Sukses

4 Drama yang dibintangi Park Min Young, Selalu Tampil Flawless dan Memukau

Simak deretan drama Korea yang dibintangi oleh Park Min Young berikut.

Liputan6.com, Jakarta Siapa nih yang ngefans banget sama ratu rom-com, Park Min Young. Pecinta drakor tentunya sudah tidak asing dengan drama yang dibintangi oleh Park Min Young yang kebanyakan bergenre Romantis Komedi.

Selain itu, penampilan dan riasan Park Min Young selalu flawless, sukses membuat banyak penonton dramanya, menggemari cewek berusia 36 tahun itu. Simak deretan drama Korea yang dibintangi Park Min Young yang sayang untuk dilewatkan. 

1. Love In Contract 

Drakor yang sedang on going ini dibintangi oleh Park Min Young. Serial yang berjumlah 16 episode ini, bergenre komedi romantis. Tayangan ini disutradarai oleh Nam Sung-woo yang sebelumnya juga sukses menggarap drama bergenre komedi romatis seperti Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo.

Berbeda dengan drakor sebelumnya, yang membuat Park Min Young harus pergi kerja kantoran. Dalam drama ini, ia harus berpenampilan berubah-ubah, karena pekerjaanya sebagai istri kontrak. Ia juga dituntut untuk selalu berpenampilan cantik dan menarik, agar dia bisa mendapatkan klien dengan mudah. 

Namun riasan yang digunakannya tetap flawless, dan membuatnya banyak disukai oleh suami-suami kontraknya di drakor yang sedang tayang setiap Rabu dan Kamis. Hal ini juga menjadi konflik tersendiri bagi drakor ini, karena kecantikannya yang terkesan natural, membuat dia menjadi rebutan suami yang sudah mengkontraknya. Dalam serial ini, ia beradu akting dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young. Drakor ini akan menampilkan episode ke-13nya malam ini, di tvN. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. What's Wrong with Secretary Kim

Drama yang dibintangi Park Min Young dengan Park Seo Joon ini bergenre komedi romantis. Berjumlah 16 episode, drakor ini menceritakan Park Min Young, sebagai seorang sekretaris yang cantik dan cerdas.

Dia menjadi seseorang sekretaris yang menarik dengan penampilannya yang elegan dan riasannya yang tidak berlebihan, tetapi menunjukkan seperti seorang yang profesional. 

Drakor yang rilis perdana pada tahun 2018 ini masih menjadi tayangan favorit fans Park Min Young, terlihat dari rating IMDB yang diperoleh sampai saat ini yaitu 8,1 dari 10. 

3 dari 4 halaman

3. Her Private Life

Drakor berjumlah 16 episode ini tayang perdana pada tahun 2018. Serial ini menceritakan tentang Park Min Young yang bekerja sebagai kurator seni, di galeri museum seni. Di sisi lain, ia juga ternyata merupakan seorang fangirl atau seorang fans fanatik Idol Korea. 

Sebagai seseorang yang bekerja di bidang seni, dia harus selalu berpenampilan menarik, dengan riasan yang sederhana tetapi tetap terlihat segar, terlebih lagi saat pembukaan museum yang membuatnya harus bertemu dan melayani banyak orang. 

Selain itu, penampilan dan riasannya juga sangat mempesona saat dirinya menjadi seorang fangirl. Penampilannya begitu misterius, dengan pakaian serba hitam dan dengan riasan yang sangat natural. Drakor ini sangat menarik dan lucu, sehingga drakor ini recomended untuk ditonton, terlebih jika kamu adalah fans dari Park Min Young. 

4 dari 4 halaman

3. Forecasting Love and Weather

Drakor yang dibintangi Park Min Young dengan Song Kang ini, dirilis pada Februari tahun 2022. Drakor ini menceritakan Park Min Young yang bekerja di badan Meteorologi, yang berkencan dengan seseorang yang sama juga sebagai karyawan di badan Meteorologi. 

Drakor ini bergenre komedi romantis dan berjumlah 16 episode. Penampilan Park Min Young dalam drama ini sangat memukau, karena baju dan riasannya sangat pas dengan pekerjaannya sebagai seorang karyawan. Terlebih lagi, saat Park Min Young sedang menjalin asmara, penampilannya yang kasual menjadi daya tarik tersendiri dalam drama ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Park Min Young adalah artis Korsel, jebolan Management Company SidusHQ. Dia pertama kali terjun ke dunia hiburan di tahun 2006.

    Park Min Young