Sukses

6 Zodiak Ini Bisa dengan Mudahnya Mengkhianati Anda

Berikut ini zodiak yang tidak segan mengkhianati Anda di kemudian hari

Liputan6.com, Jakarta Di dunia astrologi, beberapa zodiak memiliki kemampuan untuk sedikit lebih licik daripada yang lain berdasarkan ciri kepribadian mereka. Beberapa zodiak stereotip "pengkhianat" mungkin hanya mencoba melindungi diri mereka sendiri, sementara yang lain mungkin jauh lebih tidak dapat dipercaya.

Berikut ini zodiak yang mungkin bisa mengkhianati Anda di kemudian hari.

1. Sagitarius

Valerie Evans, astrolog forensik dan penulis Forensic Astrology 101: Using Timestamps to Investigate Unsolved Mysteries, menjelaskan bahwa Anda mungkin ingin mewaspadai Sagitarius, yang cenderung tidak sabar dan terkadang tidak diplomatis.

"Sagitarius suka berpikir besar [dan] tidak bisa melewatkan kesempatan untuk berkontribusi menjadi pusat perhatian," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Pisces

Dikenal karena kecenderungan mereka untuk menjadi sedikit emosional dan rapuh, Pisces juga memiliki reputasi sebagai sedikit dangkal. Jadi, mungkin saja jika tanda air ini mengganggu Anda, mereka akan tetap ramah.

"Mereka sangat peduli, tetapi mereka juga bisa menghilang," kata Evans. Namun, mereka berbelas kasih, yang membuat mereka cenderung tidak akan menusuk Anda dari belakang.

"Pisces memiliki penyamaran terbaik dan merupakan mata-mata zodiak," kata Evans. "Mereka bisa menjadi bunglon dan berubah warna kapan saja."

 

3 dari 6 halaman

3. Virgo

Astrologer Alexia Neonakis mengatakan bahwa Virgo memiliki kemampuan untuk menjadi "kritis [dan] sedikit berhati dingin dan suka bergosip, dengan sikap yang kejam."

Mereka juga mudah teriritasi. "Virgo adalah zodiak yang bisa berubah, sehingga bisa sedikit berubah, tetapi diperintah oleh Merkurius, mereka memiliki detasemen di mana mereka tidak dapat merasakan terlalu dalam tentang sesuatu jika mereka tidak mau," jelasnya.

 

4 dari 6 halaman

4. Gemini

Gemini terkenal karena ragu-ragu, dan terkadang tidak konsisten. Marion Williamson, ahli astrologi dan penulis Petunjuk, menjelaskan bahwa Gemini memiliki "kepribadian bermuka dua yang legendaris yang berperan ketika Anda tidak mengharapkannya."

Meskipun mereka jenaka dan menawan, mereka dapat dengan mudah beralih untuk menghina Anda di belakang Anda (atau menggoda pasangan Anda) dalam beberapa saat.

 

5 dari 6 halaman

5. Capricorn

Capricorn yang super disiplin memiliki kemampuan untuk menjadi sedingin es dalam upaya mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Williamson menyebut Capricorn sebagai "zodiak paling ambisius" dan paling mungkin untuk naik ke puncak karena mereka tidak keberatan siapa yang mereka sakiti untuk sampai ke sana.

"Jangan berharap Capricorn membalas budi," katanya. "Mereka akan melupakan siapa Anda segera setelah mereka memiliki apa yang mereka butuhkan."

 

6 dari 6 halaman

6. Scorpio

Diperintah oleh Mars, Williamson mengatakan bahwa Scorpio "adalah zodiak yang paling manipulatif," dan yang paling mungkin untuk menusuk dari belakang. "Mereka berbahaya karena mereka tidak cerewet, jadi Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang mereka pikirkan," katanya.

"Ketika penyengat di ekor mereka muncul, itu menyakitkan."

Scorpio pandai mendapatkan rahasia dan menyimpannya jika (dan kapan) diperlukan untuk balas dendam yang dingin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.