Sukses

5 Zodiak yang Paling Buruk dalam Hubungan Cinta

Ternyata, individu-individu yang buruk dalam hubungan cinta bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir individu luar biasa dalam menjaga hubungan mereka. Namun, ada pula individu yang malas bahkan enggan melakukannya. 

Tentu ada yang memicu mengapa seseorang buruk dalam berkomitmen, salah satunya fobia dalam menjalani hubungan cinta.

Ternyata, individu-individu seperti ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja? Berikut beberapa zodiak yang buruk dalam hubungan cinta, seperti melansir dari Times of India, Minggu (10//4/2022).

1. Aries

Para Aries sering membuat kesalahan dengan tidak mempedulikan hubungannya sejak awal. Aries cenderung kehilangan perhatian yang melemahkan hubungan bahkan sebelum dimulai. Mereka mulanya bermain terlalu keren dan kemudian merusak semuanya.

2. Taurus

Pemilik zodiak ini memiliki kebiasaan buruk untuk menguji orang dan menempatkan mereka melalui cobaan, terkadang hingga melewati batas. 

Mereka butuh waktu lama untuk memastikan pasangannya sehingga yang lain cenderung kehilangan minat. Mereka tidak percaya dalam mengambil keputusan.

3. Gemini

Gemini lari dari segala jenis koneksi yang dianggap akan mengikatnya. Jadi, hampir tidak mungkin jika mereka membuat komitmen.

4. Sagitarius

Pemilik zodiak ini bisa terlalu blak-blakan dan impulsif untuk pasangan. Mereka lebih suka hubungan santai jangka pendek dan tidak cocok untuk semua orang.

Mereka bahkan cenderung menguras emosi pasangannya dan ini membuat pasangannya melarikan diri.

5. Pisces 

Pisces menyukai konsep cinta, tapi mereka bisa sangat buruk dalam hubungan. Emosi mereka terlalu menguasainya dan mereka juga percaya takhayul.

Selain itu, mereka tidak menyukai situasi yang realistis dan sulit yang memiliki kecenderungan untuk menyelamatkanmu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebiasaan buruk yang bisa mengakhiri hubungan

Pasangan harus dapat mengidentifikasi kebiasaan yang mencegah mereka menyelesaikan masalah mereka. Dan karenanya, berikut ini beberapa kebiasaan buruk dalam berkomunikasi yang dapat mengakhiri suatu hubungan asmara.

1. Tukang kritik

Mengkritik pasangan Anda di setiap langkah adalah sebuah kebiasaan yang tidak ideal, tidak peduli seberapa salahnya dia. Selain kritik yang jujur, Anda harus membuat pasangan Anda mengerti dengan cara yang tenang dan dingin.

Kata-kata kasar tidak pernah membawa pengertian tetapi hanya kebencian. Jangan membuat pasangan Anda merasa 'diserang'.

2. Kata-kata mutlak

'Selalu' dan 'tidak pernah' tampaknya memiliki efek negatif yang kuat pada pernyataan apa pun. Kata-kata ini menentukan bahwa pasangan Anda selalu bertindak dengan cara tertentu yang menjijikkan. Dan Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi kata-kata ini bisa jadi lebih sering keluar dari mulut Anda.

 

3 dari 3 halaman

3. Pertahanan

Pasangan Anda mungkin mencoba membela diri dengan cara yang sangat tidak sehat yaitu mengalihkan kesalahan kepada orang lain, atau lebih buruk lagi kepada Anda. Ketika Anda mengkritik pasangan Anda, dia akan membalas dengan kata-kata yang lebih keras. Dan siklus ini bisa menjadi sangat beracun dan sarat dengan kemarahan yang tak terselesaikan.

4. Ejekan

Ini sangat tidak menghormati pasangan Anda dan mengejek pasangan dapat menghancurkan hubungan sepenuhnya. Mengejek pasangan Anda sama sekali tidak sopan. Anda tidak mendapatkan pesan apa pun tetapi hanya bahwa Anda tidak cukup peduli untuk berbicara manis dengan pasangan Anda.

5. Tidak ada komunikasi

Membutuhkan ruang dari pasangan Anda tidak berarti Anda tidak berbicara dengannya sama sekali, atau lebih buruk lagi, memblokir nomornya. Itu bukan cara kerja hubungan. Ini bukan komunikasi.

Menjaga kontak minimal diperlukan karena tindakan kecil itu menunjukkan betapa Anda atau pasangan Anda peduli. Menghalangi atau mengabaikan sepenuhnya adalah definisi sebenarnya dari perilaku beracun yang dapat mengakhiri suatu hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.