Sukses

Jadi Satu-Satunya Penumpang Pesawat, Pria Ini Diberi Kemewahan oleh Pramugari

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria dibuat bingung setelah naik pesawat dan mengetahui bahwa dia adalah satu-satunya penumpang di dalamnya. Namun, hal tersebut justru menguntungkan dirinya karena dia kemudian dimanjakan oleh awak kabin.

Kai Forsyth, mengatakan itu adalah "pengalaman paling aneh" berada di penerbangan British Airways sendirian. Di sisi lain, pria itu juga menambahkan bahwa dia tidak pernah senyaman ini saat dia mengatur tempat tidur di beberapa kursi.

@kaiforsyth Mabye the wierdest experience 🇬🇧—>🇺🇸#fyp #foryou #viral #fypシ #boostofhope #foryoupage #uk #foryourpage #fly #britishairways #airport ♬ rowdy rebel x 1sis - 1sis

Dia mengatakan dia diberi semua makanan yang dia inginkan dalam penerbangan dari London ke Orlando, Florida, dan awak kabin menjelaskan bahwa tidak ada penumpang lain di pesawat. Demikian seperti yang dilaporkan oleh Daily Star.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Viral di TikTok

Kai, dari Debry, berbagi pengalamannya di TikTok, di mana dia mengunggahnya ke akun @kaiforsyth. Ia kemudian menjadi viral karena warganet tidak dapat mempercayai keberuntungannya.

Dalam klip video yang ia bagikan di media sosial, Kai berkata: "Awak kabin mengatakan saya adalah satu-satunya orang di dalam penerbangan."

Dia mengatakan bahwa dia memutuskan untuk meletakkan sandaran tangan dan merasa nyaman dengan tempat tidur darurat di empat kursi kosong.

"Itu penerbangan delapan jam jadi saya menyiapkan tempat tidur. Benar-benar yang paling nyaman yang pernah saya naiki di pesawat," tulisnya di caption video tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Diberi semua makanan ringan

Kai juga menunjukkan bagaimana dia diberi sekotak biskuit Walkers karena tidak ada orang lain yang melayani.

"Mereka benar-benar memberi saya semua makanan ringan dan makanan tanpa batas," tulisnya yang membuat mulut warganet berair karena cemburu.

Dia mengatakan dia tidak dapat ditingkatkan ke bisnis atau kelas satu yang merupakan satu-satunya downside ke perjalanan yang menyenangkan.

 

4 dari 5 halaman

Respons netizen

Video itu ditonton lebih dari 350.000 kali sejak tulisan ini naik dan orang-orang mengatakan Kai sangat beruntung, meskipun salah satu mengaku mereka merasa agak menakutkan dan berkata: "Tidak, saya akan terlalu paranoid sepanjang perjalanan."

Pemirsa kedua berbagi: "Saya ingat penerbangan pulang dari JFK ke Gatwick, sekitar 10 orang seluruh ekonomi. Adalah penerbangan terbaik."

"Omg itu saya, saya terus terbang ketika Covid pertama kali diumumkan dan tidak ada batasan," komentar orang lain.

Pengguna lain berkata: "Terakhir kali itu terjadi pada saya, itu adalah penerbangan terberat yang pernah ada dan mendarat pada upaya kedua."

5 dari 5 halaman

Infografis cara cek tiket dan jadwal vaksin booster covid-19