Sukses

Ramalan Kehidupan Cinta Tiap Zodiak di Bulan Agustus 2022 - Part 1

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan Agustus ini berdasarkan zodiak? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan cinta setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk. Memasuki bulan Agustus tahun 2022, tiap individu tentu mengalami kondisi kehidupan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan Agustus ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Senin (1/8/2022).

1. Aries

Bulan ini akan menghadirkan perjalanan baru untuk Aries. Anda akan memasuki hubungan baru atau terkait dengan pernikahan.

Semuanya akan berubah menjadi perjalanan bahagia yang berbuah dan sukses, serta bertahan lama.

2. Taurus

Bulan ini tidak akan menjadi waktu yang tepat bagi Taurus karena tampaknya tidak menawarkan prospek yang baik.

Pemilik zodiak ini kemungkinan akan mengalami stres dan pergolakan emosi. Anda juga akan menggunakan waktu bulan ini untuk menyelesaikan semua masalah masa lalu yang ada, dalam hal cinta.

3. Gemini

Gemini akan mengalami banyak pertumbuhan dalam hubunganmu selama bulan ini. Anda juga akan menginvestasikan uang di beberapa properti yaitu Anda bisa membeli rumah baru untuk diri sendiri dan pasanganmu atau menikmati jenis investasi keungan lain untuk kesejahteraan masa depan bersama pasangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Cancer

Bulan ini akan menjadi waktu ketika Anda merayakan kesuksesan dan kebahagiaan bersama orang yang Anda cintai.

Hadiah untuk semua kerja kerasmu di masa lalu akan menguntungkanmu. Anda akan menghabiskan kebahagiaan ini dalam bentuk ulang tahun atau apa pun yang terkait dengannya.

5. Leo

Bulan ini akan menjadi waktu untuk kehilangan orang yang Anda cintai karena ikatan pribadimu akan berakhir. Anda bisa menghadapi keputusan untuk mengakhiri hubungan atau pernikahanmu.

Perilaku tidak etis pasanganmu sebagian besar akan berkontribusi pada keputusan ini.

6. Virgo

Ada kemungkinan Anda akan bertengkar dengan pasangan. Stres yang ekstrem akan menjadi hambatan besar dan ini bisa membuatmu bertengkar hebat dengan pasangan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Zodiak paling introvert

Psikoanalis terkenal Carl Jung berteori bahwa apa yang membedakan introvert dari ekstrovert adalah bagaimana orang memperoleh energi mereka. Jika Anda menemukan bahwa bersosialisasi dan dilihat oleh dunia membuat Anda merasa lebih hidup, Anda mungkin seorang ekstrovert.

Jika Anda mencari ke dalam diri Anda untuk perasaan yang semarak itu, kemungkinan besar Anda adalah seorang introvert.

Apa yang membuat masing-masing tanda zodiak di bawah ini memenuhi syarat sebagai "introvert"? Salah satunya cenderung fokus pada pengejaran spiritual di bagian terdalam dari diri mereka sendiri, yang lain secara konsisten bertanya-tanya bagaimana mereka dapat membuat dunia kecil mereka sendiri lebih baik, sementara yang terakhir hanya lebih suka nongkrong sendirian.

Lalu, zodiak apa saja itu? Ini dia.

4 dari 4 halaman

1. Pisces

Pisces adalah zodiak yang paling introvert. Mereka begitu menarik diri karena satu kaki mereka masuk ke dunia khayalan setiap saat—bermimpi dan bertanya-tanya.

Pisces tidak peduli dengan bersosialisasi atau "dilihat" oleh dunia. Meskipun mungkin saja teman-teman Pisces Anda senang pergi ke luar kota, kemungkinan besar mereka ingin tetap tinggal, merasa nyaman, dan menikmati ketenangan bersama seseorang yang mereka cintai.

2. Virgo

Virgo memiliki reputasi punya lanskap batin yang luas dan intelektual. Ini karena mereka menekankan pada keteraturan, harmoni, dan efisiensi, Virgo suka menjaga diri mereka sendiri.

Mereka adalah salah satu tanda paling cerdas di zodiak, tetapi bukan yang paling sosial atau ramah. Jika Anda entah bagaimana meyakinkan teman Virgo Anda untuk mengadakan pesta dengan Anda, pastikan untuk memberi mereka kendali bebas atas perencanaan — itu membuat mereka tetap waras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.