Sukses

Top 3: Seleb Hollywood yang Meninggal Akibat Overdosis

Artikel tentang tragis, 10 seleb Hollywood yang meninggal akibat overdosis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis pertunjukan yang memesona dan berkilau memiliki sisi gelap. Ketenaran yang tidak datang dengan mudah ini seringkali meminta harga yang mahal pada pesohor dunia tersebut. Ya, tak ada yang benar-benar gratis. Banyak selebritas cantik, terkenal, dan kaya juga memiliki sisi bayangan dari pesona publik mereka yang glamor.

Stres, ketegangan, dan tuntutan sering memilikii efek samping negatif pada kehidupan pribadi para selebritas. Itulah sebabnya, banyak orang terkenal, seperti musisi, penyanyi, artis pertunjukan, dan aktor menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

Narkoba memberikan ketenangan sementara bagi jiwa-jiwa tertekan dari kehidupan mereka yang bergejolak. Obat-obatan ini membawa bahaya, tidak hanya menyabotase karir tetapi juga memusnahkan hidup mereka.

Kita harus menekankan dan sadar bahwa kecanduan adalah penyakit yang mengancam jiwa, terbukti dari daftar orang terkenal yang meninggal akibat overdosis obat. Kematian terkait narkoba ini tidak hanya menghabisi nyawa para selebritas yang terlalu muda, tetapi juga menghancurkan keluarga mereka.

Artikel tentang tragis, 10 seleb Hollywood yang meninggal akibat overdosis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat makanan populer ini ternyata diam-diam merusak jantungmu.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang jangan ditiru, tiga zodiak ini selalu merasa paling hebat dan suka meremehkan orang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tragis, 10 Seleb Hollywood yang Meninggal Akibat Overdosis

 

Melansir dari The Famous People, Jumat (15/7/2022), berikut deretan orang-orang terkenal yang meninggal karena overdosis obat.

1. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe dikenal sebagai selebritas simbol seks legendaris dan bintang film. Ia meninggal karena overdosis barbiturat pada tahun 1962. Monroe, saat itu berusia 36 tahun telah mencoba bunuh diri empat kali sebelumnya.

Dia memiliki kehidupan pribadi yang tidak menentu dipenuhi suka dan duka. Monroe, tercatat pernah menikah dan bercerai sebanyak tiga kali, termasuk dengan bintang bisbol Joe DiMaggio dan penulis drama Arthur Miller.

Menurut berita yang beredar, mereka bersama-sama kerap kali menyalahgunakan obat-obatan, termasuk obat tidur dan alkohol.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Makanan Populer Ini Ternyata Diam-Diam Merusak Jantungmu

Makan sehat lebih mudah diucapkan daripada dilakukan—dan tidak heran, jika Anda mempertimbangkan bahwa banyak makanan populer dikemas dengan bahan-bahan yang dapat membahayakan jantung Anda. Menurut National Institutes of Health (NIH), orang Amerika mengonsumsi terlalu banyak gula tambahan, lemak jenuh, dan natrium, yang semuanya dapat menyebabkan penyakit jantung.

Selain itu, kita juga tidak mendapatkan cukup vitamin, mineral, dan serat untuk menjaga kesehatan jantung kita. Tidak heran, bahkan di Indonesia prevalensi penyakit jantung terus meningkat dari tahun ke tahun.

Berikut ini beberapa makanan populer yang sebenarnya diam-riam merusak jantngmu.

1. Saus tomat

Banyak dari kita tidak berpikir dua kali untuk menenggelamkan kentang goreng, telur, dan hot dog dalam saus tomat. Namun, bumbu seperti saus tomat mengandung gula dan natrium tambahan dalam jumlah tinggi.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, gula tambahan adalah pemicu utama penyakit jantung. Dan menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), asupan natrium yang tinggi meningkatkan tekanan darah—faktor risiko yang signifikan untuk penyakit jantung dan stroke.

"Saus tomat—walaupun cukup enak—mudah digunakan secara berlebihan, menyebabkan Anda mendapatkan lebih banyak gula dan natrium daripada yang Anda inginkan," Ellis Hunnes memperingatkan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Ditiru, 3 Zodiak Ini Selalu Merasa Paling Hebat dan Suka Meremehkan Orang

Banyak orang menganggap ciri manusia yang baik adalah kerendahan hati, kebaikan, dan empati. Namun, ada banyak orang yang justru kebalikannya. 

Orang-orang ini memiliki kecenderungan untuk memiliki kekayaan materi semata dan banyak dari mereka merasa lebih unggul dan memandang rendah orang lain yang mungkin kurang beruntung dari mereka.

Dilansir dari Pinkvilla, Senin (18/7/2022), berikut deretan zodiak yang selalu merasa paling hebat dan senang meremehkan orang lain. 

Capricorn

Capricorn adalah seseorang yang percaya diri dan yakin keluarga mereka lebih unggul daripada teman dan kenalan mereka.

Mereka sering menghargai status sosial jauh di atas kepribadian yang baik atau sifat baik hati. Dan karenanya mereka merasa lebih unggul dari yang lain. Capricorn memiliki kecenderungan untuk menolak banyak orang dengan cara merendahkan yang bisa menyakitkan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.