Sukses

Syok! Baru Digelar 2023 Nanti, Tiket Konser Sheila On 7 Ludes Tak Tersisa

Sheila On 7 akan segera mengobati kerinduan para penggemarnya di Ibu Kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sheila On 7 akan segera mengobati kerinduan para penggemarnya di Ibu Kota Jakarta. Pasalnya, pada Sabtu 28 Januari 2023 mendatang di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta. Mereka akan menggelar konser bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta'.

Para Sheila Gank, sebutan untuk penggemar Sheila On 7 pun rasanya sudah tak sabar. Pada hari ini, Senin (7/11/2022), penjualan tiket perdana untuk konser tersebut dimulai.

Promotor konser, Antara Suara mengumumkan penjualan tiket dimulai pukul 12.00 WIB pada hari ini, Senin (7/11/2022) di laman www.tungguakudi.id.

"Perhatian!! Tiket akan dijual mulai tanggal 7 November 2022 - 12.00 WIB di www.tungguakudi.idJangan sampe keabisan gank 🤝.#TungguAkuDiJakarta," tulis promotor di akun Instagramnya @antara.suara.

Luar biasanya, semua tiket konser Sheila On 7 itu habis ludes terjual dalam waktu kurang dari 30 menit! 

"Matur suwun Sheilagank yang sakses jadi Pejantan Tangguh hari ini 🙌🙌🙌

Indonesia se-ter-Sheila-Sheila itu siang ini. Sampe ketemu 28 Januari 2023.

#TungguAkuDiJakarta," tulis promotor.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menyampaikan rasa terima kasih atas larisnya tiket konser terbaru Sheila On 7 kepada para Sheila Gank.

"Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrean virtual," ujar Ayu melansir Antara, Senin (7/11/2022).

Ayu juga memastikan bahwa meski animo terhadap konser 'Tunggu Aku di Jakarta' begitu tinggi, namun Antara Suara akan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku.

"Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di ‘Tunggu Aku di Jakarta’. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama," tutup Ayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Tiket

Mengutip akun Instagram Antara Suara selaku promotor, harga tiket konser Sheila On 7 bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ dibanderol dengan harga paling murah Rp300.000 dan termahal Rp750.000.

Selain itu, terdapat juga kelas khusus yang baru diketahui harganya dengan cara menghubungi customer service Loket.com, selaku pihak kerjasama penjual tiket.

Berikut harga empat jenis tiket konser terbaru Sheila On 7 yang sudah habis terjual:

1. Festival B (standing) seharga Rp300.000,

2. Festival A (standing) seharga Rp450.000,

3. Festival VIP (standing) seharga Rp750.000,

4. VIP Table (harga dan detail via customer service).

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Sheila On 7 di Mal

Sebelumnya, Sheila on 7 kembali menyapa para penggemarnya di Jakarta. Band asal Yogyakarta itu menjadi salah satu pengisi acara dalam acara Prodia Healthy Fun Festival yang digelar di mal Kota Kasablanka.

Sayangnya, acara musik tersebut sempat diwarnai kericuhan. Hal tersebut diketahui melalui cuitan salah seorang warganet yang saat itu hadir dalam acara.

Warganet dengan akun @angga_fzn meluapkan kekecewaannya di Twitter. Ia menyebut bahwa pengunjung yang hadir begitu membludak ingin menyaksikan Duta, Eross Candra, dan Adam manggung.

"Buat brand apapun yang mau bikin Marketing Activation, Kalo bikin konser Gratis, apalagi buat band papan atas yg fansnya solid dan lama gak ngumpul, Plis lah jangan di tengah mall yg hari biasa aja udh crowded. Terus ngatur flow nya sekenanya. Rusuh njir, sampe ada yg berantem," tulis Angga mengawali utasnya di Twitter pada Minggu 30 Oktober 2022.

