Sukses

Jangan Dilewatkan, Berikut Ini Daftar Promo HUT BCA ke-65

Berikut ini adalah daftar Promo HUT BCA ke-65.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar gembira bagi para pemilik kartu BCA. Pasalnya PT Bank Central Asia Tbk / BCA sedang memberikan beragam promo kepada nasabah mereka untuk merayakan hari ulang tahunnya ke-65 pada 21-22 Februari 2022. 

"Sebar Diskon Meriah HANYA 2 HARI! Yuk, GoodFriends ngeborong dulu soalnya lagi ada #SebarDiskonMeriah pas HUT BCA ke-65 selama 21-22 Februari 2022. Kamu bisa dapetin berbagai diskon spesial untuk makanan, fashion, e-commerce, home and groceries juga hiburan dan masih banyak lagi. Jangan sampai kelewatan, buruan belanja sekarang!" tulis akun Instagram @goodlifebca, Selasa (22/2/2022).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bank BCA (@goodlifebca)

Dilansir dari situs bca.id/promohut65, promo HUT BCA memberikan potongan diskon hingga 65% pada sejumlah merchant.

Diskon hingga 65% diberikan untuk pembelanjaan di merchant makanan dan minuman Bakmie GM, Chatime, Coldstone, Genki Sushi, Haagen Daz, Hokben, KFC, Krispy Kreme, McDonald’s, Menantea, Paris Baquette, Pizza Hut, Pizza Marzano, Starbucks, dan Yoshinoya. Promo diskon tersebut berlaku untuk pembayaran menggunakan QRIS BCA Mobile, Sakuku, Tahapan Xpresi BCA, dan Kartu Kredit BCA (BCA Card).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Potongan di e-commerce

Selain itu, ada potongan harga hingga Rp 650.000 di ecommerce seperti di Zalora, Tokopedia, JD.ID, Electronic City. Untuk fashion, penggun bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 650 ribu di antaranya di Kick Avenue, Seibu, dan H&M.

 

 

3 dari 6 halaman

Ekstra diskon hingga Rp 1,65 juta

Sementara itu, ada juga ekstra diskon hingga Rp 1,65 juta yang bisa didapatkan antara lain di Alfagift, Dana, Dekourma, eraspace, Gopay, Grab, Gramedia.com, Klik Indomaret, hingga Happyfresh. 

4 dari 6 halaman

Ekstra diskon hingga 65%

Ekstra diskon hingga Rp 1,65 juta juga bisa ditemukan di Shopee, ShopeePay, Tokopedia, Zalora, Sociolla, Traveloka, hingga Ruparupa.com. Untuk hiburan, pengguna bisa mendapatkan ekstra diskon hingga 65 persen di Big Bad Wolf Book Sale, Google Play, Gramedia, The Premiere, dan XXI.

5 dari 6 halaman

Berkahir 22 Februari 2022

Sejumlah promo tersebut bisa kalian dapatkan hingga hari ini, Selasa (22/2/2022). Bagi kalian yang ingin mengetahui info lebih lanjut bisa mengunjungi situs bca.id/promohut65.

6 dari 6 halaman

Infografis: Deretan Bank Digital di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.