Sukses

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Terbaru Grid

Drama Korea Grid telah tayang pada Rabu (16/2/2022) di aplikasi Disney+ Hotstar.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Grid telah tayang pada Rabu (16/2/2022) di aplikasi Disney+ Hotstar. Grid ditulis oleh penulis naskah Lee Soo Yeon yang sebelumnya menggarap Stranger dan Life. Sementara itu film ini disutradarai oleh Lee Khan yang sebelumnya menggarap The Divine Move 2: The Wrathful, dan Park Cheol Hwan.

Cerita Grid berlatar di tahun 2005, dimana bumi terancam oleh sebuah fenomena ruang angkasa. Grid pun berpusat kepada kelompok yang memburu sosok misterius, The Ghost. 

The Ghost sendiri sosok yang 24 tahun lalu menciptakan sistem Grid untuk menyelamatkan planet dari bencana angin surya. Kini, ia terlibat dalam kasus pembunuhan. 

Kim Sae Ha yang diperankan oleh Seo Kang-joon merupakan seorang pegawai agensi pemerintahan misterius yang dikenal sebagai “Biro”, dan telah menghabiskan waktu selama 24 tahun melacak The Ghost. Selama itu pula, ia menanti kembalinya aksi 'Si Hantu.'

Bukan hanya Sae Ha yang mencoba mengungkap misteri The Ghost, tapi juga Jung Sae Byeok yang diperankan oleh Kim A Joong yang merupakan seorang detektif. Sae Ha ikut terseret dalam kasus memburu The Ghost setelah menemukan petunjuk yang kembali membuka kasus buntu. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Coba Mengungkap Sosok The Ghost

Ketegangan makin memuncak saat pasangan ini mencoba menangkap sosok The Ghost dengan agenda mereka masing-masing. Rahasia dan kebenaran apa yang akan mereka temukan dalam proses perburuan?

3 dari 4 halaman

Penuh Adegan Menegangkan

Grid dipenuhi dengan adegan-adegan menegangkan dan juga alur cerita yang tidak terduga. Drama ini juga menampilkan world building ala fiksi ilmiah dengan visual dan audionya pun saling melengkapi satu sama lain. 

4 dari 4 halaman

Daftar Pemain

Drama ini dibintangi aktris dan aktor Korea ternama mencakup Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Moo Yeol, Kim Sung Kyun, dan Lee Si Young. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.