Melanjutkan cuitannya, Angga menyebut bahwa acara tersebut tidak berbayar alias gratis. Hal itu tentunya semakin membuat pengunjung berbondong-bondong hadir dan memenuhi lokasi acara bahkan hingga membuat kondisi semakin tidak kondusif.

"Nih ya, Sheila on 7 tuh lu bikin tiket berbayar aja rame, mbludak. Ini gratis, semua orang ngantri berjam2 tp flow masuknya ga clear. Giliran udh desek2an di dalem, malah disuruh duduk. Itu mbak2 di kanan kiri gw pada ngomel kesakitan, ga muat, sejam jongkok desek2an," lanjutnya.

Bahkan Angga menyebut bahwa saking ramainya, sampai-sampai acara tersebut diwarnai kericuhan hingga mengakibatkan pertengkaran antar pengunjung.

"Untung banget tadi MC, band opening dan So7 nya bisa ngatur suasana. Tp bener deh, petugas lapangannya agak kasihan. Cm sedikit bgt utk ngatur massa sebanyak itu. Sampe pada teriak2, jorok2an. Pas beres, td gw liat ada yg berantem pula krn desek2an terus dipisah petugas," bebernya lagi.

Angga menganggap acara tersebut yang mengusung tema kesehatan, tapi justru menimbulkan kericuhan adalah sebuah kesalahan. Namun hingga saat ini, pihak penyelenggara maupun Sheila On 7 belum memberikan pernyataan terkait masalah ini.

"Nih ya, kunci dari Brand Activation itu ngebuat orang2 tuh ngerasain langsung Value dari brand elu. Di segala macam indera, semua. Misal, kalo brand nya ngomongin kesehatan, tapi orang2 di situ malah pada rusuh dan teriak kesakitan krn tata cara dan flow nya ga rapi, Blunder," sambug Angga lagi.

Utas yang dibuat Angga itu pun disambut banyak tangggapan dari warganet lain yang juga turut hadir. Banyak dari mereka yang juga menyampaikan kekecewaannya, namun tidak sedikit juga yang tetap mengapresiasi karena sudah menghadirkan Sheila On 7.

 

4 dari 4 halaman

Konser Sheila On 7 di Akhir 2022

Sebelum akhirnya akan menggelar konser bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’, Sheila On 7 sudah mulai tampil di akhir 2022 ini.

Pada Jumat 4 November 2022, Sheila On 7 tampil The Wijil Convention Hall, Ungaran, Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Masih di kota yang sama, Sheila On 7 tampil di Semarang dalam gelaran Dipofest pada Minggu 6 November 2022. Konser Sheila On 7 kali ini ditemani dengan guest star atau bintang tamu lain, di antaranya Yovie & Nuno, Smash, dan Soegi Bornean.

Dipofest akan digelar di Stadion UNDIP Tembalang. Tiket Dipofest dijual mulai Rp100.000 hingga Rp200.000.

Lalu pada Sabtu 12 November 2022 di SMAN 3 Yogyakarta, Padmanaba Music Festival akan digelar. Event Padmanaba Music Festival akan jadi performa terbuka Sheila On 7 pertama di Kota Yogyakarta. Selain Sheila on 7, ada Hello Band dan Jikustik.

Menyusul pada Sabtu 3 Desember 2022 mendatang, Sheila On 7 akan tampil dalam acara Economic Project 2022 di GOR Satria Purwokerto.

Pada akhir tahun, Bali Countdown 2023 akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Event ini merupakan rangkaian perayaan menyambut pesta tahun baru. Event digelar mulai 17 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Selain festival musik, ada pasar kuliner, atraksi budaya hingga permainan seru.

Di malam puncak, yakni pada malam tahun baru 31 Desember 2022, Bali Countdown akan menghadirkan Sheila On 7, Ungu Band, Navicula, Lolot Band, dan Notso Koplo.

Dan pada 1 Januari 2023, akan ada penampilan spesial dari Kahitna, Joni Agung, Jun Bintang, Dialog Dini Hari, dan Bagus Wirata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.