Sukses

6 Idol K-pop Ini Tampil Memukau Saat Menari Menggunakan Sepatu Berhak Tinggi

Tampil memukau saat menari dengan koreografi yang sulit dan menggunakan sepatu berhak tinggi, simak kepiawaian 6 idol Kpop ini.

Liputan6.com, Jakarta Luar biasa, deretan idol Kpop dari anggota girlband ini, mampu tampil memukau walaupun menari dengan gerakan yang sulit. Terlebih mereka menari menggunakan sepatu berhak tinggi.

Bukan hal yang mudah menari dengan sepatu high heels, diperlukan keseimbangan dan latihan yang sangat keras. Selain itu, beberapa di antara mereka menari di panggung yang licin dan tampil live.

Melansir dari laman Soompi, Minggu (16/10/2022), deretan Idol Kpop di bawah ini tampil profesional saat melakukan koreografi sulit dengan sepatu berhak tinggi.

1. Irene Red Velvet

Seulgi Red Velvet merupakan penari utama dalam girlband ini, sudah tidak asing jika dia melakukan tarian menggunakan sepatu berhak tinggi. Namun, hal istimewa terjadi saat sang leader sekaligus rapper Red Velvet, Irene dapat melakukan gerakan koreografi sulit dengan menggunakan high heels dalam lagu duet mereka berjudul 'Monster'.

Lagu duet ini merupakan mini album duet mereka yang dirilis dua tahun lalu, di Youtube resmi Red Velvet. Lagu monster ini merupakan track pertama dalam mini albumnya di debut Irene dan Seulgi Red Velvet, dalam subunit pertama grup musik Korea Selatan Red Velvet.

Album ini dirilis pada 6 Juli 2020 oleh SM Entertainment dengan mengusung konsep horor dan menegangkan.

Saat melakukan gerakan Top Not Version dan Middle Note Version Irene & Seulgi The Stage untuk lagu Monster, terlihat Irene menggunakan pakaian serba hitam dan gerakan yang sulit, ditambah leader Red Velvet itu piawai menggunakan high heels dengan profesional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yeji ITZY dan Ningning Aespa

2. Yeji ITZY 

Yeji ITZY tampil memukau dalam pertunjukkannya saat mencover dance lagu 'River' karya Bishop Briggs. Yeji tampil menggunakan setelan serba hitam lengkap dengan high heels, stilleto ultra berwarna hitam mengkilap. 

Dance cover yang berdurasi 2.36 menit, Yeji tampil untuk Artist Of The Month. Bahkan menurut para penggemar, dengan gerakan koregrafi yang sulit dan sesekali menampilkan tarian di lantai tidak membuat tumitnya tersandung. 

 

3. Ningning Aespa

Aespa memang dikenal selalu memiliki koreografi yang sulit. Saat membawakan lagu debut mereka, 'Black Mamba', terdapat hal yang mencuat perhatian publik. Selain karena koreografi yang sulit untuk ditiru, karena juga salah satu member Aespa ada yang menggunakan sepatu berhak tinggi saat menarikan gerakan sulit itu. 

Member tersebut adalah Ningnig AESPA, sang vokalis utama dalam girlgroup ini diketahui merupakan member yang paling sering memakai sepatu hak tinggi. Hal ini juga membuatnya terlihat luar biasa setiap saat. 

3 dari 4 halaman

Momo Twice dan Kyujin NMIXX

4. Momo Twice 

Momo Twice, berhasil membuat kagum para penggemarnya, ONCE, dengan tampilan luar biasa yang ditunjukkan dalam performance project dance-nya dengan lagu 'Tadow' karya Masego dan FKJ dan lagu 'Bad' karya Christopher. 

Penampilannya yang dirilis pada Februari tahun lalu, menunjukkan ketangkasan dan fleksibilitasnya yang luar biasa sebagai seorang idol. Member Twice yang berasal dari Jepang ini juga mampu membuktikan bahwa dirinya memiliki kontrol yang luar biasa. Karena dalam video yang berdurasi 2.21 menit dan tayang di Youtube resminya Twice, Momo menampilkan seluruh bagian pertama dari koreografi dilakukan dengan stiletto. 

5. Kyujin NMIXX

Comeback terbarunya dengan lagu yang berjudul 'Dice' mengharuskan semua member NMIXX tampil dengan sepatu berhak tinggi. Namun, banyak yang berpendapat bahwa penampilan Kyujin dengan lagu yang bergenre hip hop-pop itu, mampu dibawakan dengan versi terbaiknya. Bahkan banyak penggemarnya yang menyebutkan bahwa penampilan Kyujin layak untuk mendapatkan pengahrgaan. 

4 dari 4 halaman

Lisa Blackpink

6. Lisa Blackpink

Maknae member Blackpink, Lisa mampu memberikan performa terbaiknya saat mengcover dance, dari lagu karya Quin, 6Lack berjudul 'Mushroom Chocolate'. Cover dance ini diunggah dua tahun lalu dalam akun resmi Youtube Lilifilm Official. 

Saat menampilkan dance cover Lili's Film #3, Lisa menggunakan stilleto dari awal penampilannya sampai akhir. Gerakan tarian yang sangat sulit dan berdurasi 1.30 menit ini, mampu ia taklukan walaupun menggunakan sepatu ber hak tinggi berwarna hitam di lantai yang terlihat licin dan mengkilap. 

Banyak penggemar yang memuji penampilan pelantun 'Money' ini, saat menunjukkan dance solonya itu. 

Pasalnya, bukan hanya di penampilan Lilis's Film #3 saja Lisa menari dengan menggunakan sepatu berhak tinggi. Diketahui Lisa merupakan idol yang gemar menggunakan sepatu berhak tinggi untuk membuat Blink terpukau. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.