Sukses

Sinopsis Film Ocean's 8, Tayang Malam Ini di Layar Kaca

Liputan6.com, Jakarta - Film bergenre komedi kriminal Ocean’s 8 bakal tayang malam ini, Senin (7/2/2022) di layar kaca Trans TV. Film besutan sutradara Gary Ross rilisan tahun 2018 itu merupakan cerita lanjutan dari film trilogi Ocean garapan Steven Soderbergh. Dibintangi banyak aktor keren, seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Mindy Kaling, dan Anne Hathaway, film ini di IMDb mendapat rating 6,3 dari 10.  

Film Ocean’s 8 sendiri berkisah tentang Debbie Ocean yang diperankan Sandra Bullock baru saja bebas dari hukuman 5 tahun penjara. Adik perampok profesional bernama Danny Ocean itu yang sudah meninggal itu lantas merencanakan aksi perampokan berikutnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Rencana Matang

Dibantu teman dekatnya, Lou yang diperankan Cate Blanchett, Debbie ingin merampok kalung berlian senilai 150 juta dolar di acara Met Gala yang digelar di Metropolitan Museum of Art.

Untuk melancarkan rencana itu, Dabbie pun mulai merekrut beberapa orang dengan keahliannya masing-masing. Bahkan dia juga memanfaatkan sosialita sombong bernama Daphne Kluger yang diperankan Anne Hathaway. Berhasilkah Debbie mencuri perhiasan mahal itu dengan semua rencananya? Film berdurasi sekitar 110 menit itu akan berjalan menegangkan dengan plot twist yang disajikan di bagian akhir film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.