drama yang ditayangkan di Netflix ini, ia sebagai anggota polisi termuda. Moon Sang Min beradu akting dengan Han Soo Hee dan Ahn Bo Hyun di serial My Name ini. 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drakor yang Dibintangi Moon Sang Min

Moon Sang Min, memulai debut akting pada tahun 2019, yaitu dalam web drama '4 Reasons Why I Hate Christmas.' Di tahun berikutnya 2020, ia juga membintangi tayangan 'The Little Prince The Beginning', dan 'The Color of Our Time'. Dalam drama 'The Color of Our Time' Moon Sang Min menjadi pemeran utama, sebagai Jung Woo, seorang fotografer yang berjiwa bebas. 

Sebelum membintangi serial terkenal, 'My Name' dan 'Under The Queen's Umbrella', di tahun ini 2022, ia juga membintangi serial  Duty After School sebagai Wang Tae Man.

 

3 dari 4 halaman

Profile Moon Sang Min

Meskipun baru berusia 22 tahun, tetapi kemampuan berakting Moon Sang Min mampu membuat penonton terpukau. Aktor kelahiran 14 April 2000 ini, rupanya mengasah kemampuan beraktingnya di kampusnya, Universitas Sungkyunkwan.

Bidang seni dan akting yang ditekuninya sekarang, rupanya, sudah dia persiapkan sejak duduk di bangku SMA. Seperti yang kita tahu, Sang Min merupakan lulusan Hanlim Performing Arts High School. Tidak sedikit lulusan sekolah seni Hanlim, menjadi aktor dan idol besar Korea, sebut saja, Yook Sung Jae, Crystal Jung, dan Woozi Seventeen. 

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Queen's Umbrella

Drama yang membesarkan namanya, 'Under The Queen's Umbrella' menceritakan tentang perjuangan Ratu Kerajaan yang ingin melindungi keluarganya, para putera mahkota dan takhta dari orang-orang yang berniat jahat. Serial ini bergenre drama, kerajaan, dan komedi. 

Under The Queen's Umbrella, tayang perdana pada bulan Oktober dan masih tayang hingga kini. Drakor berlatar kerajaan ini berjumlah 16 episode, dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di TvN dan Netflix. Episode terakhir drakor ini, (15 dan 16) akan tayang pada tanggal 3 dan 4 Desember, 2022. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.