Sukses

Wanita, Ini 5 Tanda Jika Pria Gemini Jatuh Cinta Padamu

Ada beberapa tindakan yang akan memberimu indikasi yang jelas jika seorang pria Gemini jatuh cinta denganmu.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria Gemini sangat menarik sebagai pasangan. Dia banyak menggoda dan kepribadiannya agak mempesona. Dia bahkan akan membuat pasangannya selalu terpesona dengan perlakuannya.

Selain itu, ada beberapa tindakan yang akan memberimu indikasi yang jelas jika seorang pria Gemini jatuh cinta denganmu.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tanda yang menjadi sinyal bahwa pria Gemini jatuh cinta padamu, seperti melansir dari Times of India, Senin (29/8/2022).

1. Dia hebat dalam komunikasi

Jika dia jatuh cinta denganmu, dia akan membuka semua pintu untuk semua mode komunikasi. Dia akan menggunakan bahasa tubuhnya, mengekspresikannya secara materialistis, panggilan telepon, video call dan bahkan chatting dengan kata-kata penuh cinta untukmu. Dia akan tetap berhubungan terus-menerus.

2. Dia ingin menghabiskan waktu bersamamu

Jika dia mencintaimu, dia akan melakukan apa yang sebagian besar wanita dambakan. Seorang pria Gemini akan ingin menghabiskan waktu bersama pasangannya.

Dia benar-benar akan meluangkan waktu untuk Anda tidak peduli seberapa sibuk jadwalnya. Dia juga bisa spontan dan akan mengajak Anda jalan-jalan di akhir pekan.

3. Anda akan dikenalkan dengan teman dan keluarganya

Pria pada umumnya mengambil langkah ini ketika mereka serius dengan pasangnnya. Seorang pria Gemini akan memberi jarak antara Anda dan keluarga dan teman-temannya jika hanya menjalani hubungan yang santai.

Namun, jika dia serius denganmu, pria Gemini akan memperkenalkan pasangannya ke teman dan keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Dia akan mencoba hal baru denganmu

Sangat sedikit individu yang bereksperimen dalam hidupnya dan ketika datang ke seorang pria Gemini, dia akan melakukannya hanya dengan orang yang dia cintai.

Dia akan mengamati reaksi Anda dan bagaimana Anda menanggapi minatnya yang terus berubah dalam hidup.

3 dari 3 halaman

5. Lebih terbuka denganmu

Seorang pria Gemini akan terbuka untuk wanita yang dicintainya. Dia akan menjadi individu yang sangat bersemangat tentang berbagai hal, hanya denganmu.

Dia bahkan akan membuat pasangannya perlahan-lahan melihat sisi lain dari dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.