Sukses

4 Zodiak yang Sulit Temukan Cinta Sejati

Penelitian menunjukkan bahwa beberapa zodiak tidak percaya bahwa mereka pantas mendapatkan cinta sejati.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalani hubungan asmara, menemukan cinta sejati bukanlah perkara mudah. Namun, jika telah bertemu dengan cinta sejatimu itu menjadi suatu anugerah dalam hidup.

Penelitian menunjukkan bahwa beberapa individu tidak percaya bahwa mereka pantas mendapatkan cinta pada tingkat yang lebih dalam, dan karenanya, mereka ragu-ragu untuk menyambutnya dalam hidup mereka. Bagaimanapun, kita menerima cinta yang menurut kita pantas kita terima.

Untuk itu, ketahui zodiak apa saja yang memiliki kecenderungan untuk melakukan ini, sehingga Anda bisa merangkul cinta yang lebih baik dalam hidupmu, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (28/3/2022). 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Scorpio

Salah satu alasan Scorpio menetapkan standar tinggi dan menolak untuk menerima cinta yang tak sempurna karena mereka takut gagal dalam sebuah hubungan. 

Mereka bahkan sering curiga bahwa kekurangan mereka sendiri akan membunuh hubungan, jadi mereka memilih untuk tidak mencoba sama sekali. 

Scorpio harus bergerak melampaui pikiran negatif seperti itu untuk menerima kenyataan bahwa mereka layak dicintai dan dihargai.

 

3 dari 5 halaman

2. Taurus

Memang sebuah tragedi saat Taurus yang setia dan tabah terkadang selingkuh dalam suatu hubungan. Namun, pemilik zodiak ini adalah yang terakhir melepaskan pasangannya meskipun diselingkuhi. 

Ini berasal dari masalah harga diri yang mendalam, karena dia tidak percaya bahwa mereka pantas mendapatkan kepercayaan, rasa hormat, dan cinta sejati.

Ini tidak bisa jauh dari kebenaran karena Taurus yang tabah pasti pantas mendapatkan cinta abadi.

4 dari 5 halaman

3. Aquarius

Aquarius mendambakan ruang dan waktu sendirian, karena mereka percaya jauh di lubuk hati bahwa tidak ada yang bisa benar-benar mencintainya sepenuhnya mengenal mereka. 

Namun, ini tidak benar karena mereka adalah jiwa yang benar-benar ramah yang pantas mendapatkan belahan jiwa.

 

5 dari 5 halaman

4. Capricorn

Capricorn sering ditusuk dari bekalang oleh teman dan kekasih meskipun hanya menghujani pasangannya. 

Ini mengirim Capricorn ke dalam spiral kebencian terhadap diri sendiri karena mereka menganggap bahwa pasangannya berselingkuh karena sesuatu yang gagal diberikannya dalam hubungan. Pikiran seperti itu tidak bisa jauh dari kebenaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.