Sukses

Top 3: Meme Kocak MotoGP Mandalika 2022

Artikel tentang bikin ngakak, 11 meme MotoGp Mandalika 2022 yang bisa jadi obat rindu penggemar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun acara MotoGP Mandalika 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, telah selesai. Namun, euforianya masih melekat sampai saat ini.

Pasalnya, ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh sejumlah masyarakat Indonesia. Ajang balapan tingkat internasional ini menyisakan momen haru hingga bahagia.

Beragam komentar juga dilontarkan publik melalui media sosial seputar MotoGP hingga menjadi trending topik dalam beberapa hari.

Artikel tentang bikin ngakak, 11 meme MotoGp Mandalika 2022 yang bisa jadi obat rindu penggemar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang MotoGP Mandalika 2022 seleai, ini 7 momen unik yang jadi sorotan warganet.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sinopsis Business Proposal episode 8, bagaimana kelanjutan hubungan Shin Ha Ri dan Kang Te Mu?

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Ngakak, 11 Meme MotoGP Mandalika 2022 yang Bisa Jadi Obat Rindu Penggemar

 

Selain itu, meme tentang MotoGP Mandalika juga bertebaran di media sosial. Hal itu menjadi hiburan bagi publik karena mengundang tawa. Berikut ini merupakan sejumlah meme yang dibuat para warganet.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. MotoGP Mandalika 2022 Selesai, Ini 7 Momen Unik yang Jadi Sorotan Warganet

Indonesia baru saja menjadi tuan rumah dalam ajang internasional MotoGP Mandalika 2022. Ajang balap motor itu diselenggarakan di Sirkuit Internasional Mandalika, Kuta, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Acara tersebut berlangsung pada 18-20 Maret. Sementara pada 16 Maret, sejumlah pembalap MotoGP melakukan parade serta berkunjung ke Istana Presiden di Jakarta.

Penyelenggaraan MotoGP ini menjadi momen bersejarah bagi Indonesia setelah 25 tahun absen sebagai tuan rumah. Banyak momen unik yang terjadi hingga viral di media sosial, mulai dari momen haru hingga tawa. Berikut rangkumannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sinopsis Business Proposal Episode 8, Bagaimana Kelanjutan Hubungan Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu?

Drama Korea Business Proposal telah menayangkan dua episode terbarunya yaitu episode 7 dan 8. Episode 7 tayang pada Senin, 21 Maret 2022, sementara episode 8 tayang pada Selasa (22/3/2022) hari ini. 

Sebelumnya Kang Tae Mu telah memperkenalkan dirinya sebagai pacar Ha Ri di depan teman-temannya, dan tipu muslihat itu berlanjut di episode ini, dengan beberapa hal yang diharapkan tentang perasaannya yang sebenarnya yang belum bisa dia ungkapkan secara langsung, mereka harus berbagi satu kamar hotel, dan sedikit kecemburuan dari Min-woo. 

Sementara Shin Ha Ri memikirkan semua ini, kecemburuan mulai muncul. Keduanya tersenyum sambil memikirkan satu sama lain, mencoba untuk saling melirik, dan menjadi marah ketika salah satu dari mereka menghabiskan waktu bersama orang lain. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini