Sukses

5 Zodiak yang Susah Diputusin Pacarnya, Kamu Termasuk?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti menginginkan hubungan asmaranya berjalan dengan baik. Namun, pada kenyatannya jelas tidak bisa begitu. Menyatukan dua isi kepala pasti tak semudah membalikkan telapak tangan.

Masalah silih berganti akan mengisi sebuah hubungan. Butuh proses hingga keduanya bisa menyatu dan berjalan seirama.

Datangnya masalah tentu bukan untuk dibiarkan dan membuat hubungan menjadi rusak, melainkan diselesaikan dan membuat kedua belah pihak belajar berpikir untuk lebih dewasa.

Namun, terkadang ada masalah-masalah yang memang sulit untuk dipecahkan. Jika masalah sudah memudar, ia bisa saja datang lagi dan lagi dalam wujud yang sama atau berbeda.

Ada banyak alasan mengapa orang putus, entah itu karena berbohong, selingkuh, waktu, atau hanya tumbuh terpisah. Dan dalam arti tertentu, mengakhiri hubungan di mana dua orang masih saling mencintai tetapi tidak bisa menyelesaikannya itu lebih buruk.

Perpisahan memang sulit dilakukan. Tetapi ada beberapa orang yang tampaknya lebih sulit melepaskan daripada yang lain.

Dilansir dari Yourtango, Jumat (11/11/2022), beberapa zodiak akan merasa sulit menemukan cinta dan merasa cocok dengan orang baru. Mereka memilih untuk mempertahankan hubungannya daripada putus cinta.

Terkadang, zodiak ini dapat berjuang keras sebelum akhirnya menyadari solusi terbaik untuk hubungannya. Berikut ini beberapa zodiak yang sulit untuk di putusin pasangannya.

1. Pisces

Emosi dan perasaan sangat penting dalam diri Pisces. Mereka tahu bagaimana membuat seseorang merasa spesial dan menaruh seluruh hati dan jiwa mereka ke dalam sebuah hubungan asmara.

Karena sifat idealisnya, pemilik zodiak ini menciptakan sebuah dunia yang indah di kepala mereka, di mana semuanya sempurna atau tidak ada yang salah.

Jadi ketika pasangannya mencoba untuk putus dengannya, mereka merasa dunia mereka berantakan. Karena intuisinya yang tajam, mereka sudah merasakan perpisahan jauh sebelum kedatangannya dan merencanakan cara untuk menyelamatkan hubungannya.

Dengan demikian, Pisces menjadi salah satu dari beberapa zodiak yang paling sulit untuk diputuskan. Tak heran jika move on bukanlah hal mudah baginya.

Selain itu, mereka mencoba untuk bertahan dengan pasangannya selama mungkin bersamaan dengan penyangkalan. Mereka akan mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan hubungan dengan kencan malam dadakan dan menuliskan pesan panjang yang mengekspresikan rasa cintanya.

Bukan hanya itu, mereka bahkan menunjukkan betapa bersyukurnya mereka untuk pasangannya, membuatnya sangat sulit untuk menciptakan jarak di antara keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

2. Scorpio

Orang-orang mengenal Scorpio karena tekad mereka, dan jika mereka menginginkan sesuatu, mereka akan mendapatkannya. Mereka sangat berorientasi pada tujuan dan jarang sekali menyimpang dari jalurnya.

Tanpa henti, mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan. Sifat keras kepala mereka tidak mengenal batas. Oleh karena itu, mereka adalah salah satu zodiak yang paling sulit untuk diputuskan.

Menerima kenyataan bahwa tidak ada lagi cinta di antara dirinya dan pasangannya, itu yang membuat mereka sulit melanjutkan hidupnya. Mereka tanpa henti mencoba meyakinkan pasangannya bahwa mereka masih bisa menyelesaikannya dan bahwa itu belum berakhir.

Selain itu, mereka juga orang yang sangat setia dan tidak akan pernah dengan sengaja menyakiti seseorang. Karena itu, sama sulitnya bagi mereka untuk memaafkan.

