Sukses

Top 3: Zodiak yang Ditakdirkan Jadi Sosok yang Sukses

Artikel tentang menurut astrologi, empat zodiak ini ditakdirkan menjadi sosok yang sukses menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Definisi sukses setiap orang terlihat sedikit berbeda. Bergantung pada nilai dan tujuan Anda, interpretasi Anda tentang pencapaian dalam hidup mungkin menaiki tangga ke posisi CEO, di mana orang lain mungkin merasa membantu komunitas mereka sama memuaskannya.

Secara astrologi, bagan kelahiran Anda adalah alat berwawasan luas yang dapat membantu Anda mengidentifikasi kekuatan yang memungkinkan Anda untuk membawa Anda lebih dekat ke versi kesuksesan Anda. Plus, itu dapat menunjukkan dengan tepat sifat tertentu yang membedakan apakah Anda terlahir dengan kualitas bintang.

Sementara tanda matahari Anda dapat memberi Anda gambaran umum tentang kualitas luar Anda, ada elemen lain dalam bagan kelahiran Anda yang berbicara tentang keberuntungan dan takdir Anda seperti tanda Jupiter dan simpul utara Anda. Menurut peramal Lauren Ash, tanda Jupiter Anda adalah bagian dari bagan kelahiran Anda yang akan menunjukkan keberuntungan dan keberuntungan Anda.

Dalam astrologi, Jupiter yang menguntungkan mengatur kelimpahan. Jadi jika tanda Jupiter Anda adalah Aquarius, misalnya, Anda mungkin diberkati dengan kehidupan sosial yang ramai, karena tanda udara adalah tentang persahabatan dan masyarakat.

Artikel tentang menurut astrologi, empat zodiak ini ditakdirkan menjadi sosok yang sukses menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang objek pertama yang Anda lihat di ilusi optik ini ungkap kepribadian terburuk Anda.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ketagihan ditato, pria ini lakukan modifikasi ekstrem untuk mengubah penampilannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Menurut Astrologi, 4 Zodiak Ini Ditakdirkan Menjadi Sosok yang Sukses

 

Simpul utara Anda, di sisi lain, menunjukkan takdir Anda, terutama dalam hal karier dan panggilan pribadi Anda. Ash mengatakan bahwa memiliki banyak penempatan planet atau simpul utara Anda di rumah kesepuluh profesi dan panggilan Anda biasanya menunjukkan apakah Anda dilahirkan dengan keberuntungan dalam karier Anda.

“Ini adalah tanda seseorang yang akan membuat tanda besar atau perubahan di bidangnya. Orang-orang ini merasa seolah-olah identitas dan kebahagiaan mereka terkait erat dengan kemampuan mereka untuk mencapai hal-hal dalam hidup,” Ash menjelaskan.

Apakah Anda ditakdirkan untuk hidup berprestasi dan penuh kesuksesan? Berikut ini zodiak-zodiak paling sukses menurut astrologi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Objek Pertama yang Anda Lihat di Ilusi Optik Ini Ungkap Kepribadian Terburuk Anda

Ilusi optik yang unik dapat mengungkapkan banyak hal tentang Anda sebagai pribadi. Ini karena telah diklaim bahwa apa pun yang Anda lihat pertama kali dalam gambar, menyembunyikan rahasia tentang sifat kepribadian terburuk Anda.

Gambar berikut adalah tes kepribadian visual dan diperkirakan bahwa gambar yang disatukan dengan cara ini dapat memberi Anda pemahaman tentang karakteristik berbeda yang menggambarkan Anda sebagai pribadi.

Dalam gambar khusus ini, Anda dapat melihat empat hal - seorang wanita, sungai, jembatan, dan perahu.

Tetapi salah satu dari hal-hal yang menjadi fokus mata Anda pertama kali dapat mengungkap rahasia tersembunyi tentang kepribadian Anda, termasuk seberapa narsisnya Anda dan bagaimana hal itu tampak di mata orang lain.

Orang narsisis memiliki citra diri yang terdistorsi dengan kebutuhan akan kekaguman terus-menerus dan sering kali kurang empati - dan sementara beberapa dari kita mungkin membawa lebih banyak sifat ini daripada yang lain, kita semua memiliki sedikit narsisme dalam diri kita.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ketagihan Ditato, Pria Ini Lakukan Modifikasi Ekstrem untuk Mengubah Penampilannya

Seorang penggemar tato telah membagikan serangkaian foto sebelum dan sesudah tubuhnya dipenuhi tato. Raiden Dos Caras telah mendapatkan tato sejak dia baru berusia 12 tahun dan sekarang dia memiliki beberapa tato, termasuk di telinga, wajah, dan matanya.

Pria dari Kolombia ini telah berusaha keras untuk mengubah penampilannya. Menurut Daily Star, Ia bahkan telah memotong sebagian hidungnya dipotong dan memasukkan tanduk ke dalam kepalanya.

Dia juga telah mencabut sebagian telinganya, membelah lidahnya, dan bahkan menjalani skarifikasi. Ia kemudian mengunggah ke Instagram foto perbandingan sehingga Anda dapat melihat betapa berbedanya dia sekarang.

Raiden - yang dijuluki 'tengkorak dua wajah' - memperkirakan bahwa ia telah menghabiskan sekitar  12.000 poundsterling atau lebih dari Rp 216 juta untuk modifikasi tubuh. Orang sering bertanya kepada penggila tato ini seperti apa penampilannya sebelum dia memiliki tato sebanyak itu di tubuhnya, jadi dia mengunggah berbagai foto sebelum di Instagram.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini