Sukses

Bakal Ada Gerhana Bulan Total, Ini Pengaruhnya Terhadap Masing-Masing Zodiak, Bagian II

Berikut ini pengaruh gerhana bulan total terhadap masing-masing zodiak

Liputan6.com, Jakarta Gerhana bulan total akan terjadi dan dapat diamati dari beberapa wilayah di Indonesia pada tanggal 8 November 2022. Peneliti Pusat Riset Antariksa, Organisasi Riset Penerbangan dan Antariksa, Andi Pangerang menjelaskan durasi gerhana bulan total akan berlangsung selama 1 jam 24 menit 58 detik.

“Gerhana bulan total kali ini terjadi pada 8 November 2022 dengan durasi total selama 1 jam 24 menit 58 detik dan durasi umbral selama 3 jam 39 menit 50 detik,” kata Andi Pangerang.

Dalam astrologi, gerhana adalah katalis untuk perubahan. Perubahan ini terjadi baik pada tingkat individu maupun kolektif, itulah sebabnya fenomena langit ini bisa begitu menakutkan.

Bagaimanapun, gerhana dapat mengantarkan perubahan pada hidup secara mendadak dan ada kalanya sulit untuk Anda sukai. Pengaruh spiritual gerhana seringkali cukup mengganggu, tetapi alih-alih takut akan sesuatu yang liar dan tidak dikenal, ada baiknya untuk melihat guncangan ini sebagai intervensi ilahi.

Meski demikian, gerhana ini justru yang mendorong kita menuju takdir kita, karena ini adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar dalam rencana ilahi.

Inilah yang dapat Anda ketahui perihal pengaruh gerhana bulan total terhadap zodiak Anda. Melansir dari Stylecaster, ini dia.

7. Libra

Terlepas dari ketidaknyamanan yang berasal dari perubahan tak terduga ini, penting untuk diingat bahwa gerhana bulan total ini akan membimbing Anda menuju fondasi pertukaran yang baru, baik secara pribadi maupun profesional. Begitu pula bagi Anda yang selama ini merasa minder dan/atau terpaku pada beban keuangan; peluang menarik untuk aliran pendapatan baru dapat hadir.

Akan tetapi itu mungkin mengharuskan Anda untuk mengurangi kesenangan, serta akan ada ketakutan akan komitmen dalam prosesnya. Apa yang Anda hargai dengan sepenuh hati dalam kemitraan tidak bisa lagi ditolak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

8. Scorpio

Apakah Anda merasa diabaikan, atau apakah Anda secara tidak sadar menyangkal diri Anda dari apa yang Anda benar-benar berharga? Sementara kebenaran seputar loyalitas dan keterikatan Anda tidak selalu yang paling mudah untuk diterima, Anda dipanggil untuk merenungkan sisi bayangan dari koneksi ini, serta definisi kompromi Anda.

Hal yang sama berlaku untuk fiksasi, obsesi, dan/atau ketakutan Anda di sekitar orang lain. Katakanlah Anda kurang percaya pada orang lain; di sinilah kosmos menantang Anda untuk menghadapi apa yang sebenarnya mendorong pola pikir ini. Semakin Anda bersedia menghadapi kebenaran tentang suatu situasi, semakin cepat Anda akan terbebas dari ini.

9. Sagitarius

Terlepas dari strategi yang mungkin Anda miliki sehubungan dengan gaya hidup Anda dan/atau dinamika kebiasaan Anda, beberapa guncangan tak terduga pasti akan membuat Anda lengah di bawah sinar gerhana yang tidak menentu ini. Hal yang sama berlaku untuk sisi bayangan koping mekanisme Anda dan kehidupan di balik layar, baik secara sadar atau tidak sadar.

Anda mungkin menghindari tanggung jawab demi menjaga sesuatu sendiri, tetapi yakinlah, hal terakhir yang Anda miliki adalah "kontrol".

 

3 dari 4 halaman

10. Capricorn

Jika itu bukan dinamika kelompok dan/atau urusan komunitas yang tidak lagi Anda sukai, maka itu bisa menjadi sesuatu yang konyol seperti obsesi dengan media sosial, daripada menjelajahi hobi lain. Yang lain dari Anda bisa saja memilih rute yang lebih menantang, demi penerimaan sosial, daripada mengambil pendekatan praktis dan mengikuti kebahagiaan Anda.

Alam semesta ingin membuat hidupmu lebih mudah, Capricorn. Selain itu, tidakkah Anda pikir Anda telah membayar hutang Anda? Anggap ini sebagai kesempatan tak terduga untuk berkembang.

11. Aquarius

Ketika Anda masuk ke dalam dan merenungkan apa yang secara emosional memenuhi Anda, dan memberi Anda rasa stabilitas bawaan, apa hal pertama yang terlintas dalam pikiran? Apakah itu sejalan dengan jalur profesional yang Anda pilih untuk berkomitmen? Mungkin Anda tinggal di tempat yang jauh dari tempat kerja Anda, tetapi Anda memilih untuk tetap berkomitmen, meskipun itu beban.

Apa pun masalahnya, perubahan tak terduga dalam kehidupan pribadi Anda inilah yang membebaskan Anda dari tradisi usang, dan keterikatan beracun yang mengelilingi keinginan Anda akan otoritas dan ketenaran. Lepaskan rasa takut; tidak ada alasan untuk menjadi paranoid. Ikuti naluri Anda.

 

4 dari 4 halaman

12. Pisces

Apa yang Anda pikirkan secara teratur pada akhirnya akan terwujud dalam kenyataan Anda. Bisa dibilang, ketika memikirkan pengejaran duniawi dan rencana jangka panjang Anda, penting untuk jujur ​​​​pada diri sendiri tentang lapisan bayangan yang mengelilingi tujuan masa depan Anda, belum lagi kurangnya keyakinan yang Anda miliki.

Bagaimanapun, gerhana bulan ini akan membawa perubahan tak terduga ke lingkungan Anda, beberapa di antaranya dapat sangat bermanfaat bagi Anda dalam jangka panjang. Artinya, jika Anda ingin menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, dan menjelajahi cakrawala lain, coba saja. Lampaui rasa takut tersebut dan percayalah pada keyakinan yang Anda miliki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.