Sukses

Jess No Limit dan Sisca Kohl Umumkan Pacaran, Didoakan Langgeng oleh Warganet

Youtuber sekaligus gamer, Jess No Limit, menjadi sorotan warganet usai mengumumkan hubungan percintaannya dengan seleb TikTok, Sisca Kohl.

Liputan6.com, Jakarta

Youtuber sekaligus gamer, Jess No Limit, menjadi sorotan warganet usai mengumumkan hubungan percintaannya dengan seleb TikTok, Sisca Kohl. Ya, keduanya baru saja resmi berpacaran. Hal ini diketahui dari unggahan pria 26 tahun tersebut di instagramnya.

Pada unggahannya yang diupload Senin (16 Mei 2022), Jess No Limit memamerkan fotonya bersama dengan Sisca Kohl. Tanpa menggunakan caption apapun, Jess No Limit hanya menyematkan emoticon jatuh cinta, hati, dan bahagia pada unggahan itu.

Foto tersebut pun diunggah kembali oleh Sisca Kohl di akun instagramnya. Tak hanya di instagram, rupanya Jess No Limit juga mengunggah momen saat dirinya pergi kencan bersama Sisca Kohl di akun Youtubenya.

Keduanya memilih pantai Ancol sebagai tempat mereka menghabiskan waktu kencan. Pada video berjudul "Bucin sama Sisca Kohl", Jess No Limit memamerkan momen romantisme keduanya. Belum sehari diunggah, vlog tersebut sudah ditonton lebih dari 4,5 juta kali.

Dalam video tersebut terlihat keduanya menghabsikan waktu bersama di Ancol dengan kompak memakai topi warna merah muda. Selain menikmati suasana di Ancol keduanya pun menghabiskan waktu dengan makan bersama.

"Terima kasih banyak untuk kalian yang sudah nonton dan terima kasih banyak juga untuk komen positif dan doa kalian 🥰🙏🏻 Aku dan Justin seneng banget! 😁 See you in the next video!" tulis Sisca Kohl dalam kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Langgeng

Video kebersamaan keduanya pun mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang lantas memberikan komentarnya. Banyak warganet yang mengaku ikut gemas melihat keromantisan mereka, namun tak sedikit juga yang mendoakan agar hubungan keduanya langgeng bahkan hingga ke jenjang pernikahan.

"Suka banget sama vibes nya ka siska,ke ibuan banget,perhatian,di liat juga hangat orang nya,sehat terus ka siska sama bang jess," tulis YOONA OFC.

"Jadi senyum-senyum sendiri liat kalian berdua,semoga langgeng terus ya kalian berdua selalu support kalian🤗🤗♥️♥️," kata Reka Wandasari.

"Semoga kalian langgeng terus ya si duo positive vibes.... Sama" lembut bicara nya... Suka bgt kalo liat kalian kyk gini...," komentar Puji Lestari Lestari.

"Romatis bangett 🥰 semoga langgeng dan cepat nikah dan punya momongan 🥰🥰🥰. Kak jesss," doa akun Ngurah The Rah.

"Serius si ini pasangan tergemess, gw sampe greget sendiri kapan ya kapan ya😭langgeng terus ko Jess sama ci sisca, sampe pelaminan pokoknya aamiin❤❤" tulis Ima Karisma.

"Yaampun, sepanjang video ini aku lihatnya senyum” sndiri. Gemess gimana gitu liat kalian brdua ayang”an 😁 smoga langgeng ya smpai pernikahan kak siska," kata Yenny Tan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.