Sukses

David Gadgetin Unboxing Goodie Bag Piala Dunia 2022 Qatar, Isinya Apa Aja?

David GadgetIn bongkar segudang isi goodie bag piala dunia 2022 Qatar.

Liputan6.com, Jakarta Upacara pembukaan ajang bergengsi Sepak Bola di Piala Dunia 2022 Qatar masih menjadi topik hangat di kalangan masyarakat.

Resmi dibuka pada hari Minggu, (20/11/22) malam waktu setempat, upacara pembukaan ini berhasil membuat riuh para penonton yang hadir langsung di stadion.

Bahkan sederet selebriti dan konten kreator Indonesia tertangkap hadir pada upacara dan laga pembuka pertandingan tersebut.

Salah satunya adalah David Brendi dari saluran Youtube GadgetIn. Melalui video unggahannya, David membagikan aktivitas dirinya saat berada di stadion Al Bayt, Doha, Qatar.

Sebelum memasuki stadion untuk melihat jalannya pertunjukkan, David kerap membagikan momen dirinya berbelanja merchandise resmi dari FIFA World Cup Qatar 2022.

Ia kedapatan membeli 3 buah magnet dan juga gantungan kunci yang dibanderol dengan rentang harga Rp. 130 ribu hingga Rp. 215 ribu per satuan.

Tak hanya membeli gentungan dan magnet, David juga terlihat membeli aksesoris penutup kepala bergambar maskot Piala Dunia Qatar, La’eeb, dengan harga Rp. 440 ribu.

Usai menonton acara pembuka dan laga pertama Piala Dunia Qatar, David juga membongkar isi goodie bag yang ia dapatkan ketika menonton di stadion Al Bayt.

Hadiah pertama yang ia dapatkan dari goodie bag tersebut adalah sebuah baju bercorak garis merah dengan sebuah tanda tangan di bagian kiri atas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mini Trofi Hingga Bantalan Maskot

Selain mendapatkan sebuah kaus bertanda tangan, David juga memperlihatkan hadiah lainnya yang ada dalam goodie bag tersebut.

Ia juga mendapatkan sebuah gantungan yang berbentuk trofi mini yang menjadi lambang Piala Dunia 2022 Qatar dan juga sebuah bantalan yang menggambarkan maskot resmi Qatar yang bernama La’eeb.

Bahkan ketika dirinya berbelanja di toko aksesoris sebelum memasuki stadion, ia juga bercerita kalau ada sebuah mini replika trofi FIFA World Cup yang dibanderol dengan harga Rp. 800 ribu.

3 dari 4 halaman

Gelang dan Mini Parfum

Terbaru, David juga membagikan kalau dalam goodie bag tersebut ia juga mendapatkan sebuah gelang dan parfum berukuran kecil.

“Semua penonton yang datang ke stadion sih tadi saya lihat ditaruh goodie bag gitu di masing-masing kursi mereka,” ujar David sembari melanjutkan kegiatan unboxing isi hadiah yang ia dapatkan.

4 dari 4 halaman

Selimut

Hadiah terakhir yang ada dalam goodie bag tersebut adalah Selimut. David juga membagikan ceritanya bahwa selama ia dan editor sedang menonton pertandingan, mereka mengenakan selimut yang diberikan oleh pihak penyelenggara dalam goodie bag.

“Tadi selimut ini sempat kita pakai di dalam stadion karena dingin. Soalnya kan stadionnya ada AC nya ya.” ujar konten kreator gadget tersebut dalam video unggahannya, Senin, (21/11/22).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.