Sukses

Top 3: Pesona Kim Keon Hee Istri Presiden Korsel di KTT G20

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20, sejumlah pemimpin dunia terus berdatangan ke Bali. 

Salah satunya adalah Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol yang tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada Minggu malam, 13 November 2022.

Kedatangan Presiden Korsel tersebut untuk mengikuti KTT G20 yang akan berlangsung pada 15 s.d 16 November 2022. 

Akun Instagram G20 Indonesia @g20org mengunggah momen kedatangan pesawat yang membawa Presiden Yoon yang didampingi sang istri, Kim Keon Hee, serta rombongan presiden. 

Presiden Yoon dan sang istri disambut hangat dengan pertunjukan Tari Pendet khas Bali begitu turun dari pesawat. 

Artikel tentang tiba di Bali untuk KTT G20, kecantikan Kim Keon Hee istri Presiden Korsel bak artis drakor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang hadiri KTT G20, Iriana Jokowi terpeleset saat turun tangga pesawat kepresidenan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tiket konser Blackpink di Jakarta resmi di jual, Blink ramai-ramai buka jastip.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tiba di Bali untuk KTT G20, Kecantikan Kim Keon Hee Istri Presiden Korsel Bak Artis Drakor

 

Seusai pertunjukkan singkat tersebut, istri dari Presiden Korsel ini membuat warganet gagal fokus karena parasnya bak artis Korea Pop atau KPop. Kecantikannya membuat netizen bertanya-tanya. 

"Itu ibu negara apa artis kpop sih? Cantik bgt," tutur akun @tya_sastria.

"Istrinya cantik banget," ungkap akun @andhikapr_.

"Pemain drakor keknya istrinya," sebut akun @bennyrahadi.s.

"Mashallah ibu cantik banget," ujar akun @4imron4.

"Muda ibu negaranya yah," kata akun @qalesyariansyalwa.

"Kelahiran 72 loh padahal," jelas akun @7.110.121.000.

"Istrinya presiden korsel muda amat anjir. Itu istri kedua apa emg gapnya jauh bgt," cuit akun @budhedari.

"Salfok sama istri presiden Korsel," ucap akun @onironir.

Di hari yang sama, selain Presiden Korsel yang tiba di Bali, Perdana Menteri Jepang, Fumio Kishida juga tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai selang beberapa jam setelahnya.

PM Jepang, Fumio Kishida juga disambut hangat dengan Tari Pendet setibanya di Bali. Kemudian ia langsung menuju ke dalam mobilnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Hadiri KTT G20, Iriana Jokowi Terpeleset saat Turun Tangga Pesawat Kepresidenan

Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, sempat terpeleset saat menuruni anak tangga pesawat kepresidenan setibanya di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Senin (14/11/2022).

Kedatangan Iriana Jokowi ke Bali untuk mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi/ KTT G20 pada 15-16 November 2022.

Berdasarkan pantauan dari video yang beredar di media sosial, kejadian tersebut berawal saat Iriana digandeng oleh Presiden Jokowi menuruni tangga pesawat. Kemudian sesampainya di tengah tangga pesawat, Iriana terpeleset dan terjatuh dengan masih menggenggam tangan Jokowi.

Melihat insiden tersebut, seorang paspampres berbaju batik langsung berupaya menolong Iriana dari arah bawah tangga pesawat. Namun, gestur Presiden Jokowi terlihat mencegah paspampres menolong Iriana, seolah meminta paspampres untuk membiarkan istrinya beristirahat sebentar. 

Meski begitu, dua paspampres dari arah atas membantu Iriana Jokowi untuk bangkit dan berdiri dari posisinya yang terduduk.  

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Bali usai meresmikan Masjid Sheikh Zayed di Solo, Jawa Tengah.

Setelah kejadian tersebut, Iriana bersama Jokowi terlihat menjabat tangan dengan sejumlah pejabat yang telah menunggu kehadiran mereka di Bali untuk mengikuti KTT G20.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Resmi Dijual, BLINK Ramai-Ramai Buka Jastip

Penjualan tiket konser "BLACKPINK World Tour 'Born Pink' Jakarta" sudah mulai dibuka pada hari ini (14/11/2022). Konser yang akan diselenggarakan selama dua hari, yaitu 11 dan 12 Maret 2023 ini direncanakan akan digelar di Main Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta.

Untuk proses penjualan tiket presale dibagi menjadi dua waktu, yaitu pukul 09.00 sampai 13.00 untuk BLINK Membership Early Bird dan pukul 14.00 sampai 17.00 untuk BLINK Membership.

Sementara, itu, untuk penjualan umum akan dibuka pada tanggal 15 November 2022, dengen keterangan penjualan tiket hari pertama atau Day 1 pada pukul 12 siang dan Day 2 pada pukul 2 siang.

Mengetahui tentang jadwal ini, BLINK atau sebutan penggemar BLACKPINK mulai bersiap untuk melakukan war ticket. Sebagian dari mereka telah menetapkan posisi seating yang diinginkan.

Selain itu, tidak sedikit dari mereka juga turut membuka layanan jasa titip atau jastip untuk melakukan pembelian tiket konser BLACKPINK ini. Mereka membuka layanan tersebut ditujukan kepada beberapa penggemar yang ingin menonton konser, tetapi tidak ingin mengikuti war ticket.

"Open jastip #BORNPINKJAKARTA will refund 100% jika tiket tidak dapat," tulis akun @hoe***, yang membuka jasa titip untuk tiket presale hari pertama.

"Open jastip ticketing BLACKPINK Born Pink World Tour Jakarta GBK Main Stadium Day 1 Day 2. Diurus sampai tiket fisik, DM for more information BLINKS!" cuitan lain dari @hou*** sambil mencantumkan seating plan dan poster jadwal konser.

Selengkapnya...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS