Sukses

Rilis Hari Ini, Simak Sinopsis The Guardians of the Galaxy Holiday Special yang Tayang di Disney+ Hotstar

The Guardians of the Galaxy Holiday Special ditulis dan disutradarai oleh James Gunn dan berdurasi sekitar 44 menit.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) dan penggemar superhero lainnya, jangan sampai ketinggalan dengan The Guardians of the Galaxy Holiday Special yang dirilis di Disney+ Hotstar pada hari ini, Jumat (25/11/2022).

Sesuai judulnya, The Guardians of the Galaxy Holiday Special akan menceritakan The Guardians (para penjaga galaksi), yakni Star Lord, Groot, Rocket, Drax, Mantis, dan Nebula, di musim libur Natal. 

Tentunya acara TV spesial ini akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldaña, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, dan Pom Klementieff. 

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat (25/11/2022), acara TV spesial ini akan berfokus pada The Guardians yang  memutuskan untuk bertemu Kevin Bacon sebagai cara untuk menciptakan kegembiraan liburan natal kepada Star-Lord. Kevin Bacon merupakan aktor yang Star-Lord sukai. 

Hal ini dilakukan The Guardians dikarenakan Star-Lord masih berduka atas kehilangan kekasihnya, Gamora. Seperti yang kita ketahui, dalam Avengers: Infinity War (2018), Gamora dibunuh sebagai bentuk pertukaran dengan soul stone (batu jiwa).

Hal tersebut dlakukan oleh ayah angkatnya sendiri, yakni Thanos yang berusaha mengumpulkan infinity stones untuk menjalankan rencananya membunuh setengah populasi jiwa di alam semesta.

The Guardians of the Galaxy Holiday Special ditulis dan disutradarai oleh James Gunn dan berdurasi sekitar 44 menit. Merupakan acara TV spesial yang oleh Marvel disebut sebagai Marvel Studios Special Presentations. 

 

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Werewolf by Night

Sejauh ini, selain The Guardians of the Galaxy Holiday baru ada satu judul Marvel Studios Special Presentations lainnya yang sudah dirilis, yakni Werewolf by Night. 

Werewolf by Night telah dirilis pada 7 Oktober 2022 sebagai bentuk menyambut hari Halloween yang jatuh pada 31 Oktober.

Werewolf by Night disutradarai oleh Michael Giacchino. Selama ini dirinya dikenal sebagai seorang komposer misal untuk film The Incredibles (2004), Ratatouille (2007), Up (2009), serial Lost (2004-2010) dan banyak lagi. Sebagai seorang komponis dia telah memenangkan piala Oscar, Emmy, dan juga Grammy.

Werewolf by Night berdurai sekitar 53 menit dan dibintangi Gael Gracia Bernal serta Laura Donelly.

Gael Gracia Bernal pernah bermain dalam film Y tu mamá también (2001) karya Alfonso Cuarón dan pengisi suara tokoh Héctor dalam film animasi Pixar Coco (2017), sedangkan Laura Donelly dalam serial HBO The Nevers (2021).

3 dari 4 halaman

Ada Kevin Bacon

The Guardians of the Galaxy Holiday Special dibintangi oleh Kevin Bacon. Kevin Bacon merupakan salah satu aktor ternama. 

Kevin Bacon lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada 8 Juli 1958. Pemilik nama lengkap Kevin Norwood Bacon ini merupakan anak bungsu dari pasangan Edmund Bacon dan Ruth Hilda Holmes.

Kevin Bacon memulai kariernya dengan beperan di National Lampoon’s Animal House pada 1978. Setelah itu aktor serba bisa ini membintangi banyak film terkenal yang tersebar di berbagai genre.

Film-film itu antara lain ada Friday the 13th (1980), Footloose (1984), Tremors (1990), Hollow Man (2000), dan X-Men: First Class (2011).

Tidak seperti kebanyakan aktor Hollywood yang sering terlibat dengan banyak wanita, Kevin Bacon merupakan pasangan yang setia.

Pada 1988, ia memutuskan untuk menikah dengan Kyra Sedgwick (The Closer, Brooklyn Nine-Nine) dan sampai saat ini keduanya masih langgeng. 

4 dari 4 halaman

The Guardian of the Galaxy Vol 3

Sebelumnya, salah satu The Guardian sudah mendapatkan serinya sendiri yang berjudul I Am Groot (2022) dan bercerita mengenai Groot, si karakter pohon lucu yang disuarai oleh Vin Diesel.

Serial animasi berjumlah 5 episode ini tayang perdana pada 10 Agustus 2022. James Gunn menjadi salah satu produser eksekutif serial ini.

Saat ini sebenarnya James Gunn juga sedang disibukkan dengan Guardian of the Galaxy Vol. 3 yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar. Direncanakan film superhero MCU ini akan dirilis pada tahun depan, tepatnya pada bulan Mei awal.

Guardian of The Galaxy Vol. 3 dipastikan akan kembali melibatkan Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Vin Diesel, dan Bradley Cooper. Lalu Will Poulter (Midsommar, The Maze Runner) juga akan ikut tampil sebagai Adam Warlock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.