Sukses

Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru yang Diperankan Sheila Dara dan Reza Rahadian

Serial 'Yang Hilang Dalam Cinta' disutradarai oleh Yandy Laurens dan diproduksi oleh Starvision.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian beradu akting dengan Sheila Dara dalam serial drama romantis terbaru berjudul Yang Hilang dalam Cinta. Series Yang Hilang Dalam Cinta disutradarai oleh Yandy Laurens dan diproduksi oleh Starvision. Series ini hadir dalam 12 episode di Disney+ Hotstar. 

Yang Hilang dalam Cinta sendiri akan bercerita tentang kisah Satria (Dion Wiyoko), yang harus menyaksikan cinta pertamanya, Dara (Sheila Dara), mempersiapkan pernikahan di hotel tempatnya bekerja. Suatu hari, Dara dan tunangannya, Rendra (Reza Rahadian), bertengkar hebat.

Kejadian ini bukan hal yang mengejutkan bagi Dara, pasalnya ia telah berhadapan dengan Rendra dan sifat temperamennya selama lima tahun terakhir. Untuk mempertahankan hubungannya, Dara rela kehilangan kesempatan untuk membela dirinya. Namun kali ini, Dara bahkan harus benar-benar kehilangan dirinya. 

Secara tiba-tiba, Dara mendapati tubuhnya menghilang dan jadi tak kasat mata sehingga tidak ada yang dapat melihat dirinya. Ia tidak dapat menyentuh apapun atau siapa pun. Namun hanya Satria yang dapat melihat, menyentuh dan berbicara dengannya.

Satria menjadi sosok yang akhirnya menemani Dara dan membantunya untuk mengatasi setiap masalah. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Dapatkah Dara kembali seperti sedia kala? Kalian bisa menyaksikan serial ini yang telah tayang sejak 30 Juli 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemeran dalam Yang Hilang dalam Cinta

Yang Hilang dalam Cinta menghadirkan deretan aktor dan aktris kenamaan Indonesia. Selain Reza Rahadian, Sheila Dara dan Dion Wiyoko, serial ini juga dibintangi Dwi Sasono, Asri Welas, Ringgo Agus Rahman, Fazrie Permana, Rizky Hanggono, Maudy Koesnaedi, Maya Hasan, Maisha Kanna serta Daniel Mananta.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

My Lecturer My Husband 2 Ditonton 20 Juta Kali, Prilly Latuconsina Bahas Kebucinan Inggit dan Arya

Prilly Latuconsina tak henti mencetak prestasi. Kali ini, web series My Lecturer My Husband 2 yang dibintanginya bareng Reza Rahadian ditonton lebih dari 20 juta kali dalam waktu kurang dari seminggu.

Kabar ini disampikan bintang film Kukira Kau Rumah lewat akun Instagram terverifikasinya, Jumat (3/6/2022), dengan mengunggah foto dua karakter utama, yakni Inggit dan Arya.

Bersama potret Inggit-Arya, Prilly Latuconsina menyinggung soal kebucinan sekaligus keuwuan pasutri di dunia My Lecturer My Husband season 2 yang diceritakan baru nikah.

Wow! Kebucinan dan keuwuan Inggit @Prillylatuconsina96 dan Mas Arya @OfficialPilarez telah ditonton sebanyak 20juta kali, kurang dari seminggu penayangan! Yang udah nonton absen di bawah yuk!” cuitnya.

Serial My Lecturer My Husband season 2 yang tayang saban Jumat dan Sabtu jam 18.00 WIB di platform streaming WeTV ini rupanya mencetak dua prestasi membanggakan.

Selain ditonton 20 juta kali dalam tempo kurang dari sepekan, serial garapan sineas Monty Tiwa, ini menduduki posisi trending nomor 1 tak lama setelah menyapa penggemar setianya.

WeTV Original My Lecturer My Husband ini karya yang sangat berkesan untuk saya,” ungkap Prilly Latuconsina lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pekan ini.

Keberhasilan My Lecturer My Husband tanda meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menonton di platform legal. “Tentunya ini kabar baik untuk pelaku industri hiburan di Tanah Air,” ia menyambung.

Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, menyebut My Lecturer My Husband Season 2 bukti keseriusan pihaknya dalam menggarap pertumbuhan industri hiburan Tanah Air.

“Kami ingin menghadirkan serial berkualitas yang hit kepada pengguna yang memicu percakapan di medsos. Kami bangga WeTV kini dikenal sebagai platform yang memberi hiburan dan tontonan berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” kata Lesley Simpson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.