Sukses

Sinopsis Film Ocean's 8 yang Tayang di TV Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta Film Ocean's 8 mengisahkan tentang perampokan yang dilakukan sekelompok wanita cantik. Kisah Ocean's 8 berfokus pada Debbie Ocean (Sandra Bullock), adik dari Danny Ocean (George Clooney) yang merencanakan perampokan besar.

Perampokan ini sekaligus menjadi ajang balas dendam Debbie Ocean kepada mantan pacar yang membuatnya dipenjara selama lima tahun delapan bulan.

Sasaran perampokan yang dilakukan yakni kalung berlian seharga 150 juta dolar atau setara dengan Rp 2,1 T dengan julukan The Toussaint, yang dibuat oleh Cartier.

Mereka berencana mencuri kalung legendaris ini saat perhiasan tersebut tengah dikenakan oleh aktris populer Daphne Kluger yang diperankan Anne Hathaway, dalam acara tahunan spektakuler MET Gala, di New York.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Merekrut beberapa orang untuk jadi timnya

Dia lalu merekrut beberapa untuk jadi timnya, di antaranya pembuat perhiasan Amita (Mindy Kalling), tukang catut Tammy (Sarah Paulson), pencuri di jalanan Constance (Awkwafina), ahli komputer genius Nine Ball alias Leslie (Rihanna) dan desainer fashion Rose Well (Helena Bonham Carter).

Masing-masing, punya ambisi pribadi yang membuat mereka setuju untuk mengeksekusi rencana pencurian Debbie.

Hanya saja, bila kawanannya lebih memikirkan soal materi, Debbie ternyata punya agenda tersendiri. Ini, bisa saja membahayakan kawanannya.

3 dari 3 halaman

Tayang di TV

Film yang rilis pada tahun 2018 ini akan tayang malam ini, pukul 21.30 di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.