Sukses

Ini 6 Zodiak Paling Bermuka Dua Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Berikut ini zodiak-zodiak paling bermuka dua. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Orang bermuka dua seringkali sulit dikenali. Saat Anda keluar bersama orang-orang seperti ini, mereka terlihat baik hati. Mereka memuji rambut Anda, mereka menyukai presentasi yang Anda buat di kantor, dan mereka pikir Anda harus minum kopi bersama mereka akhir pekan ini.

Tetapi kemudian, ketika Anda mengobrol dengan teman lain, Anda mengetahui bahwa mereka telah melontarkan kritik setiap kali Anda tak ada. Apa iya orang-orang seperti ini tidak mungkin dikenali? Pikirkan lagi.

Menurut astrologi, Anda dapat mengidentifikasi mereka dengan mudah berdasarkan tanda-tanda horoskop mereka. Berikut ini, zodiak-zodiak yang paling bermuka dua, dari yang sedikit licik hingga yang berpikiran ganda. Dilansir dari Bestlifeonline, ini dia

1. Sagitarius

Zodiak ini tidak bermuka dua dengan cara yang nakal. Sebaliknya, mereka hanya ingin mengangkat semangat semua orang, bahkan jika itu melibatkan kebohongan atau dua kebohongan.

"Orang Sagitarius tidak ingin berada dalam situasi tegang," kata Joanne Lara, seorang astrolog, praktisi reiki, dan pendiri Sacred Joanne.

"Mereka adalah orang yang menyenangkan hati, jadi mereka menyukai hal-hal yang ringan dan lucu. Mereka sering memberikan pujian untuk membuat orang melunak, bahkan jika itu tidak berarti." Meskipun zodiak ini kemungkinan tidak membicarakan Anda di belakang, mereka mungkin tidak benar-benar menyukai apa yang ada di diri Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pisces

Orang Pisces dikenal sangat berempati sehingga mereka dikenal dekat dengan paranormal. Jadi, tidak mengherankan jika mereka juga akan berbohong untuk membuat perasaan Anda enak.

"Zodiak ini hanya ingin semua orang bahagia, dan jika itu berarti mereka harus berbohong, mereka pasti akan melakukannya," kata Lara. "Mereka tahu kapan mereka harus tidak jujur ​​​​dan kapan harus berterus terang, tetapi jika itu untuk menjaga kedamaian, Pisces tidak keberatan untuk berbohong." Sekali lagi, tidak ada niat buruk yang bermain di sini—mereka hanya selalu ingin Anda merasakan yang terbaik.

3. Cancer

Diwakili oleh Kepiting, zodiak ini terkenal sangat pribadi. Dan ternyata, mereka juga menyimpan pikiran, perasaan, dan pendapat mereka yang sebenarnya.

"Simbol Cancer adalah dua lingkaran yang menghadap ke arah yang berlawanan, sehingga mereka cenderung menunjukkan kebalikan dari apa yang mereka rasakan di dalam," kata Ansley Echols, pendiri Purpose Vibes Astrology Readings. "Diperintah oleh bulan, pikiran mereka juga dipandu oleh emosi mereka. Begitu mereka terbuka, mereka mungkin mengatakan sesuatu ketika mereka merasa satu arah, tetapi sekarang setelah mereka merasa berbeda, mereka juga berpikir secara berbeda."

Selain itu, orang Cancer kemungkinan tidak akan berbicara buruk tentang Anda kepada orang lain; sebagai gantinya, mereka akan menyimpan pikiran buruk mereka untuk diri mereka sendiri—dan bahkan mungkin terlalu memikirkannya.

 

3 dari 4 halaman

4. Libra

Si tukang gosip seringkali adalah seorang Libra. "Libra tidak bisa menyimpan rahasia untuk diri mereka sendiri karena mereka tidak bisa tutup mulut," kata Lara. "Jika Anda memberi tahu seorang Libra sebuah rahasia yang menarik, mereka tidak sabar untuk memberi tahu orang lain tentang hal itu."

Menariknya, mereka benar-benar menyesal setelah membocorkan rahasia itu. "Libra akan merasa tidak enak karena mereka melanggar kepercayaan Anda dan mengatakan bahwa mereka akan melakukan yang lebih baik lain kali, tetapi itu tidak berarti mereka akan dapat menyimpan rahasia lain kali," catatnya. Untuk beberapa alasan, mereka tidak bisa mengendalikannya.

5. Scorpio

Zodiak ini memiliki reputasi licik, dan beberapa kelicikan berubah menjadi bermuka dua. "Scorpio adalah orang ambisius yang akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka," kata Emily Newman, pembaca psikis, peramal, dan pendiri Best of Psychic Reader. "Mereka mungkin tampak sebagai teman Anda yang paling luar biasa sebelum memanipulasi Anda untuk mencapai tujuan mereka. Mereka bermuka dua karena mereka tidak mengungkapkan niat mereka yang sebenarnya."

Anda bisa berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun menjalin persahabatan dengan Scorpio sebelum menyadari bahwa Anda tidak sedekat yang Anda kira. Atau lebih buruk lagi, mereka mempermainkan Anda sepanjang waktu.

 

4 dari 4 halaman

6. Gemini

Siapa lagi yang bisa menjadi tanda zodiak yang paling bermuka dua jika bukan Gemini, zodiak Si Kembar? Zodiak ini bermuka dua, tetapi mereka benar-benar tidak dapat menahannya: Mereka benar-benar memiliki dua pikiran. "Mereka akan mengatakan atau melakukan sesuatu satu menit dan kemudian melakukan hal yang sebaliknya pada saat berikutnya; mereka mengatakan yang sebenarnya pada saat itu, tetapi saat momen berubah begitu juga kebenarannya," kata Echols. "Diperintah oleh Merkurius, mereka berpikiran cepat, yang berarti pikiran mereka terus berpacu, tumbuh, dan berubah."

Setiap kali Anda melihatnya, mereka memiliki pendapat yang tampaknya berbeda tentang suatu topik. Untungnya, itu tidak berbahaya. Seringkali, "seperti satu sisi si kembar membuat janji dan yang lain tidak pernah diberitahu," tambah Echols. Percayalah pada kami, mereka sama bingungnya dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.