Sukses

Top 3: Sinopsis Drama Korea Terbaru Grid

Artikel tentang sinopsis dan daftar pemain drama Korea terbaru Grid menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Grid telah tayang pada Rabu (16/2/2022) di aplikasi Disney+ Hotstar. Grid ditulis oleh penulis naskah Lee Soo Yeon yang sebelumnya menggarap Stranger dan Life.

Sementara itu film ini disutradarai oleh Lee Khan yang sebelumnya menggarap The Divine Move 2: The Wrathful, dan Park Cheol Hwan.

Cerita Grid berlatar di tahun 2005, dimana bumi terancam oleh sebuah fenomena ruang angkasa. Grid pun berpusat kepada kelompok yang memburu sosok misterius, The Ghost. 

The Ghost sendiri sosok yang 24 tahun lalu menciptakan sistem Grid untuk menyelamatkan planet dari bencana angin surya. Kini, ia terlibat dalam kasus pembunuhan. 

Artikel tentang sinopsis dan daftar pemain drama Korea terbaru Grid menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang profil Jack Lapian, relawan Jokowi yang meninggal dunia karena Covid-19.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima zodiak ini kemungkinan akan dipecat dari pekerjaan mereka saat ini.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Terbaru Grid

 

Kim Sae Ha yang diperankan oleh Seo Kang-joon merupakan seorang pegawai agensi pemerintahan misterius yang dikenal sebagai “Biro”, dan telah menghabiskan waktu selama 24 tahun melacak The Ghost. Selama itu pula, ia menanti kembalinya aksi 'Si Hantu.'

Bukan hanya Sae Ha yang mencoba mengungkap misteri The Ghost, tapi juga Jung Sae Byeok yang diperankan oleh Kim A Joong yang merupakan seorang detektif. Sae Ha ikut terseret dalam kasus memburu The Ghost setelah menemukan petunjuk yang kembali membuka kasus buntu. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Profil Jack Lapian, Relawan Jokowi yang Meninggal Dunia karena Covid-19

Kabar duka datang dari Jack Lapian. Pria yang memiliki nama lengkap Jack Boyd Lapian itu dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022).

Hal tersebut awalnya diungkapkan oleh putra sulung Jack Lapian yakni Jonathan Edward Lapian di akun Twitter Jack Lapian @lapianjack.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Jack Boyd Lapian hari Rabu 16 Februari 2022 pukul 21.00 WIB. Terimakasih untuk dukungan dan doanya para rekan2 dan senior," cuit Jonathan Edward Lapian, pada Rabu (16/2/2022) malam.

Rupanya Jack Lapian diketahui positif Covid-19 sejak 9 Februari 2022. Jack Lapian kemudian melakukan isolasi mandiri. Namun kondisinya kian memburuk dan akhirnya meninggal dunia. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Kemungkinan Akan Dipecat dari Pekerjaan Mereka Saat Ini

Semua tempat kerja menimbun persaingan yang ketat. Karyawan terus-menerus hidup dalam ketakutan akan dipecat dari pekerjaan mereka, jika mereka melakukan kesalahan.

Ini lebih sulit bagi mereka yang sepertinya tidak bisa bergaul dengan bos atau kolega mereka. Pada akhirnya, mereka menghadapi nasib dipecat dari pekerjaan mereka.

Orang-orang seperti itu menghadapi tantangan lebih dari yang lain karena mereka biasanya cenderung sangat sensitif. Belum lagi dengan situasi pandemi seperti saat ini di mana mencari pekerjaan cukup sulit.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.