Sukses

Profil dan 7 Fakta Park Solomon, Pemeran Utama Drama Revenge of Other

Park Solomon saat ini tengah membintangi drama Korea berjudul Revenge of Others

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bintang utama dari serial zombie Korea Selatan yang terkenal, Park Solomon telah membuat banyak hati berdebar-debar dengan visual yang menawan dan kesetiaannya dalam 'All of Us Are Dead'.

Di series garapan Netflix ini, Park Solomon telah membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa bagus.

Alhasil, sosoknya pun dengan cepat dibicarakan banyak orang, sampai-sampai menjadi trending topic secara global.

Belum lagi saat Park Solomon beradegan romantis, penonton dari kalangan Kaum Hawa pun menjerit histeris.

Tidak mengherankan apabila kemudian banyak orang menunggu-nunggu proyek terbaru dari cowok kelahiran 11 November 1999 ini.

 

Keinginan tersebut terwujud setelah Disney+ akhirnya merilis drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others, yang mana Park Solomon didapuk sebagai pemeran utama.

Mengutip laman Soompi pada Jumat (18/11) 'Revenge of Others' adalah thriller balas dendam seorang remaja yang dibintangi oleh Shin Ye Eun, Park Solomon, Seo Ji Hoon, Chae Sang Woo, Lee Soo Min, dan Jung Soo Bin.

Drama ini mengambil latar belakang ketika Ok Chan Mi (Shin Ye Eun), yang sedang mencari kebenaran terkait kematian saudara kembarnya, dan Ji Su Heon (Park Solomon), yang sedang membalas dendam terhadap dunia yang tidak adil terjebak dalam insiden yang mengejutkan.

Revenge of Others tayang perdana pada 9 November 2022 dan telah menarik banyak perhatian banyak penggemar setelah masuknya episode 3 dan 4 yang membuat jalan cerita menjadi semakin seru.

Jika kalian penasaran dengan kehidupan asli pemeran Ji Su Heon dalam drama, berikut tujuh fakta dan profil Park Solomon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lahir di Uzbekistan

Mengutip laman Her World diketahui bahwa Park Solomon memiliki darah campuran yang dapat dikaitkan dengan masa kecilnya di Uzbekistan.

Dalam sebuah wawancara dengan Ilgan Sports, Park Solomon mengaku lahir dari orang tua yang dibesarkan di sana, tapi dia mengidentifikasi dirinya sebagai orang Korea.

Namun, Park Solomon tidak menyatakan apakah dia memang bagian dari Uzbekistan karena dia juga menghabiskan sebagian masa kecilnya di Rusia.

Park Solomon dan keluarganya kemudian pindah ke Korea Selatan ketika dia masih di sekolah dasar, dan sejak itu tinggal di sana.

3 dari 8 halaman

2. Seorang INFP-T

Park Solomon berbagi dalam sebuah wawancara bahwa MBTI-nya adalah INFP-T, yang membuatnya menjadi seorang Mediator.

Dikatakan sebagai tipe kepribadian langka yang kreatif dan imajinatif, mediator juga dikenal sangat berempati.

Faktanya, Anda dapat melihat kualitas ini bersinar ketika Park Solomon menceritakan bagaimana dia tidak bisa berhenti menangis ketika teman dekatnya Han Sung-min menjadi zombie dan meninggal dalam All of Us Are Dead.

4 dari 8 halaman

3. Punya Zodiak Scorpio

Lahir pada 11 November 1999, zodiak yang dimiliki oleh Park Solomon adalah Scorpio.

Pria Scorpio dikatakan ambisius, cerdas dan percaya diri, dan tidak akan pernah menyerah sampai mereka mencapai tujuan mereka yang semuanya adalah sifat-sifat yang menarik.

Terlebih lagi, Scorpio cenderung memiliki pesona yang intens dan merenung, dan itu adalah sesuatu yang pasti dipancarkan Park Solomon.

Dan jika kalian tak dapat mengingat hari ulang tahunnya, lihat saja Instagramnya @lomon991111.

5 dari 8 halaman

4. Berpartisipasi dalam Drama Tiongkok

Berjudul Lookism, Park Solomon berbagi bahwa dia harus belajar bahasa Mandarin untuk memerankan karakter dalam produksi WeTV.

Dia menambahkan bahwa dia harus memakan belalang untuk salah satu adegan terakhir, yang semakin membuktikan dedikasinya pada seni aktingnya.

 

6 dari 8 halaman

5. Ingin Jadi Seorang B-boy

Dalam sebuah wawancara Cosmopolitan Korea dengan rekan-rekan sesama pemain All of Us Are Dead, Park Solomon berbagi bahwa dia tumbuh besar ingin menjadi b-boy karena dia suka menari.

Dia juga sering bertanya kepada mereka apakah mereka ingin melihatnya menari saat mereka bekerja bersama.

Park Solomon awalnya ingin menekuni menyanyi dan menari untuk menjadi idola K-pop.

Dia kemudian melepaskan mimpi itu ketika dia menyadari bahwa menyanyi bukanlah keahliannya dan memilih fokus menjadi aktor.

7 dari 8 halaman

6. Suka Lakukan Olahraga

Memiliki tinggi 183 cm, penampilannya yang tajam, dan fisiknya yang kekar dapat membuat siapapun terpukau.

Perawakannya yang panjang dan ramping adalah hasil dari kecintaannya pada tarian dan renang.

Park Solomon juga melakukan angkat beban di gym untuk membantunya membentuk tubuh dan mempertahankan kerangka ototnya.

8 dari 8 halaman

7. Penggemar Big Bang

Park Solomon adalah anggota V.I.P., klub penggemar yang didedikasikan untuk boyband Korea Big Bang.

Dalam sebuah postingan Instagram yang sekarang sudah dihapus, dia dengan bangga memamerkan tiket konser mereka di Macau pada tahun 2016.

Ketka Big Bang melakukan tur atau konser mereka kedepan, kita mungkin akan segera melihat Park Solomon melakukan fanboying.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.