Sukses

Pria dengan 5 Zodiak Ini Dapat Menjadi Ayah Terbaik

Berikut ini zodiak-zodiak yang dapat menjadi ayah terbaik

Liputan6.com, Jakarta Seperti halnya menjadi ibu, menjadi ayah juga merupakan perjalanan unik yang berbeda bagi setiap pria. Meskipun ibu adalah pengasuh utama, penting untuk mengakui bahwa ayah juga memainkan peran integral dalam membesarkan anak.

Berbagi tanggung jawab dengan ibu, tidak ada yang bisa menggantikan ayah dalam kehidupan seorang anak. Ibu adalah pengasuh, tetapi ayah sama pentingnya bagi perkembangan fisik dan mental seorang anak. Kehadiran seorang ayah yang tepat penting untuk perkembangan emosional yang sehat dari seorang anak.

Keterlibatan yang tepat dengan anak, kehadiran, perawatan, perlindungan dan bimbingan adalah beberapa kualitas yang terkait dengan sosok ayah terbaik. Sementara sebagian besar dari sifat-sifat ini dapat ditanamkan atau dipraktikkan, menjadi ayah yang baik agak ditentukan oleh adanya naluri tertentu yang datang secara alami kepada orang-orang.

Selain perilaku alami seseorang, keberadaan naluri ini juga terkait dengan astrologi. Berikut ini lima zodiak yang dapat menjadi ayah terbaik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Ini adalah yang pertama dalam zodiak dan karena itu dikaitkan dengan kualitas kepemimpinan alami. Aries menjadi pemimpin yang hebat dan memiliki kualitas kejujuran, penegasan, ambisi, organisasi, kasih sayang yang mendalam, dan perlindungan.

Oleh karena itu, Aries dianggap sebagai figur ayah hebat yang menjadi contoh yang baik bagi anak-anak mereka dalam kehidupan.

 

3 dari 6 halaman

2. Leo

Singa adalah raja hutan, atau bapak hutan. Dengan pikiran yang kuat dan hati yang setia dan penuh kasih, pria Leo menjadi ayah yang hebat yang diberkahi dengan kualitas kemurahan hati, kesadaran, dorongan, dan rasa percaya diri alami yang mendorong cinta-diri yang sehat dalam diri mereka dan orang-orang di sekitar mereka.

 

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Laki-laki Virgo adalah pemecah masalah yang rasional, pragmatis, aktif dan hebat. Selain menjadi pemikir hebat, mereka adalah individu sensitif yang penuh perhatian dan penyayang.

Kualitas kesabaran, perhatian terhadap detail, dan keterampilan memecahkan masalah membuat mereka menjadi salah satu ayah terbaik di zodiak. Virgo juga hebat dengan keuangan dan akan selalu membesarkan anak-anak yang mandiri secara finansial dan melek huruf.

 

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio dikaitkan dengan intensitas, tetapi sebenarnya mereka adalah tanda zodiak yang paling penuh kasih sayang. Pria yang termasuk dalam tanda zodiak ini sangat protektif dan penuh kasih dan pemberi perhatian yang hebat. Semangat mereka untuk hidup juga membuat mereka hebat dengan anak-anak dan mereka adalah individu yang berorientasi keluarga yang menjadi ayah yang hebat.

 

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

Capricorn adalah sosok ayah klasik yang mencintai tanggung jawab. Mengambil tanggung jawab membuat mereka merasa berharga dan mereka senang menginvestasikan waktu untuk orang yang mereka cintai.

Pria Capricorn penuh perhatian, pengasuhan, pemimpin dan guru alami, dan salah satu tanda zodiak yang paling cerdas secara emosional yang belajar menyeimbangkan rasionalitas mereka dengan emosi. Pria yang termasuk dalam tanda ini menjadi ayah yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.