Sukses

Resmi Tunangan dengan Via Vallen, Ini 6 Potret Vokalis Papinka Chevra Yolandi

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Via Vallen. Pasalnya wanita 30 tahun itu baru saja dilamar oleh sang kekasih, Chevra Yolandi. Via Vallen, membagi kabar bahagia itu kepada penggemarnya melalui media sosial.

Melalui Instagram, Selasa (10/5/2022), pemilik nama asli Maulidia Octavia itu mengunggah potongan video saat dirinya menjalani prosesi lamaran. Dalam video tersebut terlihat Via Vallen mengenakan kebaya berwarna abu-abu. Sambil menahan tangis, Via mengungkapkan alasannya dirinya bisa jatuh cinta kepada sang kekasih.

Diakui Via Vallen, selama ini memang tak banyak yang tahu alasannya ia bisa jatuh cinta kepada pria yang akrab disapa Chevra Papinka.

"Enggak banyak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," ungkap Via Vallen.

Tak sedikit penggemar dan warganet yang langsung memberikan selamat kepada Via Vallen dan Chevra. Warganet pun tak lupa mendoakan agar semua berjalan lancar hingga hari pernikahan tiba nanti.

Rupanya Via Vallen diketahui telah menjalin asmara dengan vokalis band Papinka tersebut selama setahun belakangan. Keduanya kerap membagikan momen kebersamaannya saat liburan bersama. Keduanya pun kini telah memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius lagi.

Meski begitu, banyak orang yang masih penasaran dengan sosok calon suami Via Vallen. Berikut ini adalah deretan potret Chevra Yolandi vokalis band Papinka yang akan jadi suami Via Vallen dirangkum dari akun Instagram miliknya chevra_yo88.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Chevra Yolandi diketahui merupakan vokalis band Papinka

3 dari 7 halaman

2. Via Vallen dan Chevra diketahui telah berpacaran selama setahun

4 dari 7 halaman

3. Keduanya kini telah melangsungkan lamaran dan selangkah lagi menuju pernikahan

5 dari 7 halaman

4. Via Vallen membagikan momen lamarannya dengan Chevra di Instagram-nya

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang memberikan ucapan selamat kepada Via maupun Chevra

7 dari 7 halaman

6. Meski belum diketahui kapan pernikahan keduanya berlangsung, namun tak sedikit yang mendoakan agar pernikahannya berjalan lanvcar