Pemilik zodiak ini akan mencintai dengan penuh gairah, dan mereka membenci dengan sepenuh hati. Jadi, jika mereka merasa telah dirugikan dalam hubungannya, mereka menyimpan kebencian untuk waktu yang lama dan bahkan mencoba untuk membalas dendam.

3 dari 5 halaman

3. Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal dengan kesetiaan dan perlindungan mereka. Komitmen seumur hidup adalah motto hidup mereka dalam persahabatan atau hubungan. Para Cancer senang memiliki seseorang untuk dijaga karena mereka senang mengasuh layaknya ibu.

Jadi, jika mereka tidak memiliki seseorang untuk dicintai, mereka merasa kehilangan dan kosong. Berada dalam suatu hubungan dengan zodiak ini bisa sangat memuaskan, bahkan menjadi pengalaman terhebat yang pernah ada karena mereka dikenal sosok yang sangat sentimental dan sangat mencintai.

Karena itu, mereka lebih cenderung terjebak pada mantannya dan merasa sangat sulit untuk move on. Tak heran jika pasangannya jauh dari Cancer itu bisa menjadi kondisi yang sulit. Itu juga yang menjadikan Cancer sulit untuk putus.

Melepaskan masa lalu bukanlah tugas yang mudah bagi para Cancer. Oleh karena itu, mereka sering mengenang dan bertanya-tanya apa yang mungkin telah terjadi.

4 dari 5 halaman

4. Gemini

Gemini memiliki rasa individualitas yang kuat dan suka mendikte kehidupannya sendiri. Mereka cerdas dan pintar dan selalu memiliki sesuatu yang jenaka untuk dikatakan dalam setiap kesempatan.

Karena itu, mereka sangat disukai dalam lingkungan sosial. Berada dalam suatu hubungan dengan Gemini bisa sangat menyenangkan dan penuh peristiwa karena mereka tidak pernah gagal untuk bersenang-senang.

Tetapi mereka juga bisa sangat posesif terhadap pasangannya, membuatnya paling sulit untuk putus dengan mereka. Pria dan wanita Gemini suka menjadi orang yang mendominasi dalam hubungan dan ingin mengendalikan pasangannya.

Dengan demikian, mereka tidak akan memudahkan pasangannya untuk putus dengannya. Tak heran jika move on sangat sulit baginya.

Selain itu, Gemini juga bisa sangat persuasif, sampai-sampai menjadi manipulatif, dan mereka pasti akan menggunakan itu untuk mengubah pikiran pasangannya. Karena itu, menjaga hubungan dengan seorang Gemini bisa sangat sulit.

5 dari 5 halaman

5. Libra

Libra dikenal adil dan selalu siap untuk membela keadilan. Mereka percaya pada kesetaraan dan akan memberikan cinta sebanyak yang mereka terima. Karena itu, mereka bisa sangat pengertian dalam situasi tertentu.

Tetapi ketika harus putus dan melanjutkan hidup, mereka sedikit kesulitan. Karena mereka percaya pada kesetaraan dan keadilan, mereka merasa telah melakukan semua hal yang benar dalam hubungan dan tidak dapat memahami alasan apa pun untuk putus.

Pria dan wanita Libra memiliki pasif-agresif. Oleh karena itu, mereka akan mencoba untuk beralasan dengan pasangan mereka dan mencoba meyakinkannya untuk membuat hubungan itu berjalan apa pun yang terjadi.

Selain itu, mereka mungkin juga akan mencoba menciptakan argumen yang mencoba membela diri, dan argumen ini dapat berubah menjadi pertengkaran yang lebih besar.

Selain itu, Libra juga dikenal memiliki masalah kemarahan dan mungkin berakhir dengan memukul dinding ketika perpisahan terjadi. Karena mereka tidak suka hal-hal yang jauh darinya, jadi mereka adalah salah satu zodiak yang paling sulit untuk diajak putus.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS