Sukses

5 Fakta Na In Woo yang Gantikan Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night

Liputan6.com, Jakarta - Na In Woo dikonfirmasi akan menggantikan Kim Seon Ho dalam acara 2 Days & 1 Night sebagai anggota tetap.

2 Days & Night adalah acara variety show Korea Selatan yang memperkenalkan budaya Korea Selatan, seperti makanan, permainan, sejarah, hingga tempat wisata.

Berita ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh produser 2 Days & 1 Night, Bang Geul Yi. Seperti dilansir dari Soompi, Rabu (26/1/2022), Bang Gel Yi berharap kehadiran Na In Woo bisa membawa energi baru kepada penonton.

Nama Na In Woo sendiri mulai dikenal luas setelah bermain dalam drama River Where the Moon Rises. Berikut beberapa fakta menarik tentang Na In Woo yang dilansir dari berbagai sumber.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Na In Woo Bukan Nama Asli

Hampir semua selebritas mempunyai nama panggung agar lebih menjual di dunia hiburan. Begitu juga dengan Na In Woo yang mempunyai nama asli Na Jong Chan.

Aktor yang lahir pada 17 September 1994 di Korea Selatan ini menggunakan nama panggungnya sejak 2019. Nama Na In Woo dipilih karena dia adalah sosok yang ramah dan mudah bergaul. Nama tersebut dianggap mewakili karakternya.

3 dari 6 halaman

2. Mulai Debut Tahun 2015

Na In Woo memulai kariernya dalam dunia akting pada tahun 2015. Saat itu, dia membintangi drama Shine Or Go Crazy sebagai Se Won.

Pada 2020, dia bermain dalam drama Mystic Pop-up Bar dan Mr. Queen sebagai pemeran pendukung. Perannya di Mr. Queen semakin menambah popularitasnya di dunia hiburan.

4 dari 6 halaman

3. Pernah Gantikan Ji Soo yang Kena Skandal

Sebelum menggantikan Kim Seon Ho sebagai anggota tetap di 2 Days & 1 Night, Na In Woo juga pernah menggantikan Ji Soo sebagai pemeran utama dalam drama River Where the Moon Rises tahun 2021.

Saat itu, Ji Soo yang baru pertama kali mendapatkan pemeran utama dalam drama terlibat skandal bullying di sekolah. Dalam drama tersebut, Na In Woo beradu akting dengan aktris Kim So Hyun. Hal ini membuat nama Na In Woo semakin melejit di kalangan pecinta drama Korea.

5 dari 6 halaman

4. Pernah Jadi Idol Trainee

Sebelum menjadi aktor, Na In Woo ternyata pernah menjadi trainee di bawah agensi JYP Entertainment. Saat itu, dia sangat berminat untuk menjadi seorang idol. Dia berlatih bersama Jaebum (JayB), Jinyoung GOT7, Jeongyeon TWICE, Youngjae B.A.P, dan lainnya.

Seiring berjalannya waktu, dia kemudian berubah minat untuk menjadi seorang aktor ketika berusia 19 tahun. Dia lalu berpaling ke agensi CUBE Entertainment untuk fokus sebagai aktor.

6 dari 6 halaman

5. Pintar Bermain Gitar

Tak hanya berbakat dalam dunia peran, Na In Woo juga pintar bermain gitar. Dia diketahui sangat menyukai musik sampai mengoleksi 5 gitar. Tak heran jika dulu Na In Woo ingin menjadi seorang idol.